Comscore Tracker

7 Team-Up MCU yang Paling Dinantikan Setelah Avengers: Endgame

Team-up favoritmu nomor berapa?

Avengers: Endgame telah rilis, dan akhirnya memberi jawaban untuk (hampir) semua pertanyaan yang telah fans tanyakan selama setahun terakhir. Seperti halnya film Avengers lain, ada adegan di mana seluruh tim bersatu, dan ada juga adegan di mana karakter tertentu dipasangkan bersama.

Pemasangan dua atau lebih karakter superhero selama Endgame sering kali mengarah ke daftar team-up yang diharapkan akan muncul di film-film MCU selanjutnya. Berikut 7 team-up MCU yang paling dinantikan setelah Avengers: Endgame.

1. Ant-Man dan Ronin

7 Team-Up MCU yang Paling Dinantikan Setelah Avengers: Endgameelitedaily.com

Jika ada satu hal yang bisa dilakukan oleh Ant-Man (Paul Rudd) di Endgame, hal itu adalah mengurangi momen serius dengan komedi recehnya. Sepertinya menarik untuk melihat Ant-Man bekerja sama (dan terus meledek) Clint Barton dengan identitas Ronin-nya yang gelap.

Karakter Ant-Man sangat cocok untuk meledek karakter gelap khas DC, sementara Hawkeye adalah karakter yang baru saja melewati fase gelap di dalam hidupnya. Keduanya sudah menunjukkan kerja sama yang baik saat berpasangan dalam pertempuran bandara di Captain America: Civil War. Kita hanya perlu melihat keduanya lagi dalam film MCU mendatang.

2. Captain Marvel dan Spider-Man

7 Team-Up MCU yang Paling Dinantikan Setelah Avengers: Endgamecomicbook.com

Carol Danvers dan Peter Parker hanya memiliki satu momen bersama di Avengers: Endgame, saat adegan di mana Avengers mencoba membawa Infinity Gauntlet melintasi medan pertempuran. Saat membawa Gauntlet, Spidey dijatuhkan oleh pasukan Thanos dan mesin pembunuh otomatisnya rusak. Carol datang untuk menyelamatkan Spidey dan membawa Gauntletnya.

Walau hanya momen singkat, adegan ini berhasil menunjukkan chemistry antara Peter Parker yang canggung dan terpesona dengan Carol Danvers. Captain Marvel sebenarnya tidak membutuhkan bantuan untuk mengalahkan pasukan Thanos, tapi mungkin saja dia suka semangat Peter saat berada di medan pertempuran.

3. Thor dan Captain Marvel

7 Team-Up MCU yang Paling Dinantikan Setelah Avengers: Endgamepinterest.com

Tepat di awal Avengers: Endgame, sebelum time skip selama lima tahun, Carol Danvers tiba dan mulai untuk "memimpin" Avengers. Thor memanggil Stormbreaker tepat di sebelah kepalanya. Ketika Carol tersenyum (bukannya tersentak), Thor berkata, "Aku suka yang satu ini." Setelah itu, kita tidak melihat mereka dalam adegan bersama lainnya.

Tapi pertemuan mereka tampaknya akan membentuk team-up MCU yang sangat keren, jadi mari kita berharap bahwa hal itu disimpan untuk film MCU mendatang. Salah satunya adalah dewa Norse, dan yang lainnya adalah karakter paling kuat di MCU. Keduanya harus berpasangan untuk menghadapi ancaman yang luar biasa, seperti Galactus atau Adam Warlock.

Baca Juga: 6 Macam Avengers Paling Populer di Marvel Universe, Keren Abis!

4. Captain America (Sam Wilson) dan Bucky Barnes

7 Team-Up MCU yang Paling Dinantikan Setelah Avengers: Endgamecinematographe.it

Salah satu serial film yang dijadwalkan untuk layanan streaming Disney mendatang adalah Falcon & Winter Soldier, dengan fokus pada Sam Wilson (Falcon) dan Bucky Barnes (Winter Soldier). Namun, pada akhir Avengers: Endgame, Steve Rogers menjadi tua setelah mengembalikan Infinity Stones ke masa lalu dan mewariskan perisainya kepada Sam.

Jadi, sepertinya Sam akan menjadi Captain America untuk seri baru ini. Bucky nampaknya senang dengan keputusan Steve untuk menyerahkan perisainya kepada Sam, jadi tidak akan ada masalah di antara mereka berdua.

5. Ant-Man dan Profesor Hulk

7 Team-Up MCU yang Paling Dinantikan Setelah Avengers: Endgamegeeksoncoffee.com

Setelah taco Scott Lang terkena hentakan pesawat, Profesor Hulk cukup baik untuk memberinya yang baru. Hal itu terlihat seperti awal dari persahabatan yang indah. Sementara ide "bodoh" Lang diejek oleh karakter pintar seperti Tony Stark, Bruce Banner tidak pernah mengoloknya. Bruce melihat bahwa Lang adalah pria yang cukup cerdas tanpa pengetahuan ilmiah untuk mendukungnya.

Nah, Profesor Hulk memiliki pengetahuan itu. Lang datang dengan ide perjalanan waktu, dan Profesor Hulk mulai memikirkan cara untuk melakukannya. Plus, Lang dapat menyusut dan memperbesar dirinya sendiri, serta Hulk memiliki otot yang kuat. Mereka akan membuat team-up yang hebat.

Sepertinya para penonton akan dibuat gila untuk sebuah film yang dibintangi Paul Rudd dan Mark Ruffalo, dua orang paling "baik" dan "bermasalah" di Hollywood.

6. Gamora dan Nebula

7 Team-Up MCU yang Paling Dinantikan Setelah Avengers: Endgamepopsugar.com

Tidak jelas apakah Gamora bertahan di masa depan MCU. Timeline MCU saat ini menjadi sangat membingungkan, tetapi perjalanan waktu tampaknya telah menyelamatkannya. Semua pengembangan karakter yang ia lalui dengan Nebula di Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan Avengers: Infinity War tampaknya telah terhapus.

Untuk sementara, mereka telah mengesampingkan perbedaan mereka dan menjadi saudari seutuhnya. MCU mungkin dapat mewujudkannya dengan membuat film yang didedikasikan untuk hubungan persaudaraan antara Gamora dan Nebula dalam plot petualangan intergalaksi.

7. Thor dan Guardians of the Galaxy

7 Team-Up MCU yang Paling Dinantikan Setelah Avengers: Endgamemovieplus.news

Adegan terakhir dari Avengers: Endgame, yang menampilkan (As)Guardians of the Galaxy mungkin tampak lucu. Tapi adegan itu sebenarnya akan membuat sekuel yang menarik, walau Marvel Studios mengatakan tidak akan mengumumkan fase 4 tepat setelah Endgame dirilis.

Namun Endgame sendiri menjabarkan fase 4 pada saat-saat terakhirnya. Yang paling menggiurkan adalah gagasan bahwa si "Lebowski" Thor mungkin akan bergabung dengan Guardians of the Galaxy. Betapa asyiknya melihat komedi akhir zaman khas Thor melebur dengan grup esentrik itu. Hanya dalam satu adegan saja hal itu terlihat menyenangkan, apalagi jika seluruh film diisi oleh mereka di dalamnya.

Nah itu tadi 7 team-up MCU yang paling dinantikan setelah Avengers: Endgame. Ada team-up favoritmu?

Baca Juga: Apa yang Terjadi dengan Loki Setelah Avengers: Endgame?

Shandy Pradana Photo Verified Writer Shandy Pradana

"I always tell the truth, even when I lie." For further reading: trakteer.id/shandy-pradana, qureta.com/next/profile/Shandy_Pradana49003 and jurnalshandy.blogspot.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya