Comscore Tracker

12 Proyek Baru Pemain Black Panther: Wakanda Forever, Gak Sabar!

Dari spin-off A Quiet Place hingga sekuel Creed II

Sejak tayang di bioskop pada bulan November lalu, Black Panther: Wakanda Forever (2022) langsung menorehkan prestasi yang membanggakan. Film penutup Phase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU) ini berhasil menempati posisi ketujuh film terlaris di dunia selama 2022 dengan menyalip rekor pendapatan sejumlah film blockbuster, seperti Sonic the Hedgehoc 2 dan Black Adam.

Kesuksesan yang diraih Black Panther: Wakanda Forever tersebut tak lepas dari akting jajaran pemainnya yang memukau. Penampilan total dari Letitia Wright, Angela Bassett, Danai Gurira, hingga Dominique Thorne berhasil membuktikan kalau film superhero tak melulu soal CGI, tapi juga kualitas akting.

Rupanya, selepas Black Panther: Wakanda Forever, mereka telah menyiapkan sejumlah proyek film dan serial yang akan tayang dalam waktu dekat, lho. Mulai dari horor hingga olahraga, semuanya layak banget kamu tunggu!

1. Surrounded (2023) akan menjadi proyek film Letitia Wright di tahun depan. Ia bakal beradu peran dengan Jamie Bell dan Brett Gelman

12 Proyek Baru Pemain Black Panther: Wakanda Forever, Gak Sabar!potret Letitia Wright (instagram.com/letitiawright)

2. Lupita Nyong'o akan bergabung dengan Joseph Quinn, pemeran Eddie Munson di Stranger Things, dalam A Quiet Place: Day One (2024)

12 Proyek Baru Pemain Black Panther: Wakanda Forever, Gak Sabar!potret Lupita Nyong'o (instagram.com/lupitanyongo)

3. Sukses memerankan Okoye, Danai Gurira akan kembali dalam serial MCU berlatar Wakanda (TBA). Tungguin perilisannya di Disney+, ya!

12 Proyek Baru Pemain Black Panther: Wakanda Forever, Gak Sabar!potret Danai Gurira (instagram.com/danaigurira)

4. Selain proyek Marvel, Danai Gurira juga akan membintangi spin-off The Walking Dead yang berfokus pada karakter Micchone dan Rick (2023)

12 Proyek Baru Pemain Black Panther: Wakanda Forever, Gak Sabar!Danai Gurira dalam serial The Walking Dead (instagram.com/amcthewalkingdead)

5. Diangkat dari serial legendaris, The Fall Guy (2024) akan mempertemukan Winston Duke dengan Ryan Gosling dan Aaron Taylor-Johnson

12 Proyek Baru Pemain Black Panther: Wakanda Forever, Gak Sabar!potret Winston Duke (instagram.com/winstoncduke)

6. Kangen dengan sosok Ironheart (Dominique Thorne)? Aksinya dapat kamu saksikan dalam Ironheart (2023) yang akan tayang tahun depan

12 Proyek Baru Pemain Black Panther: Wakanda Forever, Gak Sabar!Dominique Thorne dalam film Black Panther: Wakanda Forever dan Ironheart dalam komik Marvel (dok. Marvel Studios/Black Panther: Wakanda Forever | marvel.fandom.com/Ironheart)

Baca Juga: 10 Film Terbaik Letitia Wright Versi Letterboxd, Ada Black Panther!

7. Tak hanya Ironheart, Dominique Thorne juga akan bermain dalam Freaky Tales (TBA), film drama garapan Anna Boden and Ryan Fleck

12 Proyek Baru Pemain Black Panther: Wakanda Forever, Gak Sabar!potret Dominique Thorne (instagram.com/dominiquthorne)

8. Martin Freeman akan kembali sebagai Everett K. Ross dalam Secret Invasion (2023). Ada Samuel L. Jackson dan Olivia Colman juga!

12 Proyek Baru Pemain Black Panther: Wakanda Forever, Gak Sabar!potret Martin Freeman (instagram.com/official _martin_freeman_)

9. Thunderbolts (2024) akan berkisah tentang grup antihero yang menjalankan sebuah misi. Salah satu pemainnya adalah Julia Louis-Dreyfus

12 Proyek Baru Pemain Black Panther: Wakanda Forever, Gak Sabar!potret Julia Louis-Dreyfus (instagram.com/officialjld)

10. Curi atensi sebagai Ratu Ramonda, Angela Bassett akan menjadi "ibu tiri" Millie Bobby Brown dalam film berjudul Damsel (2023). Gak sabar!

12 Proyek Baru Pemain Black Panther: Wakanda Forever, Gak Sabar!Angela Bassett dalam film Black Panther: Wakanda Forever (dok. Marvel Studios/Black Panther: Wakanda Forever)

11. Selain Damsel, Angela Bassett juga akan menjadi pengisi suara dalam film animasi produksi Laika yang berjudul Wildwood (TBA)

12 Proyek Baru Pemain Black Panther: Wakanda Forever, Gak Sabar!potret Angela Bassett (instagram.com/im.angelabassett)

12. Jadi kameo dalam Black Panther 2, Michael B. Jordan akan kembali menyapa lewat Creed III (2023). Bakal jadi debut penyutradaraannya, nih!

12 Proyek Baru Pemain Black Panther: Wakanda Forever, Gak Sabar!Michael B. Jordan dalam poster Creed III (dok. Metro-Goldwyn-Mayer/Creed III)

Sampai detik ini, Black Panther: Wakanda Forever berhasil meraup keuntungan hingga 733 juta dolar AS. Menjadi salah satu film terlaris tahun 2022, tak heran jika para pemainnya kebanjiran tawaran main di berbagai film dan serial. Siapa, nih, yang proyeknya paling kamu tunggu-tunggu?

Baca Juga: 10 Film Angela Bassett dengan Rating Tinggi Versi Rotten Tomatoes

Satria Wibawa Photo Verified Writer Satria Wibawa

Movies and series enthusiast. Feel free to read my reviews on Insta @satriaphile90 or Letterboxd @satriaphile. Have a wonderful day!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya