Comscore Tracker

Biasa Tampil Glamor, Ini 9 Potret Menawan Nindy Ayunda Saat Berhijab

Beda banget lho sama penampilannya sehari-hari, manglingi!

Nindy Ayunda merintis karier sebagai seorang penyanyi dengan lagu andalannya seperti "Buktikan" dan "Cinta Cuma Satu". Perempuan berusia 30 tahun ini sekarang sudah menjadi ibu dari dua anak dari hasil pernikahannya bersama Askara Parasady Harsono. 

Meskipun masih sibuk menyanyi kini Nindy lebih dikenal sebagai sosok artis pecinta fashion berkat tampilannya yang selalu stylish dan glamor. Meskipun begitu penampilan Nindy saat berhijab ternyata ayu tenan lho! Penasaran seperti apa Nindy saat menutup aurat? Yuk, simak kumpulan fotonya di bawah ini!

1. Menggunakan hijab hitam dan blazzer putih, Nindy tersenyum manis dan terpancar jelas kesan anggunnya saat berhijab

Biasa Tampil Glamor, Ini 9 Potret Menawan Nindy Ayunda Saat Berhijabinstagram.com/nindyparasadyharsono

2. Ini momennya bersama sang suami saat umroh bulan Februari lalu. Layaknya pengantin baru nih!

Biasa Tampil Glamor, Ini 9 Potret Menawan Nindy Ayunda Saat Berhijabinstagram.com/nindyparasadyharsono

3. Dengan gamis dan hijab hitam penampilan Nindy oke banget nih saat berhijab

Biasa Tampil Glamor, Ini 9 Potret Menawan Nindy Ayunda Saat Berhijabinstagram.com/nindyparasadyharsono

4. Gamis berwarna ungu ini juga membuat Nindy terlihat manis dan semakin cocok dengan busana muslim

Biasa Tampil Glamor, Ini 9 Potret Menawan Nindy Ayunda Saat Berhijabinstagram.com/nindyparasadyharsono

5. Liburan mewah di Turki, setuju gak kalau Nindy tambah menawan saat berhijab?

Biasa Tampil Glamor, Ini 9 Potret Menawan Nindy Ayunda Saat Berhijabinstagram.com/nindyparasadyharsono

Baca Juga: 10 Potret Abhirama, Putra Nindy Ayunda yang Hits Abis dari Kecil

6. Nindy terlihat manglingi banget ya saat berhijab dan menggunakan gamis seperti ini

Biasa Tampil Glamor, Ini 9 Potret Menawan Nindy Ayunda Saat Berhijabinstagram.com/nindyparasadyharsono

7. Pernah jadi model dari pakaian muslim milik Zaskia & Shireen Sungkar, ibunda Abhirama ini cantiknya maksimal!

Biasa Tampil Glamor, Ini 9 Potret Menawan Nindy Ayunda Saat Berhijabinstagram.com/nindyparasadyharsono

8. Kalau berhijab kaya gini Nindy gak jauh beda dari ABG zaman sekarang, awet muda!

Biasa Tampil Glamor, Ini 9 Potret Menawan Nindy Ayunda Saat Berhijabinstagram.com/nindyparasadyharsono

9. Semakin memesona, Nindy cocok banget ya guys berpenampilan syahdu kaya gini

Biasa Tampil Glamor, Ini 9 Potret Menawan Nindy Ayunda Saat Berhijabinstagram.com/nindyparasadyharsono

Wah, melihat penampilan Nindy tadi bikin hati senang banget ya. Semoga sukses selalu buat Nindy dan keluarga!

Baca Juga: Selesai Umrah, 10 Potret Romantis Nindy dan Suami Liburan ke Turki

SA Photo Community Writer SA

Just do it

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

JADWAL SALAT & IMSAK

23
MEI
2019
18 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 23 May 2019 09:15:06

Progress: 765.303 dari 813.350 TPS (94.09270%)

Just For You