Comscore Tracker

Awal Tahun 2020, 5 Artis Korea Ini Bergabung dengan Agensi Baru

Tahun baru, agensi pun baru nih!

Pada tahun 2019, beberapa selebriti Korea dikabarkan hengkang dari agensi yang telah cukup lama menaunginya. Nah, di awal tahun 2020 ini sebagian telah menemukan agensi baru dan memutuskan untuk bergabung. Siapa saja mereka? Yuk, simak 5 artis Korea yang telah bergabung dengan agensi baru di awal tahun berikut ini! 

1. IU

Awal Tahun 2020, 5 Artis Korea Ini Bergabung dengan Agensi Baruinstagram.com/dlwlrma

Aktris sekaligus solois IU memutuskan untuk bergabung dengan agensi baru EDAM Entertainment pada 6 Januari 2020. Agensi ini didirikan oleh Bae Jong Han, manajer IU yang telah setia mendampinginya selama 12 tahun terakhir. IU menjadi artis pertama yang bergabung di agensi baru tersebut dan akan disibukkan dengan proyek film baru Dream yang beradu akting dengan aktor Park Seo Joon.

2. Song Joong Ki

Awal Tahun 2020, 5 Artis Korea Ini Bergabung dengan Agensi Baruinstagram.com/songjoongkionly

Di akhir tahun 2019, Song Joong Ki menyelesaikan kontraknya dengan Blossom Entertainment yang telah menaunginya selama 7 tahun ini.

Lalu pada tanggal 3 Januari 2020, aktor 34 tahun ini dikonfirmasi bergabung dengan History D&C, agensi yang didirikan Hwang Ki Yong, pemimpin departemen drama iHQ. Saat ini Song Joong Ki dikabarkan telah berangkat ke Columbia untuk syuting film baru Bogota.

Baca Juga: Bertahun-tahun Bersama, 5 Artis Top Korea Ini Keluar Agensi

3. Seo Ye Ji

Awal Tahun 2020, 5 Artis Korea Ini Bergabung dengan Agensi Baruinstagram.com/seo_yea_ji

Sebelumnya Seo Ye Ji berada di bawah naungan agensi King Entertainment, namun pada awal Januari 2020, aktris drama Save Me ini telah dipastikan bergabung dengan agensi baru Gold Medalist. Seo Ye Ji dikabarkan akan membintangi drama Psycho but it's Okay bersama Kim Soo Hyun sebagai proyek terbaru di tahun 2020 ini.

4. Kim Sae Ron

Awal Tahun 2020, 5 Artis Korea Ini Bergabung dengan Agensi Baruinstagram.com/ron_sae

Kim Sae Ron memutuskan untuk mengakhiri kontrak tiga tahun dengan YG Entertainment pada 19 November 2019. Selanjutnya aktris drama Leverage ini dikonfirmasi telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru Gold Medalist di awal tahun 2020.

5. Kim Soo Hyun

Awal Tahun 2020, 5 Artis Korea Ini Bergabung dengan Agensi Baruinstagram.com/kimsoohyun_official_fan

Sama dengan Seo Ye Ji dan Kim Sae Ron, tanggal 1 Januari 2020 Kim Soo Hyun bergabung dengan Gold Medalist setelah hengkang dari KeyEast Entertainment yang telah menaunginya selama 12 tahun.

AgensiGoldMedalist didirikan oleh Kim Mi Hye produser film Extreme Job dan Lee Sa Rang sutradara film Real sekaligus sepupu Kim Soo Hyun. Drama Psycho but it's Okay disebut sebagai proyek pertama Kim Soo Hyun bersama dengan Seo Ye Ji setelah bergabung di agensi baru ini.

Nah, itulah tadi 5 artis Korea yang telah memilih bergabung dengan agensi baru di awal tahun 2020 ini. Semoga kariernya makin sukses dengan agensi baru, ya!

Baca Juga: 6 Kolaborasi SM STATION dengan Artis Non-agensi Paling Memorable

Sertieun . Photo Verified Writer Sertieun .

Writer who loves life with beautiful words...❤

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya