Comscore Tracker

4 Anak Artis Bollywood Jadi Korban Bully, Begini Reaksi Orangtuanya

Ada bersikap bijak dan tak sedikit yang geram

Punya orangtua sebagai publik figur ternyata memiliki dampak yang besar terhadap tumbuh kembang buah hati. Bahkan tak jarang anak-anak artis mendapat sorotan yang tidak kalah besar daripada ibu dan ayahnya.

Namun tak hanya pujian saja, komentar sinis bahkan cenderung mem-bully pun kerap dilontarkan netizen yang tidak suka dengan fisik, gaya atau kegiatan mereka ketika berada di area publik.

Empat anak artis Bollywood ini pun tidak lepas dari komentar negatif hater hingga memicu berbagai macam reaksi dari orangtuanya yang ingin melindungi.  Berikut reaksi para artis yang anaknya jadi korabn bully. Ada yang marah hingga bersikap bijak.

1. Aaradhya Bachchan

4 Anak Artis Bollywood Jadi Korban Bully, Begini Reaksi Orangtuanyainstagram.com/aishwaryaraibachchan_arb

Lahir dari keluarga besar artis top Bollywood membuat Aaradhya kerap disorot publik, namun sayangnya netizen justru sering mencibir Aaradyha. Salah satunya Aaradhya pernah disebut "bodoh" sehingga menimbulkan amarah Abhishek Bachchan. Seperti dilansir dari Hindustan Times, Abhishek tidak masalah jika netizen tidak menyukainya tapi jangan membawa kebencian pada putrinya yang belum tahu apa-apa.

Laman India Today juga menuliskan reaksi Aishwarya Rai terhadap netizen yang menudingnya overprotective pada Aaradhya dan terlalu sering membawa sang putri saat bekerja. Aishwarya pun membungkam publik dengan mengatakan bahwa Aaradhya adalah putrinya jadi wajar saja kalau dia melindungi dan memanjakan putri tunggalnya tersebut dengan seluruh hidupnya.

2. Nysa Devgan

4 Anak Artis Bollywood Jadi Korban Bully, Begini Reaksi Orangtuanyainstagram.com/ajaydevgn

Beranjak remaja, Nysa Devgan pun tidak lepas dari kritikan publik. Wajah Nysa dianggap tak secantik Kajol, ibunya. Namun tak sampai hanya di situ saja, awal tahun 2019 lalu Nysa mendapat banyak komentar negatif netizen terkait penampilannya di bandara Mumbai. Gaya Nysa dianggap kurang sopan untuk anak seusianya yang hanya memakai jaket biru di atas lutut.

Melihat begitu banyak komentar negatif tentang putrinya, Ajay Devgan pun tidak diam saja, dia memperingatkan para haters untuk berhenti menghujat Nysa. Putrinya tersebut hanyalah seorang gadis remaja yang baru berusia lima belas tahun.

Baca Juga: Like Mother Like Daughter, 7 Aktris Bollywood Warisi Bakat Sang Mama

3. Suhana Khan

4 Anak Artis Bollywood Jadi Korban Bully, Begini Reaksi Orangtuanyainstagram.com/suhana_khan_officiall

Menjadi putri superstar Bollywood, Suhana Khan kerap mendapat ejekan kurang menarik karena berkulit gelap. Para netizen sering membandingkan Suhana dengan kedua saudaranya, Aryan dan Abram Khan yang dinilai lebih rupawan darinya. Namun ketika beranjak dewasa, kecantikan eksotis Suhana makin terlihat. Bahkan Suhana telah memulai debutnya sebagai model di majalah Vogue India. 

Cuek dengan komentar netizen soal kulitnya, Suhana lagi-lagi di-bully masalah penampilannya yang dinilai terlalu seksi untuk gadis seusianya. Shahrukh Khan pun akhirnya memberi tanggapan bahwa benar Suhana memang berkulit gelap namun baginya sang putri tersebut adalah gadis tercantik di dunia. Shahrukh Khan dan Gauri pun tidak terlalu mempermasalahkan soal pakaian Suhana dan mendukung karir apapun yang dipilih putrinya asalkan lebih dulu menyelesaikan pendidikan.

4. Taimur Ali Khan

4 Anak Artis Bollywood Jadi Korban Bully, Begini Reaksi Orangtuanyainstagram.com/taimurfc

Bukan soal wajah dan fisik yang jadi bahan bully-an netizen, pada kasus Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan yang jadi olok-olokan adalah soal nama putra mereka, Taimur Ali Khan. Nama Taimur dianggap mirip Timur, nama seorang tokoh brutal India yang digambarkan sebagai sosok Hitler.

Dilansir dari India Times, Kareena dan Saif serta keluarga besar mereka kecewa dengan komentar negatif netizen terhadap nama Taimur namun masih sangat sibuk mengurus Taimur yang baru lahir sehingga belum memberi respon secara langsung. Pembelaan pun datang dari netizen lain seakan menjadi jawaban yang mewakili makna nama Taimur sebenarnya. Taimur dapat diartikan sebagai besi, singa, hati dan jiwa dari bahasa Arab, seperti diketahui bahwa Saif Ali Khan menyukai nama bernuansa Arab, hal ini terlihat dari nama anak-anak Saif sebelumnya yakni Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan.

Nah itulah 4 anak artis Bollywood yang pernah di-bully para netizen. Entah itu bentuk fisik atau penampilan, sebaiknya hindari merendahkan orang lain apalagi anak-anak yang masih polos. Mari stop bullying dari sekarang yuk!

Baca Juga: 10 Pesona Kareena Kaur, Anak Tiri Bunga Zainal Bak Artis Bollywood!

Sertieun Photo Community Writer Sertieun

Writer who loves life with beautiful words...❤

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Just For You