Comscore Tracker

Segera Tayang, Ini 6 Fakta Menarik KDrama L.U.C.A: The Beginning

Siap tayang mulai 1 Februari! #IDNTimesHype #WaktunyaKorea

L.U.C.A: The Beginning merupakan salah satu KDrama baru yang akan tayang di bulan Februari 2021. KDrama ini bercerita tentang Ji Oh, yang diburu karena memiliki kekuatan super. Ia lalu bertemu detektif Goo Reum, satu-satunya orang yang mengingatnya. 

Memiliki cerita unik dan menjanjikan banyak adegan action, KDrama tvN ini tentu patut dinanti. Namun sambil menunggu tayangan perdananya, simak dulu yuk 6 fakta menarik KDrama L.U.C.A: The Beginning!

1. Punya genre dan cerita menarik

Segera Tayang, Ini 6 Fakta Menarik KDrama L.U.C.A: The BeginningInstagram.com/tvndrama.official

Dilansir dari berbagai sumber, L.U.C.A: The Beginning mengusung gabungan berbagai genre menarik. Di antaranya, action, suspense, thriller, misteri, dan sci-fi.

Premis cerita KDrama ini juga gak kalah menarik, yakni mengenai adanya percobaan terhadap seseorang manusia untuk membentuk "sosok manusia sempurna" dengan kekuatan yang tak terbayangkan.

2. Menjadi comeback dua pemeran utamanya

Segera Tayang, Ini 6 Fakta Menarik KDrama L.U.C.A: The BeginningInstagram.com/tvndrama.official

Kim Rae Won dan Lee Da Hee didapuk memerankan tokoh utama dalam KDrama L.U.C.A: The Beginning. Sama-sama tampil beda dan totalitas, masing-masing berperan sebagai Ji Oh dan Goo Reum. 

Punya chemistry apik, L.U.C.A: The Beginning merupakan comeback Kim Rae Won dan Lee Da Hee. Kim Rae Won sendiri terakhir bermain di Black Knight: The Man Who Guards Me (2017-2018) dan Lee Da Hee sebelumnya membintangi Search: WWW (2019).

3. Naskahnya ditulis screenwriter 'The Package'

Segera Tayang, Ini 6 Fakta Menarik KDrama L.U.C.A: The BeginningInstagram.com/tvndrama.official

Chun Sung Il merupakan penulis naskah berpengalaman yang berada di balik naskah KDrama ini. Selain L.U.C.A: The Beginning, Chun Sung Il juga screenwriter dari berbagai film dan KDrama populer.

Beberapa film karya Chun Sung Il adalah The Pirates 1 dan 2 serta My Girlfriend is an Agent. Selain itu, ia juga menulis naskah KDrama Your Honor, Fugitive, All of Us Are Dead, The Slave Hunters, dan The Package.

Baca Juga: Bikin Pangling, 10 Pemotretan Terbaru Pemain L.U.C.A: The Beginning

4. Akan diarahkan oleh sutradara 'Voice' dan 'The Guest'

Segera Tayang, Ini 6 Fakta Menarik KDrama L.U.C.A: The BeginningInstagram.com/tvndrama.official

Selain sang penulis naskah, KDrama L.U.C.A: The Beginning juga diarahkan oleh sutradara yang tak kalah berpengalaman. Sutradara tersebut adalah Kim Hong Seon.

Didominasi genre thriller dan action, beberapa KDrama populer yang diarahkan oleh Kim Hong Seon adalah The Guest, Black, Voice 1, Pied Paper, Liar Game, dan Warrior Baek Dong Soo.

5. Merupakan KDrama pengganti Awaken

Segera Tayang, Ini 6 Fakta Menarik KDrama L.U.C.A: The BeginningInstagram.com/tvndrama.official

L.U.C.A: The Beginning direncanakan untuk tayang perdana mulai 1 Februari 2021. KDrama ini akan mengisi slot tayang Senin-Selasa jam 21.00 KST. KDrama ini menggantikan Awaken yang telah tamat pada 19 Januari lalu.

6. Turut dibintangi aktor dan aktris ternama

https://www.youtube.com/embed/Z-1xgeFidFA

Selain Kim Rae Won dan Lee Da Hee, L.U.C.A: The Beginning juga dibintangi aktor dan aktris ternama lainnya. Di antaranya, Kim Sung Oh, Kim Sang Ho, Park Hyuk Kwon, Ahn Nae Sang, dan akan ada cameo dari Jung Eun Chae.

Nah, itulah enam fakta unik KDrama L.U.C.A: The Beginning. Jangan lupa tonton KDrama ini mulai 1 Februari, ya!

Baca Juga: 9 Fakta Peran Lee Da Hee di Drama Korea L.U.C.A.: The Beginning

S. M. Fatimah Photo Verified Writer S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya