Comscore Tracker

6 Drama Korea Romantis Tanpa Cinta Segitiga, Gak Bingung Pilih Tim

Gak perlu galau kena second lead syndrome #WaktunyaKorea

Plot cinta segitiga sering ditemui dalam drama Korea romantis, yang akan membagi penonton menjadi tim pendukung first lead atau second lead. Meski kemungkinannya kecil, banyak yang mengharapkan second lead juga mendapat akhir yang bahagia.

Daripada berujung patah hati dan lelah melihat perdebatan antar tim, beberapa drama tanpa cinta segitiga berikut ini gak kalah seru dan bikin baper, lho. Keep scrolling!

1. Find Me in Your Memory

https://www.youtube.com/embed/f-XH7m4dEfs

Menampilkan chemistry yang kuat antara Kim Dong Wook dan Moon Ga Young, drama ini menceritakan kisah cinta pewarta yang mengingat dengan jelas semua kejadian dalam hidupnya, dan seorang aktris yang kehilangan sebagian ingatannya. Gak kalah bikin gemas, ada juga pasangan kedua yang diperankan oleh Kim Seul Gi dan Lee Jin Hyuk.

2. Run On

https://www.youtube.com/embed/KVsok-tMcYw

Run On berkisah tentang dua pasangan dengan latar belakang dan jalan hidup yang berbeda. Setiap karakternya punya sifat yang unik dan fresh, dengan profesi yang cukup jarang diangkat dalam drama Korea. Drama ini dibintangi oleh Im Siwan, Shin Se Kyung, Choi Sooyoung, dan Kang Tae Oh. 

3. Lovestruck in the City

https://www.youtube.com/embed/c_LSBRJB3wE

Lovestruck in the City adalah drama dengan konsep interview yang menceritakan kehidupan anak muda untuk mengejar cinta dan kebahagiaan. Terdapat tiga pasangan dalam drama ini, yang diperankan oleh Ji Chang Wook, Kim Ji Won, Kim Min Seok, So Ju Yeon, Ryu Kyung Soo, dan Han Ji Eun.

Baca Juga: Siap Baper, 12 Couple Drama Korea yang Wajib Dinantikan di 2021

4. A Piece of Your Mind

https://www.youtube.com/embed/YgKaA17uT0g

Dibintangi Jung Hae In dan Chae Soo Bin, drama bergenre melodrama ini cocok untuk healing. Bercerita tentang pertemuan seorang inovator kecerdasan buatan dan recording engineer, bagaimana mereka berdamai dengan masa lalu, dan menyembuhkan luka batin masing-masing.

5. Live On

https://www.youtube.com/embed/hvDbAtbtgLY

Live On berbeda dengan drama romantis dengan latar belakang sekolah lainnya, yang identik dengan cinta segitiga. Berjumlah 8 episode, drama ini menceritakan persahabatan dan kisah cinta tiga pasangan, yang dibintangi oleh Hwang Minhyun, Jung Da Bin, Choi Byun Chan, Yang Hye Ji, Noh Jong Hyun, dan Yeonwoo.

6. Be Melodramatic

https://www.youtube.com/embed/5B-O7spfw0s

Bergenre slice of life dan komedi romantis, Be Melodramatic menceritakan bagaimana menyikapi permasalahan hidup sebagai orang dewasa di usia 30an, baik dalam hal pekerjaan maupun cinta. Drama ini diperankan dengan apik oleh Chun Woo Hee, Jeon Yeo Bin, Han Ji Eun, Gong Myung, dan Ahn Jae Hong. 

Nah, itu tadi enam drama Korea tanpa plot cinta segitiga. Cocok buat kamu yang sering mengalami second lead syndrome, nih. Drama apa yang ingin kamu tonton terlebih dulu? 

Baca Juga: 5 Sosok 'Pelakor' Paling Ikonik di KDrama, Terbaru dari The Penthouse

Safia Sita Photo Verified Writer Safia Sita

Kdrama enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya