Comscore Tracker

Gereget, 7 Aktor Indonesia Sukses Berperan jadi Orang Ketiga

Wah, ada siapa aja nih?

Dalam sebuah alur cerita film atau bisa juga dalam sebuah series, karakter orang ketiga memang akan selalu ada dan selalu menjadi pusat perhatian bagi penonton. Entah itu orang ketiga yang mencuri pasangan orang lain atau bisa juga, pasangan dia sendiri yang dicuri oleh pemeran utamanya. Nah, dari sekian banyak karakter orang ketiga, ada beberapa aktor yang terbilang sukses nih, dalam mendalami sebuah karakternya.

Tapi tunggu dulu, yang akan kita bahas bukan aktris yang mungkin sudah sangat biasa menjadi orang ketiga. Tetapi ini dia, 7 aktor yang berhasil memerankan orang ketiga dalam film dan juga series Indonesia.

1. Reza Rahardian

Gereget, 7 Aktor Indonesia Sukses Berperan jadi Orang Ketigapotret reza rahardian (instagram.com/officialpilarez)

Dari sekian banyak karakter dan peran yang pernah didapatkan oleh Reza Rahardian, ternyata ada peran yang bisa membuat banyak penonton dibikin kesal juga. Karakter Budi Baik (Reza Rahardian) dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas merupakan orang ketiga dalam sebuah hubungan asmara antara Iteung dan Ajo Kawir.

Sebelum datangnya Ajo Kawir dalam kehidupan Iteung, Budi Baik sebenarnya sudah mempunyai rasa cinta. Namun parahnya, meskipun Iteung dan Ajo Kawir sudah menikah, Budi Baik malah merayu Iteung untuk berhubungan badan dengannya, hingga akhirnya Iteung hamil. Sudah bisa ditebak, rumah tangga Ajo dan Iteung pun, hancur berantakan.

2. Refal Hady

Gereget, 7 Aktor Indonesia Sukses Berperan jadi Orang Ketigapotret refal hady (instagram.com/refalhady)

Jika dalam film Wedding Agreement, Refal Hady berperan sebagai seorang suami yang mencintai wanita lain, berbeda cerita ya dalam film Dilan 1990. Menjadi seorang guru les yang terbilang baik dan cukup dewasa, Kang Adi (Refal Hady) mencintai muridnya sendiri yang bernama Milea yang diperankan oleh Vanesha Prescilla.

Sayangnya, cinta Kang Adi terhadap Milea ternyata bertepuk sebelah tangan. Bukan tanpa sebab, karena Milea sendiri tidak mempunyai rasa cinta sedikit pun kepada Kang Adi dan Milea juga sudah mempunyai seorang laki-laki yang dia cintai, Dilan.

3.  Andovi da Lopez 

Gereget, 7 Aktor Indonesia Sukses Berperan jadi Orang Ketigapotret andovi (instagram.com/andovidalopez)

Tidak hanya Kang Adi (Refal Hady) saja yang pernah menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara Milea dan Dilan. Namun Andovi da Lopez  juga pernah terjebak dalam hubungan yang sangat menyakitkan tersebut. Di film Dilan 1991, Andovi da Lopez berperan sebagai Mas Herdi, orang ketiga yang menjadi saingan Dilan untuk mendapatkan cinta Milea.

Perjuangan Mas Herdi ternyata membuahkan hasil. Dari sekian banyak pria yang berusaha untuk mendapatkan hati Milea, akhirnya Mas Herdi berhasil menjadi pemenangnya. Karakter Mas Herdi pun, banyak dibenci oleh para penonton. Karena penonton lebih setuju, jika Milea memilih Dilan untuk dijadikan pasangan hidupnya.

Baca Juga: 5 Drama Korea dengan Karakter Utama yang Jadi Orang Ketiga

4. Dimas Anggara 

Gereget, 7 Aktor Indonesia Sukses Berperan jadi Orang Ketigapotret dimas anggara(instagram.com/dimsanggara)

Dipasangkan dengan aktris cantik Amanda Rawles. Peran Dimas Anggara dalam film The Perfect Husband merupakan seorang pilot, dengan wajah yang terbilang sangat tampan. Arsen (Dimas Anggara) ternyata suah dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang wanita kelas 3 SMA , yang terbilang mempunyai perilaku yang kurang baik dan suka sekali dengan sebuah kebebasan.

Perjodohan antara Arsen dan Ayla (Amanda Rawles) tidak berjalan dengan mudah. Pasalnya Ayla yang malas untuk dijodoh-jodohkan, ternyata sudah mempunyai seorang kekasih yang bernama Aldo (Maxime Bouttier). Meskipun kisah asmara mereka terbilang cukup rumit, akhirnya hati Ayla mampu didapatkan oleh Arsen.

5. Billy Davidson

Gereget, 7 Aktor Indonesia Sukses Berperan jadi Orang Ketigapotret billy davidson (instagram.com/billydavidson_)

Berperan sebagai Bagas dalam Meet me After Sunset, Billy Davidson kali ini harus menjadi Second lead dalam hubungan asmaranya. Bagas sendiri sudah menjadi teman dari seorang wanita yang terbilang aneh, Gadis (Agatha Chelsea) sejak kecil. Rasa cinta pun tumbuh dalam hati Bagas terhadap Gadis, meskipun Gadis hanya menganggapnya sebagai teman biasa saja.

Perjalanan cinta Bagas semakin sulit, setelah hadirnya seorang pria bernama Vino (Maxime Bouttier) dalam kehidupan Gadis. Meskipun awalnya Bagas menjadi satu-satunya laki-laki di samping gadis, ternyata dia harus mengaku kalah oleh Vino. Hingga akhirnya, Bagas hanya menjadi orang ketiga, yang tidak berhasil mendapatkan cinta dari wanita pujaanya.

6. Marthino Lio

Gereget, 7 Aktor Indonesia Sukses Berperan jadi Orang Ketigapotret marthino lio (instagram.com/marthinolio)

Jika dalam film sebelumnya  Marthino Lio berperan menjadi pria yang diselingkuhi. Ternyata dalam series Layangan Putus  Marthino berperan menjadi orang ketiga, yang mencintai seorang wanita yang jelas-jelas sudah mempunyai seorang istri dan seorang anak. Meskipun rasa cinta Andre (Marthino Lio) cukup besar terhadap Kinan (Putri Marino), namun Andre sadar bahwa apa yang dia lakukan salah dan mencoba belajar untuk merelakan rasa cintanya tersebut.

7. Ardhito Pramono 

Gereget, 7 Aktor Indonesia Sukses Berperan jadi Orang Ketiga(instagram.com/ardhitopramono)

Termasuk kedalam hubungan asmara yang toxic, peran Ardhito Pramono sebagai Kale dalam film Story of kale memang paling membuat gemas banyak penonton. Pasalnya perjuangan Kale untuk menjadi seorang pasangan yang baik, sia-sia dan harus berujung pada sakit hati yang cukup mendalam.

Pasangan yang dia cintai, malah mencintai pria lain. Padahal pria tersebut merupakan pria yang kasar, sering marah-marah dan main tangan terhadap wanita yang dia cintainya. Dinda (Aurélie Moeremans) adalah wanita yang berhasil membuat Kale patah hati dan menjadikan Kale sebagai orang ketiga dalam hubungan asmaranya.

Orang ketiga dalam sebuah hubungan memang selalu menjadi bumbu dalam kisah asmara setiap manusia. Jika mampu bertahan dari godaan-godaan, maka hubungan akan tetap berjalan lancar. Namun  sebaliknya jika tidak mampu menahan godaan, maka semuanya hancur berantakan.

Baca Juga: 10 Potret Jomblo saat Jadi Orang Ketiga, dari Ngenes sampai Ngakak

Sandi Nugraha Photo Verified Writer Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya