Comscore Tracker

Selain Ant-Man, 12 Rekomendasi Film Paul Rudd yang Wajib Kamu Tonton

Cocok buat yang suka komedi, nih #IDNTimesHype

Berprofesi sebagai aktor, penulis, sekaligus produser, pria yang lahir dengan nama Paul Stephen Rudd ini memang lebih kita kenal dengan perannya sebagai Scott Lang / Ant-Man dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Menempuh pendidikan akting di American Academy of Dramatic Arts, ia mengawali karirnya di industri hiburan dengan berperan sebagai Kirby Philby dalam serial NBC berjudul Sisters.

Setelahnya, pria yang berulang tahun pada 6 April ini wara-wiri di layar kaca, hingga bermain di beberapa judul film. Apa saja? Simak selengkapnya di sini!

1. Clueless (1995), merupakan debut film pertama bagi Paul. Ia berperan sebagai Josh Lucas, mantan saudara tiri dari Cher (Alicia Silverstone)

https://www.youtube.com/embed/3zuRkQSx5gs

2. Disutradarai Judd Apatow, The 40-Year-Old Virgin (2005) yang dibintanginya bersama Steve Carell dan Seth Rogen sukses bikin sakit perut

https://www.youtube.com/embed/YnDeJn-BX5Q

3. Paul kembali diajak Judd Apatow untuk bermain di rom-com berjudul Knocked Up (2007). Ia berperan sebagai Pete, suami dari Debbie (Leslie Mann)

https://www.youtube.com/embed/cv01Mcdf8rI

4. Paul menjadi pemeran pendukung dalam film Forgetting Sarah Marshall (2008) yang sukses cetak box office. Bertabur bintang!

https://www.youtube.com/embed/K4xD8ZMdJms

5. Selain berakting, Paul juga jago dalam menulis skenario. Role Models (2008) yang ia bintangi bersama Sean William Scott ditulis olehnya

https://www.youtube.com/embed/7RChtV9AH4M

Baca Juga: 7 Inspirasi Style Paul Rudd Pemeran Ant Man yang Ganteng Abis

6. Bromance antara Paul Rudd dan Jason Segel di I Love You, Man (2009) selain kocak, juga bikin gemas!

https://www.youtube.com/embed/TJU061IOMMU

7. Dalam The Perks of Being a Wallflower (2012) karya Stephen Chbosky, Paul berperan sebagai Guru Bahasa Charlie (Logan Lerman)

https://www.youtube.com/embed/n5rh7O4IDc0

8. Aktingnya mendapat pujian kala bermain bersama Emile Hirsch dalam Prince Avalanche (2013). Chemistry mereka luar biasa!

https://www.youtube.com/embed/gJGEu268KvI

9. Di tahun yang sama, ia kembali dalam sekuel komedi hits Anchorman 2: The Legend Continues (2013). Cetak box office!

https://www.youtube.com/embed/UhC_tuO68Q0

10. Paul menyumbangkan suaranya dalam film animasi bervisual indah, The Little Prince (2015) yang menuai pujian para kritikus

https://www.youtube.com/embed/fEPqgSNLfK8

11. Di film Netflix berjudul The Fundamentals of Caring (2016), ia beradu akting dengan Craig Roberts dan Selena Gomez

https://www.youtube.com/embed/BSXn-lIs4Y0

12. Ia kembali menjadi pengisi suara dalam Sausage Party (2016) yang bertabur bintang. Walaupun animasi, film ini bukan untuk semua umur

https://www.youtube.com/embed/WVAcTZKTgmc

Itulah 12 rekomendasi film yang dibintangi Paul Rudd. Tahun ini, kalian dapat menyaksikan aksi Paul dalam sekuel film komedi terpopuler, Ghostbusters: Afterlife sebelum tampil kembali menjadi Ant-Man dalam Ant-Man and the Wasp: Quantumania tahun depan. Jadi nggak sabar!

Baca Juga: Ulang Tahun ke-52, Ini 10 Potret Paul Rudd yang Tetap Karismatik

Satria Wibawa Photo Verified Writer Satria Wibawa

If someone ask me what my favorite movie all time is, I'll answer Toy Story 🍿

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya