Comscore Tracker

Selain Crazy Rich Asians, 5 Film Henry Golding Ini Juga Wajib Ditonton

Bakal main film bareng Iko Uwais, lho! #IDNTimesHype

Aktor kelahiran Malaysia ini namanya kian bersinar di industri hiburan Hollywood. Henry Golding memang lebih dikenal dengan perannya sebagai Nick Young dalam film Crazy Rich Asians (2018).

Berkat aktingnya yang mencuri perhatian di film tersebut, pria yang bernama lengkap Henry Ewan Golding ini mulai mendapat tawaran main di berbagai film. Bahkan, di antaranya ada film karya sutradara terkenal, lho. Apa saja? Simak di bawah, yuk! 

1. A Simple Favor (2018)

https://www.youtube.com/embed/JCxAYU0W2mA

Film yang didaptasi dari novel berjudul sama karya Darcy Bell ini menceritakan tentang Stephanie Smothers (Anna Kendrick), janda sekaligus vlogger. Ia berteman dengan Emily Nelson (Blake Lively), ibu rumah tangga modis yang sangat berbeda darinya.

Ketika Emily ditemukan tewas, Stephanie terlibat hubungan romantis dengan suami Emily, Sean Townsend (Henry Golding). Ia menjalin hubungan tersebut, tanpa tahu ada rahasia besar di balik kematian sahabatnya itu.

2. Moonson (2019)

https://www.youtube.com/embed/wiKxgGAYU40

Dalam film ini Henry berperan sebagai Kit, pria berkebangsaan Inggris yang kembali ke tanah kelahirannya, Vietnam. Ia kembali ke Vietnam setelah 30 tahun selamat dari Perang Vietnam.

Bermaksud menyebarkan abu orang tuanya, di sana ia justru bertemu dengan teman masa kecilnya, Lee (David Tran). Ia pun jatuh cinta dengan Lewis (Parker Sawyers), anak tentara Amerika yang terlibat dalam perang tersebut.

Baca Juga: Beradu Peran dengan Dakota Johnson, Ini 11 Fakta Menarik Henry Golding

3. Last Christmas (2019)

https://www.youtube.com/embed/vo4m0nPDm9Y

Last Christmas adalah kali kedua kerjasama Henry dengan sang sutradara, Paul Feig, setelah A Simple Favor tahun 2018 lalu.

Beradu akting dengan Emilia Clarke, di film bergenre komedi romantis ini ia berperan sebagai Tom Webster, pria misterius yang menjalin hubungan unik dengan penjaga toko Natal bernama Kate (Emilia Clarke).

Selain menampilkan chemistry Henry dan Emilia yang sukses bikin penonton baper, film ini juga mengandung plot twist yang mengandung bawang. Siap-siap tisu waktu menontonnya, ya.

4. The Gentleman (2019)

https://www.youtube.com/embed/FvvOBZq_Oog

Suka dengan film aksi berbumbu komedi? Maka film yang ditulis dan disutradarai oleh Guy Ritchie ini tak boleh kalian lewatkan.

Bertabur bintang, mulai dari Matthew McConaughey, Charlie Hunnam, hingga Henry Golding, The Gentleman menceritakan tentang seorang ekspatriat yang berniat menjual bisnis mariyuana miliknya kepada seorang miliarder Amerika.

Ketika dia mencoba menjual bisnisnya tersebut, sejumlah kejadian yang melibatkan preman jalanan, gangster, hingga jurnalis mengungkap sebuah peristiwa.

5. Snake Eyes (2021)

https://www.youtube.com/embed/fOzewsswtGM

Spin-off dari seri film G.I. Joe ini menceritakan awal mula kisah karakter Snake Eyes, salah satu anggota tim G.I joe yang mahir menggunakan pedang.

Jika di film sebelumnya karakter tersebut diperankan oleh Ray Park, maka di film ini karakter tersebut dipercayakan kepada Henry Golding.

Henry tak sendiri, ia akan bertemu dengan Úrsula Corberó (Money Heist), Samara Weaving (Ready or Not), dan aktor kesayangan Tanah Air, Iko Uwais. Rencananya, Snake Eyes akan rilis pada 23 Juli mendatang di Amerika Serikat.

Itulah 5 rekomendasi film Henry Golding yang wajib kalian tonton selain Crazy Rich Asians. Dari deretan film di atas, mana yang jadi favoritmu?

Baca Juga: 10 Pesona Liv Lo, Istri Henry Golding Pamer Baby Bump Anak Pertama

Satria Wibawa Photo Verified Writer Satria Wibawa

Wake up. Eat. Work. Movies. Sleep. Repeat.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya