Comscore Tracker

5 Artis Korea yang Luwes Banget Jadi Cewek Jagoan di KDrama

Gak cuma cantik, tapi juga jago bela diri

Ada berbagai macam karakter dan peran yang harus sanggup dilakoni seorang aktor atau aktris demi totalitas dalam berakting. Dalam kondisi tertentu para artis harus belajar hal baru, mengubah penampilan bahkan melakukan adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti. Salah satunya ketika berperan sebagai cewek jagoan yang harus mampu bertarung, menggunakan pedang, busur panah dan juga adegan berkuda.

Nah, 5 artis ini pun berani mengambil peran sebagai pendekar wanita di KDrama. Siapa saja mereka? Simak yuk daftar cewek jagoan tersebut di bawah ini!

1. Bae Suzy

5 Artis Korea yang Luwes Banget Jadi Cewek Jagoan di KDramainstagram.com/bangpdnimfan/

Ingin melihat kemampuan akting Suzy sebagai cewek jagoan? Coba deh menonton drama kolosal Gu Family Book. 

Di drama ini Suzy berperan sebagai Dam Yeo Wool, ahli bela diri wanita yang jago bermain pedang dan memanah. Tak hanya itu, penampilan wanita berusia 25 tahun ini juga disulap seperti pria layaknya ksatria Joseon. Beda jauh dari keseharian Suzy sebagai idol nih! Keren abis deh!

2. Ha Ji Won

5 Artis Korea yang Luwes Banget Jadi Cewek Jagoan di KDramatwitter.com/mbcnest

Ha Ji Won memang selalu totalitas dalam berakting tak terkecuali ketika melakukan serangkaian aksi bela diri. Salah satunya saat berperan sebagai Ki Seung Nyang di drama saeguk Empress Ki. Sebelum Seung Nyang dinobatkan jadi ratu dinasti Yuan, dia adalah gadis biasa dari Goryeo yang tumbuh sebagai pendekar tangguh yang sulit dikalahkan.

Di drama ini penonton akan terpukau melihat ketangkasan Ha Ji Won bertarung, memanah serta berkuda. Gak salah lagi kalau Ha Ji Won memang juaranya akting!

3. IU

5 Artis Korea yang Luwes Banget Jadi Cewek Jagoan di KDramainstagram.com/fullmoon.long/

IU sukses membuat gebrakan dalam karirnya dengan berperan sebagai Jang Man Wol di drama Hotel Del Luna. Sebelum menjadi CEO kaya raya yang memiliki hotel hantu megah, di masa lalu Man Wol adalah seorang ksatria wanita yang jago bela diri.

Dalam beberapa scenes diperlihatkan adegan action Man Wol menghabisi musuh-musuhnya tanpa ampun. Akting IU patut diacungi jempol nih!

Baca Juga: 7 KDrama yang Dibintangi Park Yoona, Termasuk Hotel Del Luna

4. Lee Yo Won

5 Artis Korea yang Luwes Banget Jadi Cewek Jagoan di KDramaimdb.com

Aksi Lee Yo Won gak kalah mengagumkan saat berperan sebagai Deokman di drama kolosal The great Queen Seondeok. Sebelum menjadi ratu kerajaan Silla, Deokman merupakan prajurit cerdas dan gigih dalam berjuang. Dia tak hanya mengandalkan ilmu bela diri dalam bertarung tapi juga memanfaatkan kecerdikan otaknya untuk melumpuhkan lawan.

5. Go Ara

5 Artis Korea yang Luwes Banget Jadi Cewek Jagoan di KDramaimdb.com

Di drama Haechi aktris Go Ara menampilkan karakter yang berbeda jauh dari sebelumnya. Wanita kelahiran 11 Februari 1990 ini berperan sebagai Yeo Ji, polwan Joseon yang tomboy dan handal bertarung serta ahli dalam menyamar. Beberapa adegan pun memperlihatkan aksi keren Yeo Ji yang lihai menggunakan pedang dan mengalahkan musuhnya. 

Nah, itu dia 5 artis Korea yang berperan sebagai cewek jagoan di KDrama. Untuk mendalami peran, mereka belajar bertarung, menggunakan pedang dan panah serta latihan berkuda. Benar-benar totalitas akting deh!

Baca Juga: 5 Tokoh Utama KDrama Ini Berkepribadian Unik nan Nyeleneh!

Sertieun Photo Community Writer Sertieun

Writer who loves life with beautiful words...❤

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You