Comscore Tracker

Masih Lajang, 5 Aktor Ini Berhasil Perankan Tokoh Suami Idaman

Ada yang menjadi langganan tokoh suami idaman #IDNTimesHype

Sudah menjadi sebuah rahasia umum, bahwa menjadi seorang aktor atau artis tentunya harus bisa menerima dan mampu memerankan berbagai karakter dalam berbagai film atau sinetron. Meskipun karakter atau tokoh tersebut sangat bertolak belakang atau berbeda dengan kondisinya saat ini, seorang aktor tentu harus selalu profesional.

Misalnya, seperti beberapa aktor di bawah ini. Mereka semua merupakan aktor-aktor yang belum pernah menikah, tetapi harus memerankan karakter seorang suami, sesuai dengan alur cerita.

Meskipun masih melajang alias belum menikah, akting mereka sangat baik dan mampu menjadikan mereka sebagai sosok suami idaman, lho. Siapa sajakah mereka? Yuk, kita simak ulasan di bawah ini dengan baik-baik.

1. Andi Arsyil

Masih Lajang, 5 Aktor Ini Berhasil Perankan Tokoh Suami Idamaninstagram.com/andiarsyil

Pertama ada aktor yang dikenal namanya lewat film Ketika Cinta Bertasbih, yaitu Andi Arsyil. Pria yang juga seorang penulis buku ini memang belum menikah sampai saat ini. Namun siapa sangka, Andi Arsyil sendiri pernah berperan sebagai seorang suami, alias sudah menikah.

Salah satu tokoh suami yang pernah diperankan oleh Andi adalah Robby, dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Robby sendiri merupakan tipe suami yang kalem, religius, setia dan pastinya sangat sayang terhadap sang istri. Akting Andi dalam sinetron ini berhasil mencuri perhatian banyak wanita, khususnya dari kalangan ibu-ibu.

2. Reza Rahadian

Masih Lajang, 5 Aktor Ini Berhasil Perankan Tokoh Suami Idamaninstagram.com/officialpilarez/

Selanjutnya ada aktor yang sudah membintangi puluhan film, yaitu Reza Rahadian. Pria berusia 33 tahun ini, memang sering sekali mendapatkan peran sebagai seorang suami. Dimulai dari film Habibie dan Ainun, Test Pack, Critical Eleven, hingga film yang terbarunya My Lecturer My Husband. 

Makanya enggak aneh lagi, jika sosok atau karakter suami yang diperankan oleh Reza Rahardian ini berhasil mencuri hati banyak kaum hawa. Karena selain dari alur cerita yang seru, paras Reza yang menawan, akting dan pendalaman karakter Reza juga sangatlah luar biasa.

Baca Juga: 10 Kemesraan Prilly dan Reza Rahadian di My Lecturer My Husband

3. Refal Hady

Masih Lajang, 5 Aktor Ini Berhasil Perankan Tokoh Suami Idamaninstagram.com/refalhady/

Karakter Bian yang diperankan oleh Refal Hady dalam film Wedding Agreement, awalnya memang bukanlah karakter suami idaman. Namun setelah mengenal lebih jauh dan lebih lama lagi, ternyata Bian bisa dimasukan kedalam kategori suami idaman. Karena sebenarnya, Bian sendiri merupakan karakter suami yang setia, romantis dan sayang kepada orang tua.

Suksesnya tokoh Bian dalam film Wedding Agreement, tentunya tidak lepas dari akting Refal yang sangat maksimal. Padahal, pria yang lahir pada bulan Oktober ini belum menikah, alias masih belum pernah merasakan menjadi seorang suami sama sekali. 

4. Deva Mahenra

Masih Lajang, 5 Aktor Ini Berhasil Perankan Tokoh Suami Idamaninstagram.com/devamahenra/

Siapa yang tidak kenal dengan sosok pria yang satu ini, Deva Mahenra. Pria yang memulai karirnya pada tahun 2007 ini memang layak sekali disebut idaman bagi para wanita. Pasalnya, selain mempunyai paras yang sangat menawan, Deva juga mempunyai segudang talenta, khususnya akting.

Dari sekian banyak tokoh dalam sinetron dan film. Sinetron komedi Tetangga Masa Gitu dan film Cinta Laki-laki Biasa berhasil mencuri perhatian banyak penonton, khususnya kaum hawa. Karakternya yang sangat baik, penyayang dan mapan, berhasil menjadikan Deva sebagai suami idaman banyak wanita. Padahal Deva sendiri belum menjadi seorang suami dalam dunia nyata lho.

5. Angga Yunanda

Masih Lajang, 5 Aktor Ini Berhasil Perankan Tokoh Suami Idamaninstagram.com/anggayunandareal16/

Nah, yang terakhir ada aktor yang terbilang masih sangat muda, Angga Yunanda. Meskipun usianya masih muda dan masih terlihat remaja, Angga sendiri sering sekali memerankan karakter yang sangat berbeda dengan kehidupan aslinya.

Namun, meskipun begitu, kemampuan Angga dalam berakting memang tidak bisa dianggap sebelah mata. Salah satu film Angga yang paling mencuri perhatian banyak orang adalah film Dua Garis Biru.

Meskipun dalam film tersebut Bima (Angga Yunanda) melakukan kesalahan dengan melakukan seks di luar nikah. Tetapi, Bima termasuk pria yang bertanggung jawab dan mau belajar untuk menjadi seorang suami seligus ayah yang baik.

 

Nah, itu dia lima aktor yang berhasil memerankan tokoh atau katakter suami idaman, meskipun belum pernah menjadi seorang suami dalam dunia nyata. Ada aktor favoritmu?

Baca Juga: 5 Fakta 'Di Bawah Umur', Film Terbaru Angga Yunanda & Yoriko Angeline

sandinugraha Photo Verified Writer sandinugraha

Kepoin aja dulu, Siapa tahu jodoh

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya