Comscore Tracker

Ini 6 Music Video yang Pernah Dibintangi Lee Yi Kyung, Auranya Beda!

Penggemar drama 'Welcome to Waikiki' apa kabar?

Aktor yang mengawali debut aktingnya pada tahun 2011 ini, pasti sudah gak asing bagi kalian, namanya semakin meroket setelah membintangi drama Welcome to Waikiki. Berperan sebagai Lee Joon-ki, yang bertingkah sangat kocak sehingga karakternya melekat di hati penonton.

Cukup lama menjajaki dunia akting, sudah tak diragukan lagi bakat akting yang dimiliki Lee Yi Kyung. Tak hanya drama, ia juga telah membintangi beberapa music video

Bagi kalian yang penasaran, berikut ini cuplikan beberapa music video yang dibintangi oleh Lee Yi Kyung, simak yuk!

1. Jung Key feat. Na-young Kim - 'Alone'

https://www.youtube.com/embed/LaOwV32e90s

Debut di tahun 2011, setahun kemudian Lee Yi Kyung mulai membintangi beberapa music video, salah satunya Alone Jung Key featuring Na-young Kim di tahun 2012. Menampilkan alur cerita yang menyentuh, yaitu perpisahan sepasang kekasih yang masih menyisakan luka, chemistry Lee Yi Kyung bersama lawan mainnya sukses bikin baper!

2. Jung Key feat. Navi - 'Thing's I Can't Say'

https://www.youtube.com/embed/PGqFjIZtFmg

Tampil dalam music video Jung Key feat. Navi "Thing's I Can't Say" di tahun 2014, Lee Yi Kyung berperang sebagai seorang siswa.

Seperti judul lagunya Thing's I Can't Say, dalam music videonya Lee Yi Kyung dan pasangan menyusuri jalan yang sama akan tetapi tidak saling bertemu, berjalan masing-masing sedang meratapi kesedihannya tanpa berkata-kata. Akting keduanya menyentuh dan sangat related dengan isi lirik lagunya.

Baca Juga: 5 Music Video Musisi Korea yang Pernah Dibintangi Jang Ki Yong

3. SG WANNABE - 'Love You'

https://www.youtube.com/embed/3dVB4KGVkbE

Berperan sebagai sepasang kekasih, chemistry Lee Yi Kyung dan pasangan sangat menyentuh di MV SG WANNABE, Love You di tahun 2015. Bercerita tentang pasangan yang bertemu dengan cara yang lucu dan unik, kemudian menjalin hubungan yang sangat harmonis, namun diakhir cerita Lee Yi Kyung pergi meninggalkan sang kekasih, keduanya terpaksa dipisahkan oleh jarak.

4. SG WANNABE - 'Good Memory'

https://www.youtube.com/embed/gty7Yf3VUVM

Tak hanya sekali, Lee Yi Kyung kembali tampil dalam music video SG WANNABE, yang berjudul Good Memory di tahun 2015. Merupakan lanjutan cerita dari music video SG WANNABE Love You, music video Good Memory, masih mengisahkan tentang perjalanan cinta Lee Yi Kyung dan kekasih yang saling merindukan satu sama lain karena jarak yang terpisah, namun mereka hanya sesekali bertemu untuk mengingat masa-masa indah mereka bersama. Chemistry Lee Yi Kyung dan pasangan bakal bikin baper deh!

5. Jung Key feat. So Jung of LADIES’ CODE - 'I Don't Want'

https://www.youtube.com/embed/M-TS9KcZsUY

Berkisah tentang pasangan yang berpisah, Lee Yi Kyung tampil dalam music video I don't want, Jung Key feat. So Jung of LADIES’ CODE ditahun 2016. Lirik lagu yang berisikan tentang sulitnya berpisah dari seorang kekasih yang masih dicintai, music video ini menggambarkan makna lagu tersebut dengan menampilkan Lee Yi Kyung dan pasangan saling menyesali perpisahan dan akhirnya bertemu kembali karena tak sanggup berpisah.

6. Lee Yi Kyung - 'Leave Work on Time'

https://www.youtube.com/embed/FGq7BbmyOd8

Baca Juga: 5 Music Video yang Pernah Dibintangi Kim Yoo Jung, Aktingnya Memukau!

Bertema lagu ceria dan menampilkan melodi yang menyenangkan, disertai lirik yang berisi kritik pedas terhadap budaya kantor Korea, Lee Yi Kyung menampilkan bakat menyanyinya lewat lagu Leave work on time.

Hadir dengan genre trot di tahun 2020 dan membintangi video klipnya sendiri. Berisikan ekspresi kocak dan story line tentang kehidupan kantor di Korea, Lee Yi Kyung sangat menghibur lewat lagu dan music video-nya ini.

Itulah beberapa music video, yang pernah dibintangi oleh Lee Yi Kyung, aktingnya kece banget deh!

Shasya Khairana Photo Verified Writer Shasya Khairana

Semua berawal dari tulisan kecil || Ig: Shasyakhairana

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya