Comscore Tracker

Konflik, 5 Pasangan Ini Gak Main Lagi Sebagai Pasangan Dalam Film

#Bollywood Konflik merusak profesionalisme

Berpasangan dalam film biasanya mengalami kecocokan karena chemistry yang dibuat. Aktingnya terhadap lawan main yang mampu 'menghipnotis' penonton sering membuat kagum. Namun, seiring berjalan waktu, gara-gara konflik mereka sudah tidak lagi bermain bersama. Siapa saja pasangan itu?

1. Amitabh Bachchan - Rekha

Konflik, 5 Pasangan Ini Gak Main Lagi Sebagai Pasangan Dalam Filmindia.com

Jauh sebelum era Shah Rukh Khan - Kajol, di era pertengahan 70, ada pasangan ikonik di perfilman India. Film-filmnya selalu mendapat respon positif, banyak digemari penonton, Amitabh Bachchan - Rekha adalah pasangan paling baik saat itu. Film-filmnya seperti Mr. Natwarlal, Muqaddar Ka Sikandar, Gangga Ki Saugandh, Suhaag dan masih banyak lagi, merupakan film-film yang meraih box office ketika itu. Banyak yang menyangka keduanya mempunyai hubungan asmara. Film terakhirnya, Silsila banyak yang berspekulasi bahwa jalan cerita film ini seperti kisah cinta mereka, apalagi Jaya Bachchan selaku istri juga ikut bermain.

Akhirnya, saling menjaga hubungan satu sama lain, sampai saat ini, pasangan Amitabh Bachchan dan Rekha sudah tidak pernah lagi bermain bersama.

2. Shah Rukh Khan - Priyanka Chopra

Konflik, 5 Pasangan Ini Gak Main Lagi Sebagai Pasangan Dalam Filmbollywoodshaadis.com

Walaupun Shah Rukh Khan berpasangan dengan Priyanka Chopra baru 2 kali dalam film Dondan kelanjutannya Don 2, namun gosip yang beredar menyatakan bahwa mereka terlibat hubungan asmara. Mendengar desas desus itu, mereka hanya mengatakan bahwa hubungannya sekedar persahabatan, tidak lebih.

Kabarnya, berita mengenai asmara mereka sampai telinga Gauri Khan, istri Shah Rukh Khan. Hmm, mungkin karena melihat faktanya kali, ya? Jaket yang dipakai Priyanka dengan Shah Rukh Khan pas banget, sama. Akibat konflik ini, Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra sudah tidak lagi tampil bersama dalam film (terakhir dalam Om Shanti Om, itupun hanya sebagai cameo). Wah, sayang banget, padahal desas-desus kabar, Don 3 mau dibikin kelanjutannya.

Baca Juga: Sifat Introvert Tak Menghalangi 5 Seleb Bollywood Ini Jadi Terkenal

3. Abhishek Bachchan - Karishma Kapoor

Konflik, 5 Pasangan Ini Gak Main Lagi Sebagai Pasangan Dalam Filmthesocialmonk.com

Tepat saat ulang tahun Amitabh Bachchan yang ke-60, berita pertunangan mereka menjadi berita utama di kalangan pecinta bollywood ketika itu dikarenakan jalinan kedua hubungan keluarga Bachchan dan Kapoor. Perlu diketahui, kakak kandung Abhishek, Shweeta Bachchan sudah menikah dengan Nikhil Nanda yang juga sepupu dari Karishma Kapoor.

Tidak lama berita pertunangan mereka beredar, publik dikejutkan dengan hubungan mereka yang kandas di tengah jalan. Banyak berita beredar ketika itu alasan putusnya hubungan mereka.

Sejak saat itu, film Haan Maine Bhi Pyaar Kiya adalah film pertama dan terakhir mereka berpasangan dalam film. Wah, sayang banget, padahal chemsitry-nya udah dapat.

4. Salman Khan - Aishwarya Rai

Konflik, 5 Pasangan Ini Gak Main Lagi Sebagai Pasangan Dalam Filmindiatimes.com

Selepas film pertamanya yang berjudul Hum Dil De Chuke Sanam, Salman Khan dan Aishwarya Raiadalah satu pasangan tervaforit Bollywood. Berkat chemistry yang dibangun begitu baik, filmnya sukses di pasaran. Hubungan mereka di dalam film juga terlihat di kehidupan nyata. Mereka dikabarkan menjalin hubungan asmara ketika itu.

Namun, karena ada masalah, akhirnya mereka pisah. Perpisahan hubungan merekapun berimbas pada film selanjutnya. Menurut sumber yang beredar, sutradara Hum Dil De Chuke Sanam, Sanjay Leela Bhansali menawarkan peran kepada Salman Khan dan Aishwarya Rai untuk berperan dalam filmnya Padmaavat dan Bajirao Mastani. Keinginan Sanjay Leela Bhansali akhirnya pupus setelah Aishwarya Rai menolak bermain bersama Salman Khan. Seperti yang kita ketahui, Padmaavat dan Bajirao Mastani diperankan Ranveer Singh dan Deepika Padukone.

5. Hrithik Roshan - Kangana Ranaut

Konflik, 5 Pasangan Ini Gak Main Lagi Sebagai Pasangan Dalam Filmindiatoday.in

Hrithik Roshan pertama kali bekerjasama dengan Kangana Ranaut dalam film Kites pada tahun 2013. Awalnya hubungan merka tampak biasa saja, namun setelah film keduanya, Krrish 3 pada tahun 2013, gosip mulai beredar bahwa Hrithik Roshan menjalin asmara dengan Kangana. Bahkan, banyak media ketika itu yang menghubung - hubungkan hancurnya pernikahan Hrithik disebabkan oleh Kangana.

3 tahun setelahnya, pada tahun 2016, pertikaian mereka menjadi kabar besar. Dari mulai pernyataan Hrithik yang mengatakan "mantan bodoh" pada sebuah wawancara, hingga 'teror' email. Walaupun begitu, perseteruan mereka sepanjang tahun 2016 lalu bahwa selanjutnya tidak akan ada lagi Hrithik Roshan berpasangan dengan Kangana Ranaut dalam 1 film sebagai pasangan nantinya.

Nah, gimana menurut kamu? Siapa yang kangen mereka berpasangan lagi?

Baca Juga: 5 Film Bollywood yang Buat Kamu Kangen Sahabat, Jangan Mewek Ya!

Sandra Sastra Photo Writer Sandra Sastra

anak Sastra pemerhati film India. Sering 'iseng' di Instagram @seniman_teknik

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya