Comscore Tracker

Sudah Tayang, Ini 6 Pemeran KDrama Angel's Last Mission: Love

Siapa nih yang udah nunggu drama ini mulai tayang?

Dikenal juga dengan judul Dan, Only Love, drama Angel's Last Mission: Love merupakan drama fantasi rom-com terbaru KBS2. Ceritanya sendiri berpusat pada kisah cinta antara malaikat pembuat onar dengan seorang balerina yang tak percaya akan cinta.

Premis cerita Angel's Last Mission: Love sangat menarik sebab sang malaikat yang bernama Kim Dan itu sebetulnya mendapat tugas untuk menemukan cinta sejati bagi balerina bernama Lee Yeon Seo. Tapi justru Dan sendiri yang jatuh cinta pada Yeon Seo.

Bergenre fantasi yang imajinatif dengan rom-com yang bikin baper, drama ini dijadwalkan tayang mulai 22 Mei 2019 setiap Rabu-Kamis jam 22.00 KST. Sebelum mulai nonton, yuk baca profil 6 pemeran drama Angel's Last Mission: Love berikut!

1. L INFINITE

Sudah Tayang, Ini 6 Pemeran KDrama Angel's Last Mission: Loveprogram.kbs.co.kr

L merupakan member dari boy group INFINITE. Memiliki wajah imut dan senyum menawan, ia bernama asli Kim Myung Soo. Debut aktingnya dimulai pada tahun 2011 setelah membintangi dorama Jepang berjudul Jiu-Special Investigation Kim. Jago akting, ia pun sukses membintangi sederet drama Korea populer, seperti Ruler: Master of the Mask (2017) dan Ms. Hammurabi (2018). 

Dalam drama Angel's Last Mission: Love, L didapuk sebagai malaikat ceria, optimis, namun sering membuat masalah bernama Kim Dan. Suatu hari, ia mendapat tugas untuk menjadi cupid bagi seorang balerina bernama Lee Yeon Seo.

Tugas tersebut harus dituntaskannya dengan baik agar ia bisa kembali ke surga tempatnya seharusnya berada. Namun dalam perjalanannya, justru ia sendiri yang jatuh cinta pada Yeon Seo.

2. Shin Hye Sun

Sudah Tayang, Ini 6 Pemeran KDrama Angel's Last Mission: Loveprogram.kbs.co.kr

Didapuk jadi female lead, Shin Hye Sun akan berakting sebagai balerina bernama Lee Yeon Seo. Berbeda dengan Dan, Yeon Seo adalah sosok yang dingin dan tak percaya akan cinta. Sikap dinginnya semakin parah saat ia harus menyerah atas mimpinya menjadi balerina setelah mengalami kecelakaan yang membuatnya kehilangan penglihatan. Namun, di balik sikap dinginnya itu sebetulnya ia adalah seseorang yang kesepian.

Berakting sejak tahun 2012 setelah debut dalam drama sukses School 2013, kemampuan akting Shin Hye Sun memang gak perlu diragukan lagi deh. Selain Angel's Last Mission: Love dan School 2013, ia juga sudah membintangi berbagai judul drama yang sukses besar. Sebut saja, Oh My Ghost (2015), She Was Pretty (2015), Five Enough (2016), The Legend of the Blue Sea (2016-2017), My Golden Life (2017-2018), Still 17 (2018), dan The Hymn of Death (2018).

Baca Juga: 10 Potret Kim Myung Soo si Malaikat Tampan di KDrama Dan, Only Love

3. Lee Dong Gun

Sudah Tayang, Ini 6 Pemeran KDrama Angel's Last Mission: Loveprogram.kbs.co.kr

Lee Dong Gun merupakan aktor yang mengawali karier sebagai penyanyi. Sudah berakting sejak akhir 1990-an, ia pun sukses membintangi berbagai drama populer. Misalnya, Lovers in Paris (2004), Queen for Seven Days (2017), Sketch (2018), dan Where Stars Land (2018).

Dalam Angel's Last Mission: Love, ia akan memerankan Ji Kang Woo, seorang art director yang kelak menjadi mentor Lee Yeon Seo. Ia berkompeten, karismatik, dan bertangan dingin. Meskipun Yeon Seo menyerah dalam balet, Kang Woo tetap yakin pada penilaiannya bahwa gadis itu bisa menjadi balerina sukses.

4. Kim Bo Mi

Sudah Tayang, Ini 6 Pemeran KDrama Angel's Last Mission: Loveprogram.kbs.co.kr

Memerankan Geum Nina, Kim Bo Mi didapuk sebagai tokoh antagonis dalam drama Angel's Last Mission: Love. Nina merupakan sepupu Yeon Seo yang juga menggeluti dunia balet. Namun, ia justru menganggap Yeon Seo sebagai rival yang harus dikalahkannya.

Berakting sebagai balerina di drama, Kim Bo Mi sebetulnya merupakan balerina asli di dunia nyata. Mengambil jurusan balet saat kuliah, ia bahkan belajar balet sejak usia 11 tahun. Debut aktingnya dimulai setelah membintangi drama Painter of the Wind pada 2008 silam. Dan sejak itu, ia telah membintangi sederet drama sukses, seperti Gu Family Book (2013), My Love from the Star (2013-2014), dan Man to Man (2017).

5. Do Ji Won

Sudah Tayang, Ini 6 Pemeran KDrama Angel's Last Mission: Loveprogram.kbs.co.kr

Do Ji Won merupakan aktris senior yang telah berakting sejak awal 1990an. Meski sering menjadi supporting role, drama-drama yang dibintanginya tetap banyak yang sukses besar. Contohnya, Ladies of the Palace (2001-2002), Smile Again (2010-2011), I Miss You (2012-2013), Healer (2014-2015), dan Queen for Seven Days (2017).

Dalam drama Angel's Last Mission: Love, ia mendapat peran sebagai pemimpin grup balet yang ambisius bernama Choi Young Ja. Uniknya, di kehidupan nyata, Do Ji Won juga mengawali karier sebagai balerina yang tergabung dalam Korea National Ballet dan bahkan didapuk jadi model iklan untuk mempromosikan perusahaan balet tersebut.

6. Kim In Kwon

Sudah Tayang, Ini 6 Pemeran KDrama Angel's Last Mission: Loveprogram.kbs.co.kr

Kim In Kwon akan berakting sebagai malaikat bernama Hoo. Ia adalah senior dari Kim Dan. Ia tegas dan memiliki prinsip untuk tak terlibat dalam urusan manusia. Merupakan aktor senior yang telah berakting sejak tahun 1999, Kim In Kwon sudah membintangi banyak film dan drama hingga sekarang.

Walaupun kebanyakan ia didapuk sebagai supporting role, film dan drama yang dibintanginya banyak yang sukses besar. Di antaranya, You're Beautiful (2009), Haeundae (2009), Tazza: The Hidden Card (2014), Come Back Mister (2016), dan Criminal Minds (2017). 

Itulah 6 profil singkat pemain drama Angel's Last Mission: Love. Dari daftar di atas, akting siapa nih yang paling kamu nantikan?

Baca Juga: 5 KDrama Seru yang Dibintangi Jin Ki Joo, Pantang Dilewatkan Nih!

S. M. Fatimah Photo Verified Writer S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya