5 Fakta Film Sajen yang Tak Diketahui, Ada Kejadian Mistis Saat Syuting!

Udah gak sabar buat nonton nih

Film bergenre horor akhir-akhir menjadi salah salah satu genre film di Indonesia yang cukup digemari. Setelah suksesnya film Danur dan Pengabdi Setan, banyak sineas yang berlomba-lomba untuk membuat film terbaik mereka dengan genre horor. 

Di bulan Mei ini ada beberapa film bergenre horor yang akan segera ditayangkan. Salah satu film yang tayang pada bulan Mei ini adalah film Sajen. Film ini termasuk film yang sudah banyak ditunggu-tunggu oleh pecinta film Indonesia. 

Pasalnya film ini mempunyai cerita yang menarik dan sayang sekali untuk dilewatkan. Film Sajen ternyata menyimpan beberapa fakta unik dan menarik. Apa saja kira-kira? Yuk kita simak bersama-sama!

1. Mengangkat tema bullying di sekolah

5 Fakta Film Sajen yang Tak Diketahui, Ada Kejadian Mistis Saat Syuting!Instagram.com/filmsajen/

Bullying akhir-akhir ini memanglah cukup meresahkan semua orangtua dan para guru di sekolah. Pasalnya perilaku tidak terpuji ini mampu membuat seseorang menjadi sangat tertekan dan frustasi. Akhirnya film ini mengangkat sebuah tema bullying, di mana film ini memberikan pengetahuan kepada kita semua bahwa perilaku tersebut sangatlah buruk untuk dilakukan dan bisa membuat banyak orang menjadi korban.

Intinya film Sajen tidak hanya membahas tentang cinta dan horor saja guys, tetapi ada hikmah yang bisa kita ambil dari film yang satu ini. 

2. Dibintagi oleh para selebritis remaja

5 Fakta Film Sajen yang Tak Diketahui, Ada Kejadian Mistis Saat Syuting!Instagram.com/filmsajen/

Karena mengangkat latar tentang anak-anak sekolahan, akhirnya hampir setengah dari para pemian ini juga masih remaja-remaja. Seperti Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Stefhanie Zamora Husen, Chantiq Schageri dan masih banyak lagi bintang-bintang muda yang menjadi pemain dalam film yang disutradarai oleh Hanny R Saputra ini.

Meskipun mereka masih muda-muda, tetapi akting mereka tidak perlu dipertanyakan lagi kok.

3. Kejadian-kejadian mistis pun terjadi saat proses syuting

5 Fakta Film Sajen yang Tak Diketahui, Ada Kejadian Mistis Saat Syuting!Instagram.com/filmsajen/

Terjadinya hal-hal mistis di lokasi syuting memanglah sering sekali terjadi, apalagi lokasi syuting yang cukup angker dan seperti dihuni oleh mahluk halus. Selama proses syuting film Sajen menyimpan beberapa hal mistis. Dimulai dari ada pemain yang melihat bayangan putih sampai-sampai ada juga pemain dari film Sajen yang seperti kerasukan maKhluk halus.

4. Pemeran hantu dalam film Sajen

5 Fakta Film Sajen yang Tak Diketahui, Ada Kejadian Mistis Saat Syuting!Instagram.com/filmsajen/

Jika dilihat dari poster dan trailer film Sajen, hantu yang menggunakan baju sekolah tersebut cukuplah seram. Sampai-sampai bikin bulu kuduk menjadi merinding dengan sendirinya. Ternyata di balik dari wajah seram hantu tersebut ada seorang gadis remaja manis yaitu Amanda Manopo. Gadis kelahiran 6 Desember ini terlihat sangat apik saat menjadi hantu di film Sajen.

5. Momen bertemunya pemain Sajen yang sudah menjadi mantan kekasih

5 Fakta Film Sajen yang Tak Diketahui, Ada Kejadian Mistis Saat Syuting!Instagram.com/filmsajen/

Masih seputar pemeran utama dari film Sajen, Amanda Manopo. Dalam film ini Amanda sendiri beradu akting dengan Angga Aldi Yunanda. Dimana Angga ini merupakan seorang mantan kekasih Amanda dan mereka dipertemukan kembali dalam lokasi syuting film sajen. Meskipun mereka sudah menjadi mantan kekasih, tetapi mereka tetap beradu akting dengan maksimal agar menghasilkan chemistry yang sangat bagus. 

 

Itu dia beberapa fakta dari film Sajen. Film ini sudah ditayangkan sejak 3 Mei lho, yuk kita nonton film horor yang satu ini.

Sandi Nugraha Photo Verified Writer Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya