Comscore Tracker

Segera Tayang, Ini 5 Fakta Menarik KDrama 'The Spies Who Loved Me'

Akan tayang mulai 21 Oktober! #HypeIDN #WaktunyaKorea

The Spies Who Loved Me merupakan salah satu KDrama baru di bulan Oktober 2020. KDrama ini bercerita tentang Kang Ah Reum yang menikah dua kali, di mana suami dan mantan suaminya ternyata adalah mata-mata.

Dijadwalkan tayang mulai 21 Oktober, tentu KDrama satu ini gak boleh kamu lewatkan. Namun sambil menunggu penayangannya, simak dulu yuk lima fakta menarik dari KDrama The Spies Who Loved Me!

1. Genre dan tema cerita menarik

Segera Tayang, Ini 5 Fakta Menarik KDrama 'The Spies Who Loved Me'Instagram.com/mbcdrama_now

KDrama The Spies Who Loved Me menggabungkan dua genre menarik. Yakni action yang menegangkan dan rom-com yang ringan serta bikin baper. Dengan gabungan dua genre ini, bisa dibayangkan dong bagaimana serunya KDrama ini?

Selain genre, tema cerita yang diangkat KDrama ini gak kalah menarik. Yaitu tentang spionase. Uniknya, ada dua mata-mata dalam KDrama ini dua-duanya justru terlibat cinta segitiga dengan perempuan yang sama.

2. Merupakan comeback Yoo In Na di tahun 2020

Segera Tayang, Ini 5 Fakta Menarik KDrama 'The Spies Who Loved Me'Instagram.com/mbcdrama_now

Setelah memukau di KDrama rom-com Touch Your Heart bareng Lee Dong Wook pada 2019, Yoo In Na gak mengambil proyek akting di KDrama apa pun. Sampai di akhir 2020 ini, ia comeback lewat The Spies Who Loved Me.

Pemain KDrama Goblin ini akan memerankan Kang Ah Reum yang berprofesi sebagai desainer gaun pengantin. Dalam The Spies Who Loved Me, Kang Ah Reum menikah dua kali. Namun ternyata, mantan suaminya dan suaminya yang sekarang adalah mata-mata.

Baca Juga: 9 Aktor yang Bintangi Dua Drama Korea Tahun Ini, Aktingnya Jempolan!

3. Menjadi KDrama Eric Mun dan Lim Ju Hwan di 2020

Segera Tayang, Ini 5 Fakta Menarik KDrama 'The Spies Who Loved Me'Instagram.com/mbcdrama_now

Eric Mun dan Lim Ju Hwan merupakan male lead The Spies Who Loved Me. Eric Mun berperan sebagai Jun Ji Hoon, agen interpol yang menyamar. Sementara Lim Ju Hwan sebagai Derek Hyun, diplomat yang ternyata mata-mata industri.

Jadi saingan dalam The Spies Who Loved Me, uniknya Eric Mun dan Lim Ju Jwan sama-sama telah membintangi KDrama lain di awal 2020. Eric Mun bermain di Eccentric! Chef Moon. Sedangkan Lim Ju Hwan membintangi The Game: Towards Zero.

4. Memiliki sutradara dan penulis naskah berpengalaman

Segera Tayang, Ini 5 Fakta Menarik KDrama 'The Spies Who Loved Me'soompi.com

KDrama The Spies Who Loved Me akan diarahkan oleh Lee Jae Jin. Ia merupakan sutradara dari KDrama The Banker. Ia juga menjadi salah satu sutradara dari beberapa KDrama populer, seperti Golden Rainbow dan Late Night Hospital.

Sementara itu, KDrama ini naskahnya ditulis oleh screenwriter yang juga punya banyak pengalaman. Ia adalah Lee Ji Min, yang merupakan salah satu penulis naskah di beberapa film. Misalnya, The Drug King dan Forbidden Dream.

5. Akan menggantikan KDrama 'When I Was the Most Beautiful'

Segera Tayang, Ini 5 Fakta Menarik KDrama 'The Spies Who Loved Me'soompi.com

KDrama ini akan tayang setiap Rabu-Kamis jam 21.20 di MBC mulai 21 Oktober. Ini berarti The Spies Who Loved Me akan menggantikan KDrama When I Was the Most Beautiful yang tamat pada 15 Oktober 2020.

Nah, itulah lima fakta menarik KDrama The Spies Who Loved Me. Sebagai bonus, berikut video teaser-nya. Selamat menonton!

Baca Juga: 8 OST Drama Korea 'Do You Like Brahms?' Ini Easy Listening

S. M. Fatimah Photo Verified Writer S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya