Comscore Tracker

Dibintangi Park Hae Jin dan Jo Bo Ah, Ini 5 Fakta Awal KDrama Forest

Park Hae Jin main drama lagi!

KBS2 baru saja merilis teaser awal untuk drama terbaru berjudul Forest. Drama ini dibintangi oleh Park Hae Jin dan Jo Bo Ah.

Banyak fans Park Hae Jin yang menunggu-nunggu akting terbaru aktor kesayangannya ini karena drama sebelumnya (Four Men) bermasalah sehingga tidak tayang. KDrama Forest sendiri disebutkan akan mulai tayang pada 29 Januari 2019, setiap Rabu dan Kamis.

1. Cerita tentang petugas 119 dan dokter

https://www.youtube.com/embed/NoBlVRZGmYI

Park Hae Jin di drama ini akan berperan sebagai Kang San Hyeok, seorang anggota 119 yang merupakan tim khusus penyelamatan. Kang San Hyeok merupakan sosok yang tampan dan pintar namun ia tidak ingat masa kecilnya.

Jo Bo Ah berperan sebagai Jung Young Jae, seorang residen bedah, sosok yang percaya diri dalam melakukan apa pun.

2. Judul berubah dari Secret menjadi Forest

Dibintangi Park Hae Jin dan Jo Bo Ah, Ini 5 Fakta Awal KDrama Forestsoompi.com

Sebelumnya, judul drama ini adalah Secret namun kemudian diumumkan berjudul Forest. Drama ini sendiri berkisah tentang orang-orang yang memiliki ambisi namun menyimpan bekas luka emosional.

Mereka berkumpul di suatu tempat yang disebut “Forest”. Di sana mereka kemudian belajar untuk mencintai diri mereka sendiri dan menyembuhkan luka masa lalu.

Baca Juga: 5 KDrama Ini Memberikan Wawasan tentang Liku-liku Pernikahan

3. Drama pra-produksi

Dibintangi Park Hae Jin dan Jo Bo Ah, Ini 5 Fakta Awal KDrama Forestkorea.li

Drama Forest telah rampung diproduksi pada tahun 2019 lalu. Syuting drama ini dimulai pada 8 Maret 2019 dan berakhir pada akhir Agustus 2019. Setelah syuting selesai, Park Hae Jin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk National Fire Agency yang ikut membantu penggarapan drama ini.

4. Disutradarai Oh Jong Rok

Dibintangi Park Hae Jin dan Jo Bo Ah, Ini 5 Fakta Awal KDrama Foresthancinema.net

Forest disutradarai oleh Oh Jong Rok dan ditulis oleh Lee Sun Young. Oh Jong Rok sebelumnya pernah menyutradarai The Greatest Wedding, 12 Signs of Love, Dae Mul, Style, dan lain-lain.

5. Syuting di Korea Selatan dan Filipina

Dibintangi Park Hae Jin dan Jo Bo Ah, Ini 5 Fakta Awal KDrama Forestsoompi.com

Drama Forest mulai syuting di Propinsi Gangwon, Korea Selatan. Selain di Korea, ada juga adegan yang diambil di luar negeri yaitu Filipina. Mereka berada di Manila mulai 9 Mei sampai 16 Mei 2019 untuk syuting di sana.

Tayang akhir Januari, Forest akan menggantikan drama Woman of 9.9  Billion. Nah, siapa yang tak sabar melihat akting Park Hae Jin dan Jo Bo Ah?

Baca Juga: 10 Cameo Drama Korea yang Paling Mencuri Perhatian di Tahun 2019

Senja Nilasari Photo Verified Writer Senja Nilasari

freelance writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya