Comscore Tracker

Segera Tayang, Ini 5 Fakta Menarik KDrama Fantasi The Witch's Diner

Jangan lupa nonton, ya! #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Di bulan Juli ini banyak sekali drama baru yang tayang dan siap menghibur para kdrama fans. Salah satunya adalah drama The Witch’s Diner. Menjadi drama comeback Song Ji Hyo dan Nam Ji Hyun, karya ini sudah lama dinantkan oleh para penggemarnya. Selain Song Ji Hyo dan Nam Ji Hyun, aktor muda Chae Jong Hyeop yang viral setelah bintangi Syshipus: The Myth, turut tampil dalam drama ini.

Biar makin mantap nontonnya, yuk kita kepoin beberapa fakta menarik drama The Witch’s Diner sebelum tayang. Check this out!

1. Diangkat dari novel populer

Segera Tayang, Ini 5 Fakta Menarik KDrama Fantasi The Witch's DinerPoster drama The Witch's Diner (instagram.com/tving.official)

Bertema dark fantasy, drama ini di adaptasi dari sebuah novel popular dengan judul yang sama karya penulis, Goo Sang Hee yang telah dikenal luas oleh masyarakat korea. Novel ini sendiri terbit pada tahun 2016 dengan Dasan Books sebagai publisher-nya.

Dalam sebuah wawancara, Song Ji Hyo sebagai salah satu pemeran utama merasa penasaran dengan novel popular ini saat dikabarkan akan dibuat drama. Setelah menerima teks skenario, ia mengaku tertarik dengan drama ini dan membaca novel tersebut secara kilat.

2. Magis dan Supranatural, sinopsisnya menarik abis

Segera Tayang, Ini 5 Fakta Menarik KDrama Fantasi The Witch's DinerCuplikan drama The Witch's Diner (instagram.com/tving.official)

Jung Jin berusia 28 tahun mempunyai pacar dan pekerjaan namun dibodohi oleh pacarnya yang mengakibatkan dirinya dipecat dari pekerjaan. Oleh sebab itu, Jung Jin memutuskan untuk membuka restauran bersama ibunya. Namun, restaurannya mengalami kebangkrutan dan sang ibu memutuskan untuk pergi ke desa dan Jung Jin tinggal sendirian di restauran.

Di sisi lain, Joo He Ra merupakan seorang penyihir yang ingin meminjam restauran Jung Jin untuk dikelolanya. Keunikan dari restauran Joo He Ra adalah makanannya yang bisa mengabulkan keinginan para pembeli. Gak gratis, selagi keinginannya dikabulkan, Joo He Ra juga meminta sesuatu atau timbal balik dari para pelanggan.

Awalnya, Jung Jin sekptis terhadap Joo He Ra. Namun, setelah mencoba dan merasakan keajaiban yang terjadi dari makanan itu, Jung Jin dan Joo He Ra berkerja sama dan restauran itu pun terkenal.

Baca Juga: 10 Potret Song Ji Hyo, Penyihir di Come to the Witch Restaurant

3. Karakter tokoh kuat dan memiliki pesona masing-masing

Segera Tayang, Ini 5 Fakta Menarik KDrama Fantasi The Witch's DinerPoster karakter utama pemeran The Witch's Diner (Dok. TVING via soompi.com)

Song Ji Hyo berperan sebagai Joo He Ra pemilik resaturan dan  seorang penyihir yang berhasil memikat para pelanggan dengan makanannya. Dengan kekuatan magisnya, Joo He Ra membuat pelanggan ketagihan serta dapat mewujudkan keinginan mereka tetapi dengan sebuah ‘harga’ yang setimpal.

Nam Ji Hyun berperan sebagai Jung Jin partner kerja Joo He Ra setelah mencicipi makanannya. Dalam trailer terbaru, Jung Jin mempunyai keinginan untuk balas dendam. Namun, dalam poster karakternya, ia seperti menyesali hal ini dengan berkata “Apakah ini pilihanku, ataukah memang sudah menjadi takdirku?”.

Sedangkan, Chae Jong Hyeop berperan sebagai Lee Gil Young seorang pekerja paruh waktu yang dikenal sangat rajin dan ahli dalam bidang pelayanan. Gil Young sendiri memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap rahasia antara dua wanita yang bekerja dengannya.

4. Drama produksi original TVING

Segera Tayang, Ini 5 Fakta Menarik KDrama Fantasi The Witch's DinerCuplikan trailer drama The Witch's Diner (youtube.com/TVING)

TVING merupakan salah satu platform online Korea dibawah naungan CJ Group dan JTBC. Selain menjadi platform online streaming, TVING juga membuat produksi drama dan film, antara lain Seo Bok, Midnight, Shark: The Beginning hingga  Mouse: The Predator.

Dari daftar film dan drama diatas, bisa dipastikan kalau drama dark fantasy, The Witch’s Diner, pasti juga gak kalah keren, deh!

5. Segera mengudara, ini jadwal tayangnya

Segera Tayang, Ini 5 Fakta Menarik KDrama Fantasi The Witch's DinerMain poster drama The Witch's Diner (instagram.com/tving.official)

Termasuk pendek, drama The Witch’s Diner hanya berjumlah 8 episode. Drama ini sendiri, akan mulai tayang pada tanggal 16 Juli 2021 dan dapat disaksikan melalui platform online, seperti TVING, Rakuten Viki, WeTV, hingga iQIYi.

Nah, itulah beberapa fakta menarik drama The Witch’s Diner yang segera menyapa para penonton. Buat yang kangen dengan akting Song Ji Hyo dan Nam Ji Hyun, jangan lupa saksikan comeback mereka di drama ini, ya!

Baca Juga: 10 Fakta Peran Song Ji Hyo di KDrama Come to the Witch's Restaurant

Septian Ardiyanto Photo Verified Writer Septian Ardiyanto

Hai.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya