Comscore Tracker

131 Kumpulan Pantun Cinta Lucu, Dijamin Bikin Doi Baper Klepek-Klepek

Biar cintamu gak bertepuk sebelah tangan, nih

Pengin flirting ke doi, tapi bingung gimana caranya? Nah, kamu bisa pakai pantun cinta lucu  buat jadi senjata andalanmu. Selain, bisa bikin doimu baper maksimal, kamu juga pasti keliatan beda dan anti-mainstream, lho!

Bingung gimana caranya bikin pantun? Tenang aja, berikut ini kumpulan pantun cinta lucu yang bisa langsung kamu praktikin di hadapan doi. Yuk, langsung simak aja 134 pantun cinta lucu, di bawah ini!

Baca Juga: 40 Pantun Receh Buat Pacar, Bisa Buat Modus Biar Makin Sayang

134 kumpulan pantun cinta lucu

131 Kumpulan Pantun Cinta Lucu, Dijamin Bikin Doi Baper Klepek-KlepekIlustrasi gombal ke doi (freepik.com/pressfoto)

1. Sore hari hujan rintik-rintik

Dingin angin sejuk rasanya

Meskipun banyak perempuan cantik

Tapi kamu seorang yang aku cinta


2. Walaupun hanya sebatang tebu

Walaupun jarang ketemu

Cintaku hanya untukmu

 

3. Ke Ciamis cari kopiah

Kopiah indah pasti kan didapati

Begitu banyak gadis yang singgah

Hanya kamu yang memikat hati

 

4. Sungguh bahaya ular kobra

Jika tergigit bisa koma

Sungguh bahagia aku rasa

Jika kita selalu bersama

 

5. Si buaya darat berkata merdu

Si buaya air hanya membisu

Sungguh berat rasanya rindu

Waktu sehari terasa seminggu

 

6. Bila dingin sedang mengusik

Sepuluh kota diterjang salju

Jika angin bisa berbisik

Kusuruh ia katakan “I Miss You”

 

7. Ibu kasih uang saku

Ayah sedang dendangkan lagu

Tidakkah engkau melihat mataku?

Seribu cinta sedang menunggu

 

8. Meski banyak bunga di taman

Bunga anggrek yang kupilih

Meski banyak pilihan

Hanya engkau yang kupilih

 

9. Ibu Rina jualan jamu

Jualannya pakai sepeda

Aku ingin sekali bertemu

Walau hanya sedetik saja

 

10. Dari mana datangnya lalat

Kalau bukan dari pasar

Dari mana datangnya surat

Kalau bukan dari pacar

 

11. Dalam wayang ada sengkuni

Sengkuni jahat bencilah diri

Aku buat pantun ini

Tuk sampaikan cinta di dalam hati

 

12. Lulur Jawa dibawa Sinta

Simpan di saku di bawah kereta

Malu rasanya katakan cinta

Insan sepertiku hanyalah nista

 

13. Si mulut kerbau mau berkicau

Berkata dendam memegang bahu

Hatiku galau hatiku kacau

Cinta terpendam tiada yang tahu

 

13. Burung gelatik burung nuri

Burung gagak terbangnya tinggi

Kamu cantik menawan hati

Meski bapaknya galak, tetap kudekati

 

14. Beli duku di pasar buah

Hei cintaku kapan kita menikah?

 

15. Pohon durian pohon duku

Di sampingnya pohon waru

Memandang wajahmu setiap waktu

Tak pernah membuatku jemu

 

16. Jangan jatuh makanya jalan dipandu

Bawa alpukat jual ke pasar

Kalau jauh hati sangat rindu

Begitu dekat jantung berdebar

 

17. Seribu bebek di kandang singa

Hanya satu berwarna belang

Beribu cewek di Indonesia

Hanya engkau yang aku sayang

 

18. Burung gelatik burung nuri

Burung gagak terbangnya tinggi

Kamu cantik menawan hati

Meski bapakmu galak, tetap kudekati

 

19. Di pantai banyak pohon kelapa

Di kebun banyak pohon duku

Biarlah orang berkata apa

Hanya kaulah terbaik untukku

 

20. Sebatang bakau ditancap paku

Serdadu India dendangkan lagu

Tidakkah engkau lihat mataku

Seribu cinta sedang menunggu

 

21.  Seribu satu pohon beringin

Hanya satu si pohon randu

Seribu malam terasa dingin

Hanya wajahmu yang aku rindu

 

22. Odong-odong ngebut di Jalan Baru

Ugal-ugalan nabrak tukang jamu

Sudah lama aku ingin bilang sesuatu

Mau dong, jadi pacar kamu

 

23. Mengumpat di meja sementara

Buru buru kejedot pintu

Sungguh indah terasa dunia

Diguncang gempa gelora cintamu

 

24. Jangan pernah main di selokan

Bajunya kotor ditertawakan

Jangan pernah engkau ragukan

Janji setia yang aku ikrarkan

 

25. Minum jamu sambil berdiri

Diseduhnya di atas panci

Bila hatimu masih sendiri

Bolehkah aku yang mengisi

 

26. Ambillah bambu buat sembilu

Terbanglah debu dari cerutu

Nama indahmu ku sebut selalu

Di dalam doa setiap waktu

 

27. Satu satu ditambah dua

Dua dua dikurang tiga

Aku dan kamu hidup bersama

Sekarang esok dan selamanya

 

28. Sayup-sayup mata sendu

Sedang menangis butuh tisu

Sungguh berat rasanya rindu

Waktu sehari rasa sewindu

 

29. Minum sekoteng hangat rasanya

Minum segelas ada yang minta

Laki-laki ganteng siapa yang punya

Bolehkah aku jatuh cinta

 

30. Makan daging banyak tulang

Sungguh enak minum fanta

Serius dah, cuma kamu doang

Orang spesial yang aku cinta

 

31. Paling banyak burung gelatik

Di atas terbang melayang

Memang banyak wanita cantik

Cuma engkau yang aku saying

 

32. Orang islam harus sabar

Supaya hidup selalu berkah

Aku bukan cari pacar

Tapi cari yang mau diajak nikah.

 

34. Air mawar di dalam cangkir

Disimpan kendi di bawah parang

Sedari awal hinggalah akhir

Sayangku tercurah untukmu seorang

 

35. Layang-layang terbang melayang

Jatuh ke laut taunya hilang

Siapa bilang abang tak sayang

Siang malam terbayang-bayang

 

36. Pulau Buru indah sangat

Lihat pantainya bikin tak jemu

Walau bau ketekmu agak menyengat

Tapi, aku bahagia di sampingmu

 

37. Malam hari bunga layu

Apalagi putik si melati

Abang jangan terus merayu

Takut meleleh hatiku ini

 

38. Habis minum kopi

Lanjut makan sayur bayam

Gak ketemu kamu sehari

Serasa dua puluh empat jam

 

39. Bawa peti ke tengah kota

Jatuh di kali berair amis

Setiap kulihat senyum adinda

Kopi pahit terasa manis

 

40. Panasin mentega karena mulai beku

Kamu mau gak jadi imamku?

 

41. Kucing lucu mandi di atas papan

Papannya dari kayu pohon kelapa

Badan kurus bukan karena kurang makan

Tapi, gara-gara mikirin kamu yang jauh di sana

 

42. Pergi ke pasar beli buah manggis

Saat dicicip rasanya manis

Meski wajahku dipenuhi kumis

Mudah-mudahan bisa menghibur yang nangis

 

43. Berjemur sambil baca majalah

Diiringi lagu nostalgia

Tak mengapa umurmu sangat tua

Yang penting aku selalu cinta

 

44. Beli sosis ada dua

Eh baliknya kehujanan

Tuntutan dari orangtua

Tahun ini harus naik pelaminan

 

45. Kalau pergi ke sungai

Tak perlu pakai baju baru

Kalau lagi sakit gini

Obatnya cuma ketemu kamu

 

46. Daging ayam dibuat gulai

Buat dimakan kita nanti

Dirimu seorang yang ternilai

Takkan pernah bisa diganti

 

47. Jalan-jalan sampai ke Kenya

Sekalian aja olahraga

Aku cinta kamu selamanya

Menikahlah dengaku hari ini juga

 

48. Ke Cimanggis membeli buku

Buku tulis untuk sekolah nanti

Begitu banyak gadis yang mengejarku

Hanya dinda yang nyantol di hati

 

49. Aku manusia bukan siluman

Aku tak sempurna tapi punya kelebihan

Jadikanlah aku pria idaman

Meski hanya seorang kusir delman

 

50. Ke Jakarta naik pesawat

Turunnya di Kebakkramat

Kalau cinta sudah melekat

Roti basi berasa cokelat

 

51. Duduk santai membaca buku

Baca buku cerita cinta

Saat aku bertemu kamu

Eh... aku langsung jatuh cinta

 

52. Ke Citayam membeli kenur

Pulangnya lewat Pekanbaru

Dari malam susah tidur

Selalu teringat wajah cantikmu

 

53. Makan nasi pakai tahu

Minumnya pakai jus jambu

Janganlah kau jauh dariku

Aku akan selalu sayang padamu

 

54. Jikalau ikan di dalam kolam

Bunganya tumbuh di tengah taman

Jikalau cintaku sudah mendalam

Jaraknya jauh tak ku hiraukan

 

55. Ayam goreng setengah mateng

Belinya di depan tugu

Abang sayang, abangku ganteng

Neng di sini setia menunggu

 

56. Sebelum pergi jogging

Jangan lupa tuk solat subuh

Pikiran sedikit pangling

Sebab penyakit rinduku sedang kambuh

 

57. Ada duri dalam saku,

Saku panas tangan pun melepuh.

Demi kekasih cantikku,

Jalan berliku akan ku tempuh.

 

58. Bawa piring isinya nasi

Nasi kuning untuk semua

Biarlah Bulan jadi saksi

Untuk awal cinta kita berdua

 

59. Burung gagak dikandangin

Kalau gajah dilepasin

Katanya tidak suka dibohongin

Tapi kok suka di gombalin

 

60. Beli buku, buat tamu

Sejuk hatiku, melihat senyummu

 

61. Pagi pagi makan pepaya

Minumnya es kelapa muda

Walau kau sudah ada yang punya

Tapi diriku tetap cinta

 

62. Nona cantik jualan jamu

Jamu diminum terasa mengkudu

Meskipun jarang ketemu

Cintaku hanya untukmu

 

63. Dari desa pergi ke kota

Perginya tuk cari kerja

Apa benar-benar cinta

Atau hanya PHP saja

 

64. Main gundu main layang-layang

Cuma kamu yang aku saying

 

65. Mbok jamu baca berita

Cuma kamu yang aku cinta

 

66. Bawa aku dipukul batu

Dicampur jamu diatas tungku

Cinta suciku cukuplah satu

Untuk kamu sepanjang waktu

 

67. Ikan asin di laut Bali

Ikan hiu di pulau Sumatera

Jangan mainkan hati ini

Sebelum engkau benar-benar cinta

 

68. Langit indah warna biru

Terang bulan ingin dinikmati

Di sini aku selalu menunggu

Cinta suci sabar menanti

 

69. Membuat sate harus dibakar

Ditusuk dengan sebilah bambu

Telah kucium wanginya mawar

Harumnya kalah dengan cintamu

 

70. Merpati terbang jauh melayang

Bersih kandang banyak kotoran

Lama kunanti abang pulang

Hati rindu ingin bemesraan

 

71. Lantai yang kotor harus disapu

Kasih pengharum menjadi wangi

Pertama kali tatap wajahmu

Aku temukan beningnya hati

 

72. Sakura mekar di musim semi

Warnanya putih berbau wangi

Aku temukan cinta sejati

Dalam wajahmu kulihat dewi

 

73. Nasi penyet tempe tahu

Minumnya es susu

Janganlah adek jauh dariku

Aku selalu sayang kepadamu

 

74. Selalu beli susu yang murni

Itu minuman bergizi tinggi

Denyut di nadi bagai berhenti

Cintamu singgah ke lain hati

 

75. Lagu Raisa kali kedua

Pengen duet sama Lady Gaga

Aku dan kamu hidup bersama

Sekarang, esok, dan selamanya

 

76. Arjuna lahir di tanggal lima

Pukul sebelas hari Selasa

Terus berlari mengejar cinta

Walaupun lelah datang mendera

 

77. Bulan Agustus bulan merdeka

Menjadi milik Indonesia

Mentari cinta hangatkan jiwa

Sejukan hati hilangkan marah

 

78. Membayar pajak mendapat kartu

Terus diganti tiap tahunnya

Tanam cintamu dalam hatiku

Aku tak sanggup melepaskannya

 

79. Makanan laut enak semua

Yang paling lezat adalah udang

Di dalam otak terukir nama

Hanyalah satu kamu seorang

 

80. Makan kue satu loyang

Sisanya dibawa pulang

Udah dibikin sayang

Eh dia malah ngilang

 

81. Doraemon mau makan seblak

Pergi pakai pintu kemana saja

Kuakui kamu memang enak

Tapi status kita apa

       

82. Siang siang ke Gondangdia

Enaknya beli jus mangga

Kalau nggak dapet si dia

Temennya boleh juga

 

83. Pergi sama mama

Wisata ke candi

Yang pacaran lama

Belum tentu jadi

 

84. Film layar lebar

Durasinya lama

Kamu apa kabar

Ditanyain sama mama

 

85. Perahu nelayan

Dibawa ke tepian

Dua tahun lebaran

Masih tetep sendirian

 

86. Liburan ke Maluku

Perlu dipandu

Babak belur aku

Dihantam rindu

 

87. Pergi ke Cianjur hari Selasa

Daripada nyasar mending nanya

Udah mulai ada rasa

Eh ternyata ada yang punya

 

88. Pergi ke Cengkareng

Lewat Jalan Sudirman

Udah sering bareng

Cuma dianggap teman

 

89. Ke Gadjah Mada makan bakmi

Makannya di pinggir kali

I love you and you love me

We're gonna make a happy family

 

90. Hari Minggu pergi bertamu

Aku akan menunggu untuk jadi kekasihmu

 

91. Naik sepeda badannya tegap

Ku selalu ada tapi tak dianggap

 

92. Berakit-rakit ke hulu,

Berenang-renang ke tepian.

Bagaimana mau ke penghulu,

Kalau sampai sekarang saja masih temenan.

 

93. Ke tukang jahit benerin celana

Good night kamu yang disana

 

94. Makan ikan patin di hari Senin

Dipertahanin tapi nyakitin, dilepas tapi ngangenin

 

95. Liburan ke Panama

Bareng sama lukaku

Bilangin gih ke mama

Cari mantu kayak aku

 

96. Jaran goyang Nella Kharisma

Kalo udah sayang, coba ketemu mama

 

97. Ada menang ada kalah

Ada miskin ada kaya

Jarak nggak jadi masalah

Kalo kita saling percaya

 

98. Ke pasar beli jamu

Lagi jalan kepentok kayu

Biarpun jarang ketemu

Cinta abang gak pernah layu

 

99. Ke Butan naik odong-odong

Lamar aku dong

 

100. Rindu sekali dengan bung Hatta

Walaupun belum pernah bertemu

Aku punya cita-cita

Akan selalu mencintaimu

 

101. Buah selasih buah kedondong

Cakep amat sih, boleh kenalan dong

 

104. Es bonbon buah kecapi

I was born to make you happy

 

102. Pohon bakau abis dibelah

Kupinang kau dengan bismilah

 

103. Malam hari menatap langit

Ditemani segelas kopi pahit

Pas deketin gayanya selangit

Pas pacaran nggak punya duit

 

104. Aku suka Young Lex

Kamu suka Kang Iwa

Walaupun aku jelek

Tapi bikin kamu ketawa

 

105. Ke Ragunan liat harimau

Kandangnya digerogotin rayap

Kenal kamu aku jadi taunya

Ada malaikat yang tak bersayap

 

106. Ikan hiu bawa guling

I love you darling

 

107. Sebelum makan potong kuku

Nasi dimakan bukan dicakar

Jangan berpaling dari cintaku

Kamu lari tetap ku kejar

 

108. Bikin rumah berlapis baja

Biar makin kokoh bangunannya

Dengan "nge-love" postinganku saja

Kau buatku lupa segalanya

 

109. Kotak amal digoyang-goyang

Kemarin pas aku diramal, jodohnya abang

 

110. Aku hobi makan keju

Sama hobi makan sekuteng

Kalau orang tua tidak setuju

Mendingan kita makan bareng

 

111. Fans motoGP terkejut.

Valentino Rossi pensiun.

Kamu tak perlu takut;

Aku siap menjagamu kapanpun

 

112. Saat dolan ke kalimantan

Tiap pagi makan rambutan

Daripada aku mimpi ketemu mantan

Mendingan mimpi ketemu setan

 

113. Senangnya jalan-jalan ke Bali

Ketemu mantan lagi pacaran

Janganlah gantung perasaan ini

Karena hatiku bukanlah jemuran

 

114. Listriknya udah menyala

Beritahu teman-temanmu

Aku suka ngeliat foto artis idola

Tapi aku lebih suka ngeliat fotomu.

 

115. Saat ke rumah penghulu

Ada yang nganterin meja

Bosen sih pacaran mulu

Sekarang pengen langsung nikah aja

 

116. Saat membeli kapur

Mereka mencari adikmu

Kalau aku boleh jujur

Aku tuh cinta banget sama kamu

 

117. Sebelum menutup pintu

Tolong bangunin adikmu

Cita-citaku itu cuma satu

Hidup bahagia bersama kamu

 

118. Dengan mesin waktu jiwa

Nobita jadi balita lagi

Walaupun bertaruh nyawa

Kalau untukmu pasti aku jalani

 

119. Ketika pinjam buku

Pulangnya ketemu kepala suku

Andaikan kau tau rasa cintaku

Mungkin kau tak pergi dariku

 

120. Saat mereka tidur

Dia di suruh pulang adikmu

Kalau aku boleh jujur

Aku tuh berharap banget memilikimu

 

121. Beli obat sakit mata

Obat buat orang tua

Apa artinya kata cinta

Bila di belakangku kau mendua

 

122. Sekarang hari Jum'at

Dua puluh tiga Juli

Jauh atau pun dekat

Kau senantiasa peduli

 

123. Nasinya udah matang

Ayo kita makan lagi

Kenapa kamu musti datang

Kalau ujung-ujungnya pergi

 

124. Awas lupa maskeran

Ada corona varian delta

Aku punya satu permintaan

Berilah aku kepastian cinta

 

125. Saat mobilnya laku

Dia ngasih uang kakakmu

Alangkah bahagianya aku

Bila aku dapat restu dari ortumu

 

126. Nobita minum 10 pil diet

Efeknya kelaparan tiga hari

Kamu itu kriteriaku banget

Cantik bagaikan bidadari

 

127. Buah semangka dimakan segar

Sama rasa seperti pisang

Cintaku takkan pernah pudar

Utuh untuk dirimu seorang

 

128. Saat mereka berlalu

Baru bisa nyalain mobilnya

Aku suka kamu sejak dulu

Tapi baru sekarang berani mengutarakannya

 

129. Kejar pencuri pakai belati

Orang yang takut langsung lari

Kututup mata nampak di hati

Cantik dirimu bagai bidadari

 

130. Airnya sudah mendidih

Bawalah ke kepala suku

Kalau kamu sedang bersedih

Coba ingat-ingatlah aku

 

131. Dagang baju gak laku-laku

Akhirnya dagang jamu

Menikahlah hanya denganku

Biar aku jadi imam hidupmu

 

Itulah 131 kumpulan pantun cinta lucu yang bisa buat doimu baper sampai langit ketujuh. Jadi, mau pakai yang mana duluan, nih?

Baca Juga: 70 Kumpulan Pantun Lucu Dua Baris, Auto Ngakak sampai Nangis!

Topic:

  • Bunga Semesta Int
  • Zahrotustianah
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya