Comscore Tracker

Daftar Mantan Peserta Produce X 101 yang Akhirnya Debut Sebagai Idol

Ada Yuvin sama trio BDC, mana favoritmu chinggu?

Ajang pencarian bakat Produce X 101 memang selalu seru untuk dibahas meski sudah lama berakhir. Hal ini karena beberapa peserta Produce X 101 banyak diharapkan para fans untuk segera debut di agensi mereka masing-masing.

Kabar baiknya, beberapa mantan peserta Produce X 101 ini akhirnya debut lho, tentu hal ini sangat membahagiakan para fans karena bisa melihat idolanya dipanggung lagi. Berikut beberapa mantan peserta Produce X 101 yang akhirnya debut sebagai idol.

1. Song Yuvin dan Kim Kookheon

Daftar Mantan Peserta Produce X 101 yang Akhirnya Debut Sebagai IdolTwitter.com/kookheonswife

Song Yuvin dan Kim Kookheon merupakan mantan peserta Produce X 101 yang akhirnya debut sebagai duo. Setelah keduanya tidak berhasil debut di Produce X 101. 

Mereka merupakan trainee di bawah naungan Music Works. Pada 24 Agustus 2019, agensi mereka mengumumkan bahwa mereka akan merilis lagu duet yang berjudul Blurry. Lagu ini mendapat respon yang sangat baik dikalangan para fans. Selain itu, mereka juga sudah menggelar fans meeting, lho!

2. Lee Taesung, Lee Jinwoo dan Lee Woojin

Daftar Mantan Peserta Produce X 101 yang Akhirnya Debut Sebagai IdolTwitter.com/SincerelyD4

Masih ingat dengan Haenami? Ya, Lee Jinwoo yang menggemaskan itu juga debut bersama teman-teman seagensinya yang juga mantan peserta Produce X 101 yaitu Lee Taesung dan Lee Woojin dengan nama grup TEEN TEEN di bawah naungan Maroo Entertainment.

Mereka debut pada 18 September 2019 dengan mini album berjudul Very, ON TOP. Mereka juga sudah melakukan promosi di berbagai acara musik Korea, lho. Ketiga cowok ini mengusung tema anak muda yang ceria dan colorfull, sukses bikin para noona gemas!

3. Kim Sihoon, Hong Seong Jun dan Yun Jung Hwan

Daftar Mantan Peserta Produce X 101 yang Akhirnya Debut Sebagai IdolTwitter.com/SincerelyD4

Baru baru ini Brand New Music mendebutkan ketiga mantan peserta Produce X 101 ini dengan nama BDC alias Boy De Capo pada tanggal 29 Oktober 2019 dengan tittle track berjudul Remember Me. Mereka juga sudah tampil membawakan lagu mereka di acara musik Korea.

Saat ini boy grup BDC tengah sibuk menjadi bintang tamu di berbagai program tv untuk mempromosikan debut mereka sebagai idol.

Baca Juga: 9 Fakta Menarik Kookheon & Yuvin Produce X 101, Bromance Goals!

4. Lee Jinhyuk

Daftar Mantan Peserta Produce X 101 yang Akhirnya Debut Sebagai IdolTwitter.com/theseoulstory

Pada 4 November 2019 kemarin, Lee Jinhyuk mantan peserta Produce X 101 yang paling banyak diperbincangkan akhirnya debut sebagai solois dengan album berjudul S.O.L dengan tittle track, I Like That di bawah naungan agensinya yaitu TOP MEDIA. Pria dengan tinggi 186 cm ini akhirnya memanjakan fans dengan kembalinya ia ke panggung. 

Meskipun masih menjadi member dari UP10TION, namun sekarang Jinhyuk memfokuskan diri untuk debut solonya terlebih dahulu. Saat ini Jinhyuk tengah sibuk mempromosikan album solo pertamanya itu. Ia juga akan segera menyapa penggemar di acara musik pekan depan.

5. Park Yuri dan Baek Jin

Daftar Mantan Peserta Produce X 101 yang Akhirnya Debut Sebagai IdolTwitter.com/korean_area

Kabar mengejutkan datang dari Park Yuri dan Baek Jin. Kedua trainee beda agensi itu akan melakukan debut pertama mereka dengan nama JXR.

Park Yuri merupakan trainee dari agensi Esteem Entertainment sedangkan Baek Jin adalam trainee Vine Entertainment. Kedua agensi ini memutuskan untuk membentuk duo grup yang siap untuk di debutkan Desember nanti.

Kehadiran mereka berdua tentu sangat dinanti nanti oleh para fans, mengingat kedua peserta ini sudah menjalin persahabatan yang baik selama berada di Produce X 101 dulu. Saat ini JXR belum resmi debut sebagai duo, namun mereka sudah dipastikan akan debut dengan single pertama mereka Desember mendatang. 

Nah, itu dia beberapa mantan peserta Produce X 101 yang akhirnya debut. Semoga mereka selalu sukses dan terus dicintai oleh penggemar tentunya.

Baca Juga: Jadi Leader BDC, Ini Dia 10 Fakta Menarik Kim Sihun Eks-Produce X 101

Senja _ Photo Verified Writer Senja _

Penulis pemula yang senang menulis dan berimajinasi serta penikmat karya - karya BTS

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You