Comscore Tracker

9 Aktor Indonesia yang Berperan Jadi Karakter Pembunuh Sadis

Ganteng-ganteng kok pembunuh!

Siapa bilang kalau aktor Indonesia dengan paras tampan, hanya memerankan karakter romantis yang bikin hati para wanita menjadi meleleh? Dengan kemampuan akting yang mereka miliki, deretan aktor ini harus siap memerankan karakter apa pun, tak terkecuali dengan peran yang menyeramkan. Misalnya seperti karakter pembunuh sadis, yang menjadi tantangan baru bagi mereka.

Beberapa aktor ini pun sukses memerankan karakter sebagai pembunuh sadis. Mulai dari film bergenre horor hingga laga. Berikut ini sembilan aktor Indonesia yang sukses berperan menjadi karakter pembunuh sadis. Siapa saja mereka?

1. Arya (Refal Hady) seorang dokter psikopat yang sering membunuh orang untuk diambil jantungnya, dalam film Tarian Lengger Maut (2021)

9 Aktor Indonesia yang Berperan Jadi Karakter Pembunuh Sadispotret refal hady (instagram.com/refalhady)

2. John Evans (Rio Dewanto), seorang pria yang lupa ingatan ternyata juga seorang pembunuh sadis di film Modus Anomali (2012)

9 Aktor Indonesia yang Berperan Jadi Karakter Pembunuh Sadispotret rio dewanto (instagram.com/riodewanto)

3. Film Pintu Terlarang (2009), Gambir (Fachry Albar) adalah seorang pematung yang memasukan janin manusia ke dalam patung buatannya

9 Aktor Indonesia yang Berperan Jadi Karakter Pembunuh Sadispotret fachri albar (instagram.com/aialbar)

4. Menjadi seorang pendekar hebat, Biru (Reza Rahardian) tega membunuh guru dan sahabat dengan sadis di film Pendekar Tongkat Emas (2014)

9 Aktor Indonesia yang Berperan Jadi Karakter Pembunuh Sadispotret reza rahardian (instagram.com/officialpilarez)

5. Elang (Abimana Aryasatya) merupakan pria yang sering membunuh orang di sebuah kota kecil secara kejam dalam film Belenggu (2012)

9 Aktor Indonesia yang Berperan Jadi Karakter Pembunuh Sadispotret abimana (instagram.com/abimana_arya)

Baca Juga: 5 Fakta Batman Bangkit, Dibintangi Aktor-aktor Papan Atas Indonesia

6. Kejam, Ajo Kawir (Marthino Lio) sering keluar masuk penjara karena kasus pembunuhan di film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas (2021)

9 Aktor Indonesia yang Berperan Jadi Karakter Pembunuh Sadispotret martino lio (instagram.com/marthinolio)

7. Gion (Lukman Sardi) seorang pria yang penuh dendam. Tega membunuh, memperkosa hingga menghajar mantan istri di film Paranoia (2021)

9 Aktor Indonesia yang Berperan Jadi Karakter Pembunuh Sadispotret lukman sardi (instagram.com/lukmansrd)

8. Termakan oleh tipu muslihat, Ki Saptadi (Ario Bayu) tega memenggal majikan dan kekasihnya dalam film Perempuan Tanah Jahanam (2019)

9 Aktor Indonesia yang Berperan Jadi Karakter Pembunuh Sadispotret ario bayu (instagram.com/bayu_ario)

9. Jonal (Verdi Solaiman) seorang karyawan yang membunuh dan memperkosa istri dari majikannya, dalam film Bernafas dalam Kubur (2018)

9 Aktor Indonesia yang Berperan Jadi Karakter Pembunuh Sadispotret verdi solaiman (instagram.com/verdisolaiman)

Seiring waktu, genre dan alur cerita film Indonesia semakin beragam. Maka aktor-aktor Indonesia pun kini semakin tertantang untuk memerankan banyak karakter yang enggak biasa-biasa saja. Nah, itu tadi deretan aktor Indonesia yang berperan jadi karakter pembunuh sadis. Dari beberapa film di atas, mana yang sudah kamu tonton? Jika belum,  tonton segera di situs resminya ya, guys!

Baca Juga: 13 Karakter Psikopat Terkejam di Film Korea, Auranya Menakutkan!

Sandi Nugraha Photo Verified Writer Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Hella Pristiwa

Berita Terkini Lainnya