Comscore Tracker

Bertabur Bintang, Ini 8 KDrama Baru yang Akan Tayang Bulan Mei 2020 

Ada Jung So Min, Sungjae BTOB, hingga Jang Nara! 

Walau bulan April masih belum berakhir, namun gak ada salahnya untuk mulai mencari tahu tentang judul KDrama baru yang siap temani kamu bulan depan. Memiliki beragam cerita menarik dan bertabur bintang, berikut delapan drama Korea baru yang dijadwalkan tayang perdana mulai Mei mendatang!

1. Fix You 

https://www.youtube.com/embed/J1pmbhTpJnc

Fix You dikenal juga dengan judul Soul Repairer atau Soul Mechanic. KDrama yang dibintangi Shin Ha Kyun dan Jung So Min ini mengangkat tema mengenai kesehatan mental, khususnya tentang tugas psikiater dalam membantu pengobatan pasien-pasiennya. KDrama ini akan tayang di KBS2 mulai 6 Mei setamat Meow the Secret Boy.

2. Oh My Baby 

https://www.youtube.com/embed/uTYK9JB9FNs

Menjadi comeback Jang Nara, Oh My Baby akan tayang di tvN mulai tanggal 6 Mei menggantikan Memorist. Bergenre rom-com, KDrama ini menceritakan tentang seorang perempuan karier bernama Jang Ha Ri yang lebih ingin memiliki bayi daripada berkencan atau menikah. Namun tepat saat itu, ia didekati oleh tiga pria.

3. Mystic Pop-up Bar 

https://www.youtube.com/embed/iw9HiEU5gCw

Merupakan adaptasi dari webtoon populer, Mystic Pop-up Bar dibintangi Hwang Jung Eum, Sungjae BTOB, dan Choi Won Young. Ceritanya sendiri mengenai sebuah bar outdoor misterius yang dijalankan oleh seorang perempuan pemarah, pegawai paruh waktu yang lugu, dan mantan detektif afterlife. KDrama ini akan tayang di JTBC mulai 20 Mei.

4. Team Bulldog: Off-Duty Investigation 

https://www.youtube.com/embed/Up4wwrQ8SIE

Dibintangi Cha Tae Hyun dan Lee Sun Bin, Team Bulldog: Off-Duty Investigation akan tayang 23 Mei setamat Rugal. KDrama OCN ini bercerita tentang seorang detektif kurang populer yang bekerja sama dengan produser acara investigasi, mantan ahli forensik, mantan gangster, dan mantan profiler kriminal, dalam menyelesaikan berbagai kasus.

Baca Juga: Karakter Kuat, 10 Dokter di KDrama Ini Punya Kelebihan & Kekurangan

5. Wind, Cloud, and Rain 

https://www.youtube.com/embed/a5V2g2usEEI

Wind, Cloud, and Rain merupakan KDrama bergenre sageuk dan ber-setting di era Dinasti Joseon. Diangkat dari novel, KDrama ini bercerita tentang kisah perebutan tahta kerajaan yang dikaitkan dengan kemampuan cenayang dan psikometri. KDrama TV Chosun ini dibintangi nama-nama besar, seperti Park Shi Hoo, Go Sung Hee, dan Jeon Kwang Ryul.

6. Old School Intern  

Bertabur Bintang, Ini 8 KDrama Baru yang Akan Tayang Bulan Mei 2020 Instagram.com/mbcdrama_now

Old School Intern menjadi KDrama kedua Park Hae Jin di tahun 2020. Dijadwalkan tayang menggantikan Find Me in Your Memory, KDrama ini turut dibintangi aktor veteran Kim Eung Soo. Ceritanya sendiri mengenai seorang kepala marketing yang suatu hari menerima pemagang senior yang ternyata mantan bosnya di perusahaan sebelumnya.

7. Shall We Eat Dinner Together?   

Bertabur Bintang, Ini 8 KDrama Baru yang Akan Tayang Bulan Mei 2020 Instagram.com/mbcdrama_now

Shall We Eat Dinner Together? bercerita tentang pria dan perempuan lajang yang rutin makan malam bersama setiap pekan. Walau berawal dari kesalahan, mereka kini menjadi teman makan dan kawan cerita. KDrama yang dibintangi Song Seung Heon dan Seo Ji Hye ini akan tayang tiap Senin-Selasa di MBC menggantikan 365: Repeat the Year.

8. My Unfamiliar Family  

Bertabur Bintang, Ini 8 KDrama Baru yang Akan Tayang Bulan Mei 2020 Instagram.com/tvndrama.official

Diperkirakan akan menggantikan KDrama A Piece of Your Mind, My Unfamiliar Family dibintangi Han Ye Ri, Kim Ji Suk, dan Choo Ja Hyun. Mengangkat tema family, KDrama ini bercerita tentang orang asing yang sudah seperti keluarga dan anggota keluarga sendiri yang terasa seperti orang asing.

Nah, itulah delapan judul KDrama baru yang siap menemani kamu di bulan Mei 2020. Dari daftar di atas, mana nih yang paling kamu tunggu?

Baca Juga: 5 KDrama Slice of Life Terbaik yang Memberikan Kamu Pelajaran Berharga

S. M. Fatimah Photo Verified Writer S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya