Comscore Tracker

Zico hingga Sunmi, 6 Idol Ini Curi Perhatian di Comeback Solonya!

Ada biasmu, gak?

Dibulan Juni sepertinya menjadi bulan yang sangat spesial, karena dibulan ini merupakan bulan yang dipilih oleh beberapa solois ini untuk melakukan comeback

Comeback menjadi salah satu hal yang paling ditunggu oleh para Kpopers karena dapat bertemu dan mendengarkan lagu terbaru idolanya. Comeback bersamaan,  berikut 6 solois Korea Selatan yang sukses mencuri perhatian di comeback solonya.

1. Zico - Summer Hate

https://www.youtube.com/embed/oKUEbsJDvuo

Dalam comeback Zico kali ini, ia menggaet Rain untuk berduet dengannya di lagu terbarunya yakni 'Summer Hate'. Kolaborasi keduanya terjadi dikarenakan keduanya saat ini tengah menjadi mentor di sebuah acara survival show yakni I-LAND.

Lagu ini resmi dipublikasikan pada tanggal 1 Juli dalam album berjudul 'RANDOM BOX' dan berhasil memuncaki tangga lagu di Korea Selatan. 

Seperti lagu sebelumnya 'Any Song', Zico juga membuat tiktok challange-nya. Kamu pun bisa mengikuti tiktok challange 'Summer Hate' ini.

2. Lee Jinhyuk - Bedlam

https://www.youtube.com/embed/U3CiIkLeU70

Mantan peserta Produce X 101 yang juga merupakan member UP10TION kembali menyapa penggemar dengan single keduanya yang bertajuk 'Bedlam' yang resmi dirilis pada tanggal 30 Juni lalu. Dalam lagu 'Bedlam' kamu bisa mendengar kemampuan rap Jinhyuk yang keren abis. 

Lagu 'Bedlam' ini merupakan salah satu lagu dari tujuh lagu dimini album kedua Jinhyuk yang berjudul 'Splash!'. 

3. Cho Seungyoun (Woodz) - Love Me Harder

https://www.youtube.com/embed/HaqhQs5lBWE

Cho Seungyoun menjadi salah satu solois yang paling dinantikan di tahun ini. Pasalnya ini merupakan comeback solonya sebagai Woodz setelah tak lagi bersama dengan X1.

Tanggal 29 Juni dipilih sebagai tanggal comeback-nya dengan tittle track berjudul 'Love Me Harder'. Merilis album bertajuk 'EQUAL', Cho Seungyoun berpartisipasi langsung dalam pembuatan albumnya tersebut.

Baca Juga: 5 Comeback dan Debut Idol KPop yang Perlu Diantisipasi Akhir Maret Ini

4. Sunmi - Pporappippam

https://www.youtube.com/embed/H8YW1tlsmE8

Setelah berhasil mencuri perhatian dengan lagu debut solonya berjudul 'Gashina', Sunmi menjadi salah satu solois wanita yang cukup aktif untuk melakukan comeback

Ia resmi merilis lagu terbarunya berjudul 'pporappippam' pada tanggal 29 Juni lalu. Dalam comeback terbarunya, Sunmi pun turut berpartisipasi dalam penulisan liriknya.  

5. Hwasa Mamamoo- Maria

https://www.youtube.com/embed/tDukIfFzX18

Salah satu member Mamamoo yakni Hwasa kembali merilis lagu solonya berjudul 'Maria'. Setelah berhasil mencuri perhatian dalam debut solonya berjudul 'Twit', comeback Hwasa kali ini tak kalah kerennya. 

Dirilis pada 29 Juni, Hwasa tampil memesona dan karismatik dalam musik videonya. Yang tak kalah menarik adalah ketiga member Mamamoo menjadi cameo dalam musik video lagu terbaru Hwasa tersebut sebagai bentuk dukungannya kepada sang maknae. 

6. Chungha - Play

https://www.youtube.com/embed/jPFrHYXYxak

Chungha menjadi salah satu solois yang selalu totalitas dalam melakukan comeback solonya. Seperti comeback solo terbarunya yang berjudul 'Play', Chungha tampak menampilkan tarian - tarian indah dalam musik videonya. 

Tanggal 6 Juli dipilih sebagai tanggal comeback Chungha  tersebut. Dalam lagu 'Play', Chungha  berkolaborasi dengan rapper Changmo. Lagu yang dirilis Chungha menampilkan musik yang fun sehingga mampu membuatmu ikut menari saat mendengarnya.

Itu dia enam solois Korea Selatan yang mencuri perhatian di comeback solonya, solois siapa nih, yang jadi idolamu dan mencuri perhatianmu? Komen di bawah yuk.

Baca Juga: ZICO Hingga BTS, Inilah 12 Idol KPop yang Debut dan Comeback Juli 2020

Senja Photo Verified Writer Senja

Call Me Mey

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya