Comscore Tracker

13 Film dan Series Paling Dibicarakan di San Diego Comic-Con 2022

Salah satunya Black Panther: Wakanda Forever

Diresmikan pada 21 Maret 1970, San Diego Comic-Con (SDCC) atau yang biasa disingkat dengan Comic-Con merupakan salah satu konvensi budaya pop terbesar di dunia. Awalnya, acara tersebut hanya menampilkan komik, film, dan series bertema fantasi dan fiksi ilmiah saja.

Namun, seiring berjalannya waktu, Comic-Con bertransformasi menjadi festival yang merangkul lebih banyak genre dan platform. Tahun ini, San Diego Comic-Con 2022 telah selesai digelar pada Kamis (21/07/2022) hingga Minggu (24/07/2022) waktu Amerika Serikat setelah absen dua tahun akibat pandemik.

Berlangsung meriah, SDCC 2022 semakin seru berkat bocoran seputar film dan series yang akan tayang dalam waktu dekat. Dari sekian banyak judul diungkap ke publik, berikut 13 film dan series paling dibicarakan di San Diego Comic-Con 2022. Ada sekuel Black Panther, lho!

1. Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves (3 Maret 2023) siap ramaikan kancah blockbuster tahun depan. Ada Chris Pine, Sophia Lillis, hingga Regé-Jean Page!

https://youtube.com/embed/IiMinixSXII

2. Diatur sebagai prekuel Game of Thrones, House of the Dragon (HBO, 21 Agustus 2022) kisahkan awal mula perang saudara di antara keluarga Targaryen

https://youtube.com/embed/7_4Bn4fioXA

3. Vampire Academy (Peacock, 15 September 2022) ikuti petualangan seru Rose (Sisi Stringer) dan Lissa (Daniela Nieves) di sekolah khusus vampir

https://youtube.com/embed/Dp1iTtTWj_A

4. Tak mau kalah dari HBO, Amazon Studios pun luncurkan The Lord of the Rings: The Rings of Power (Prime Video, 2 September 2022). Sudah siap jelajahi Middle-earth?

https://youtube.com/embed/uYnQDsaxHZU

5. Suka series bertema zombi? Kamu wajib nonton Tales of the Walking Dead (AMC, 14 Agustus 2022) yang masih satu semesta dengan The Walking Dead

https://youtube.com/embed/3DqSLbCSt-M

6. Teen Wolf: The Movie (Paramount+, Oktober 2022) siap ajak fans nostalgia lewat kehadiran sejumlah aktor serialnya. Ada Tyler Posey dan Tyler Hoechlin

https://youtube.com/embed/okJGAJJI5vk

Baca Juga: 10 Film Superhero yang Berjaya di Oscar, Ada Black Panther!

7. Sukses dengan Shazam! (2019), DCEU kembali dengan sekuelnya, Shazam! Fury of the Gods (21 Desember 2022). Bakal lebih bagus dari pendahulunya gak, ya?

https://youtube.com/embed/h7ldMwIjlk0

8. Sebelum Shazam! Fury of the Gods, kamu bakal lebih dulu disuguhkan Black Adam (21 Oktober 2022) yang dibintangi oleh Dwayne Johnson

https://youtube.com/embed/DvCFc5JtkkA

9. Jadi salah satu film horor yang ditunggu tahun ini, Barbarian (9 September 2022) berfokus pada keanehan yang terjadi di sebuah kontrakan

https://youtube.com/embed/gSTpkeldRBo

10. Tak hanya Tales of the Walking Dead, AMC pun telah siapkan Interview with the Vampire (2 Oktober 2022) yang diangkat dari novel best seller karya Anne Rice

https://youtube.com/embed/zUJzJxsA654

11. Netflix pun turut curi perhatian lewat trailer The Sandman (5 Agustus 2022) dalam SDCC 2022. Duh, jadi gak sabar nungguin penayangannya, deh!

https://www.youtube.com/embed/83ClbRPRDXU

12. Setelah Moon Knight dan Ms. Marvel, Marvel perkenalkan Jennifer Walters alias She-Hulk lewat She-Hulk: Attorney at Law (Disney+, 17 Agustus 2022)

https://www.youtube.com/embed/u7JsKhI2An0

13. Phase 4 MCU ditutup oleh Black Panther: Wakanda Forever (11 November 2022) yang berlatar pasca kematian T'Challa. Teaser-nya bikin merinding!

https://www.youtube.com/embed/RlOB3UALvrQ

Deretan film dan series yang paling dibicarakan di San Diego Comic-Con 2022 kece semua, kan? Segera tayang, 13 film dan series di atas sayang banget kalau kamu lewatkan begitu saja. Jadi, jangan sampai kelupaan buat catat semua judul dan tanggalnya, ya!

Baca Juga: 5 Fakta Black Adam, Film Superhero DC Dibintangi Dwayne Johnson

Satria Wibawa Photo Verified Writer Satria Wibawa

Movies and series enthusiast. Feel free to read my reviews on Insta @satriaphile90 or Letterboxd @satriaphile. Have a wonderful day!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya