Comscore Tracker

Tayang Maret 2022, 8 Film Baru Ini Akan Rilis di Platform Streaming

Bakal menambah keseruan di bulan ini, deh!

Di masa seperti sekarang, khususnya saat pandemik, pelaku industri perfilman memutar otak untuk dapat menghadirkan film berkualitas bagi penonton di rumah. Salah satunya adalah melalui layanan streaming berbayar yang kini kian laris manis. Tak heran jika deretan film terbaru selalu hadir menghiasi platform streaming setiap bulannya.

Judul-judul seperti KIMI (HBO Max), The Worst Person in the World (KlikFilm), hingga Texas Chainsaw Massacre (Netflix) diterima dengan baik pada Februari lalu. Pada Maret ini pun berbagai platform streaming telah menyiapkan beberapa judul menarik yang bisa kamu tonton.

1. The Weekend Away (Netflix, 3 Maret 2022)

https://youtube.com/embed/820j10lEAec

Selain tampil dalam How I Met Your Father, Leighton Meester juga membintangi film thriller berjudul The Weekend Away tahun ini. Film ini adaptasi novel berjudul sama karya Sarah Alderson. Dalam The Weekend Away, sang aktris digandeng Netflix untuk memerankan karakter Beth.

Alur ceritanya berfokus pada upaya Beth (Leighton Meester) dalam mengungkap misteri di balik kematian temannya, Kate (Christina Wolfe), saat berlibur di Kroasia. Menjanjikan plot twist yang menggigit, The Weekend Away dapat kamu saksikan pada 3 Maret di Netflix.

2. Fresh (Hulu, 4 Maret 2022)

https://youtube.com/embed/wKk5VAK1GZQ

Sukses mencuri perhatian lewat Pam & Tommy, Sebastian Stan kembali menyuguhkan akting terbaiknya dalam Fresh arahan Mimi Cave. Memadukan komedi dan thriller, film ini mempertemukan Sebastian dengan Daisy Edgar-Jones.

Bintang Normal People tersebut memerankan karakter Noa, perempuan yang frustasi dengan kehidupan percintaannya. Karena galau melulu, Noa menghabiskan waktunya dengan bermain dating apps.

Suatu hari, ia bertemu dengan Steve (Sebastian Stan) di supermarket. Terpikat dengan aura Steve yang charming, Noa pun menjalin hubungan dengan pria itu. Namun, Noa segera menyesali keputusannya setelah tahu ada yang tak beres dengan Steve. Supaya gak penasaran, kamu wajib menonton Fresh yang tayang di Hulu mulai 4 Maret nanti.

3. The Adam Project (Netflix, 11 Maret 2022)

https://youtube.com/embed/X9ebeNKkc08

Apa jadinya kalau Deadpool (Ryan Reynolds), Hulk (Mark Ruffalo), Elektra (Jennifer Garner), dan Gamora (Zoe Saldaña) bertemu dalam satu film? Tentunya bukan dalam wujud superhero, melainkan lewat film fiksi ilmiah berjudul The Adam Project.

Bertema time travel, film ini mengisahkan remaja bernama Adam Reed (Walker Scobell) yang menemukan pria terluka di garasi rumahnya pada suatu malam. Ternyata, pria tersebut adalah versi dewasa dari Adam (Ryan Reynolds) yang datang dari masa depan.

Mengemban misi rahasia, mereka berdua harus menemukan sang ayah, Louis Reed (Mark Ruffalo), demi menyelamatkan dunia. Berhasilkah? Yang jelas, The Adam Project patut ditunggu karena keterlibatan Shawn Levy (Stranger Things, Free Guy) sebagai sutradara.

4. Turning Red (Disney+ Hotstar, 11 Maret 2022)

https://youtube.com/embed/-peTBwFUdY4

Setelah memukau penggemar animasi lewat Luca tahun lalu, Pixar Animation Studios kembali lewat karya terbarunya, Turning Red. Bergenre coming-of-age, film ini disutradarai Domee Shi, sineas yang membawa Bao memenangkan Best Animated Short Film pada Oscar 2019.

Domee Shi membawa penonton kembali ke era 2000-an sambil mengangkat tema pubertas yang jarang diangkat ke dalam animasi. Karakter utama dalam Turning Red bernama Mei (Rosalie Chiang), gadis tiga belas tahun mengalami gejolak masa remaja.

Uniknya, setiap kali mengalami perubahan emosi, Mei berubah wujud menjadi panda merah raksasa. Kok bisa? Temukan jawabannya dalam Turning Red yang tayang pada 11 Maret mendatang di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: 8 Series Terbaru Maret 2022, Bisa Kamu Tonton Streaming, lho!

5. Rescued by Ruby (Netflix, 17 Maret 2022)

https://youtube.com/embed/-Pwxr307O4w

Familer dengan nama Grant Gustin? Yap, bintang The Flash tersebut akan tampil dalam Rescued by Ruby yang tayang 17 Maret mendatang di Netflix. Bergenre biopik, film ini dibuat berdasarkan kisah nyata, lho.

Rescued by Ruby terinspirasi dari kisah hidup Ruby dan Dan O'Neil, pasangan anjing pelacak dan polisi yang tergabung dalam tim K-9. Alur ceritanya berfokus pada polisi negara bagian bernama Dan (Grant Gustin) yang bermimpi menjadi anggota tim K-9.

Namun, cita-citanya tersebut terhalang oleh orang sekitarnya yang tak memberinya kesempatan. Hingga suatu hari, takdir mempertemukan Dan dengan Ruby, anjing penampungan yang mendambakan sebuah rumah.

6. Cheaper by the Dozen (Disney+ Hotstar, 18 Maret 2022)

https://youtube.com/embed/Wq8Nsc5r2So

Bersiaplah, Walt Disney Pictures akan membuatmu bernostalgia lewat Cheaper by the Dozen pada 18 Maret mendatang. Yap, film ini adalah remake dari Cheaper by the Dozen (2003) yang dibintangi Steve Martin itu. Namun, kali ini posisi Steve Martin digantikan oleh Zach Braff, aktor nomine Golden Globe lewat Scrubs (2001-2010).

Bersama Gabrielle Union, Zach harus mengurus sepuluh anak, ditambah dua anjing, yang memiliki karakter berbeda. Tak hanya mengurus anak, mereka berdua juga disibukkan oleh bisnis keluarga yang harus dikelola.

7. Deep Water (Hulu, 18 Maret 2022)

https://youtube.com/embed/yJPv2yGfFrs

Sudah kangen dengan akting Ana de Armas? Jangan khawatir, akting ciamik Ana dapat segera kamu saksikan dalam Deep Water yang tayang 18 Maret mendatang di Hulu. Ana tak sendirian, ia ditemani oleh sejumlah aktor ternama, seperti Ben Affleck, Finn Wittrock, dan Jacob Elordi.

Mengusung genre thriller psikologis, Deep Water menceritakan kehidupan pernikahan Vic dan Melinda (Ben Affleck dan Ana de Armas) yang tak bahagia. Keadaan tersebut membuat mereka berdua saling menyerang satu sama lain. Lambat laun, permainan pikiran yang mereka lakukan membuat orang di sekitar mereka turut terkena imbasnya.

Selain bintang-bintang yang terlibat di dalamnya, hal yang membuat Deep Water dinantikan perilisannya adalah Adrian Lyne, sang sutradara. Setelah mengarahkan Unfaithful (2002), penonton dibuat penasaran bagaimana cara sang sutradara membangun ketegangan dalam Deep Water.

8. Windfall (Netflix, 18 Maret 2022)

https://youtube.com/embed/BaPdGDBcY5A

Daftar ini ditutup dengan Windfall yang mempertemukan Jesse Plemons (The Power of the Dog) dengan Lily Collins (Emily in Paris) dan Jason Segel (How I Met Your Mother). Dilabeli sebagai Hitchcockian thriller, film ini menceritakan aksi pembobolan yang dilakukan pria asing (Jason Segel) terhadap rumah peristirahatan milik miliarder.

Namun, segalanya menjadi tak terduga ketika CEO (Jesse Plemons) dan istrinya (Lily Collins) tiba di rumah tersebut untuk berlibur. Jika dilihat dari trailer, film arahan Charlie McDowell, suami dari Lily Collins, ini mengangkat tema kesenjangan sosial yang sering terjadi dalam masyarakat.

Tentunya, tema tersebut semakin memikat berkat nuansa thriller dan akting ketiga aktornya yang tak perlu diragukan lagi. Saksikan penampilan Jesse, Lily, dan Jason dalam Windfall pada 18 Maret mendatang di Netflix.

Nah, sekarang kamu sudah dapat bocoran film yang tayang Maret 2022. Jangan lupa dicatat tanggalnya supaya gak kelupaan, ya. Mau nonton yang mana saja, nih?

Baca Juga: 7 Film yang Akan Tayang di Netflix pada Maret 2022, Catat Tanggalnya!

Satria Wibawa Photo Verified Writer Satria Wibawa

Movies and series enthusiast. Feel free to read my reviews on Insta @satriaphile90 or Letterboxd @satriaphile. Have a wonderful day!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya