Comscore Tracker

12 Rekomendasi Serial Superhero yang Bisa Kamu Tonton di Netflix

Seru dan menegangkan! #IDNTimesHype

Seperti yang kita tahu, genre superhero merupakan hiburan yang sedang digemari oleh para penonton saat ini. Hal itu dibuktikan dengan bertakhtanya belasan film superhero dalam daftar film terlaris sepanjang masa.

Tak hanya dalam film, genre tersebut juga laris manis dalam bentuk serial. Baik itu milik Marvel, DC, atau lainnya, 12 serial Netflix di bawah ini, wajib kamu tonton jika kamu suka dengan genre superhero. Apa saja?

1. Superhero dari karakter komik DC, yaitu Green Arrow, memiliki universe sendiri yang bernama Arrowverse. Serial Arrow (2012-2020) telah berlangsung selama delapan musim

https://www.youtube.com/embed/2yrviapP5uY

2. Sama seperti Green Arrow, The Flash (2014-sekarang) juga berada dalam Arrowverse, lho. Kamu bisa maraton semua episodenya sambil menunggu musim ketujuhnya tayang

https://www.youtube.com/embed/Yj0l7iGKh8g

3. Charlie Cox berperan sebagai Matt Murdock / Daredevil, pengacara buta yang memiliki kehidupan ganda sebagai vigilante dalam Daredevil (2015-2018)

https://www.youtube.com/embed/jAy6NJ_D5vU

4. Menggabungkan elemen superhero dan detektif, aksi Krysten Ritter sebagai detektif superhero dapat kalian tonton dalam Jessica Jones (2015-2019)

https://www.youtube.com/embed/nWHUjuJ8zxE

5. Luke Cage (Mike Colter) yang sebelumnya tampil dalam Jessica Jones, dibuat serial solonya berjudul Luke Cage (2016-2018). Ada Mahershala Ali!

https://www.youtube.com/embed/ORa4hPhGrpo

Baca Juga: Fakta Sains di Balik 6 Adegan Khas Film Superhero Marvel

6. Suka dengan genre martial arts? Dalam Iron Fist (2017-2018), selain mempunyai kekuatan mistik, Finn Jones juga mahir dalam kung-fu

https://www.youtube.com/embed/f9OKL5no-S0

7. Daredevil (Charlie Cox), Jessica Jones (Krysten Ritter), Luke Cage (Mike Colter), dan Iron Fist (Finn Jones), bergabung dalam serial crossover berjudul The Defenders (2017)

https://www.youtube.com/embed/7xE2AW0BTDI

8. Karakter superhero DC lainnya, Black Lightning (2018-sekarang), melengkapi serial Arrowverse di daftar ini. Sebelum musim keempat tayang, wajib binge watching semua episodenya!

https://www.youtube.com/embed/3LAUGA01mUc

9. Brenton Thwaites memimpin tim superhero remaja dalam Titans (2018-sekarang). Berkat perannya sebagai Robin, ia berhasil masuk nominasi Teen Choice Awards

https://www.youtube.com/embed/iH44Z0QwrWQ

10. Dibintangi Elliot Page, The Umbrella Academy (2019-sekarang) bercerita tentang keluarga superhero disfungsional dengan bumbu black comedy

https://www.youtube.com/embed/0DAmWHxeoKw

11. Spanyol juga mempunyai superhero, lho. Aksi kocak Javier (Quim Gutiérrez) dalam melawan kejahatan dapat kalian tonton dalam The Neighbor (2019-sekarang)

https://www.youtube.com/embed/9vd5qvW6uMw

12. Berdasarkan komik karya Mark Millar dan Frank Quitely yang menuai pujian, Jupiter's Legacy (2021) akan tayang pada 7 Mei mendatang. Jadi nggak sabar!

https://www.youtube.com/embed/TY3IAqm-gpE

Itulah 12 rekomendasi serial superhero yang bisa kalian tonton di Netflix. Kabarnya, Selain Jupiter's Legacy, Netflix juga akan segera merilis musim kedua dari The Neighbor dan musim ketiga dari The Umbrella Academy. Sudah siap?

Baca Juga: Dinilai Buruk, Ini 10 Film Superhero yang Terlupakan Begitu Saja 

Satria Wibawa Photo Verified Writer Satria Wibawa

If someone ask me what my favorite movie all time is, I'll answer Toy Story 🍿

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya