Comscore Tracker

8 Potret Billy Porter, Ikon Fashion Baru Hollywood

Billy Porter is not coming to play, everyone.

Kalau kamu sudah menonton American Horror Story: Apocalypse atau Pose, kamu pasti tidak asing dengan Billy Porter. Sejak mengawali karirnya sebagai aktor teater, Billy dikenal memiliki gaya yang unik dan nyentrik, terutama setelah perannya sebagai Lola di Kinky Boots. Aktor kelahiran tahun 1969 ini juga pernah tampil sebagai panelis di RuPaul's Drag Race. Yuk, intip 8 potret Billy Porter dan gayanya yang ikonik!

1. Billy Porter di Christmas Tree Lighting Ceremony

8 Potret Billy Porter, Ikon Fashion Baru Hollywoodzimbio.com

Acara tahunan yang digelar di Rockefeller Center New York ini juga dihadiri oleh artis lainnya, seperti Diana Ross, John Legend, Pentatonix, dan masih banyak lagi. Namun, Billy tetap memukau dengan artis lainnya dengan baju rancangan Issey Miyake. 

2. Billy Porter di AFI Awards 2019

8 Potret Billy Porter, Ikon Fashion Baru Hollywoodeonline.com

Billy Porter menghadiri AFI Awards 2019 dengan mengenakan gaun kuning rancangan Calvin Klein dan jas emas rancangan Dolce & Gabbana. Dilengkapi dengan headpiece berwarna cokelat dan kacamata hitam, Billy terlihat nyentrik dan bersinar di acara tersebut.

3. Billy Porter di New York Fashion Week

8 Potret Billy Porter, Ikon Fashion Baru Hollywoodzimbio.com

Billy Porter menghadiri peragaan busana The Blonds mengenakan rompi yang terbuat dari mutiara dilengkapi dengan anting dan kacamata hitam berhiaskan mutiara. I mean, wow, stunning.

4. Billy Porter di Golden Globe Awards 2019

8 Potret Billy Porter, Ikon Fashion Baru Hollywoodcnn.com

Ketika hampir seluruh tamu menggunakan warna-warna gelap dalam rangka mendukung kampanye #MeToo, Billy hadir mengenakan setelan jas abu-abu dengan bordir bercorak floral di bagian kemeja rancangan Randi Rahm, dilengkapi dengan jubah sutra dengan warna senada dan lapisan pink berbahan sutra di bagian dalam jubah. Super pretty!

Baca Juga: Merinding, Kisah Nyata 10 Karakter Wanita di American Horror Story

5. Billy Porter di Critics Choice Awards 2019

8 Potret Billy Porter, Ikon Fashion Baru Hollywoodwwd.com

Menghadiri Critics Choice Awards 2019, Billy mengenakan custom jumpsuit tuxedo cokelat dengan sabuk pita besar berwarna senada rancangan Rinat Brodach. Billy mengungkapkan bahwa tuxedo yang ia gunakan adalah wujud dari visinya dan sang stylist, Sam Ratelle.

6. Billy Porter di Bailey House Gala 2019

8 Potret Billy Porter, Ikon Fashion Baru Hollywoodinstagram.com/rinatbrodach/

Dilengkapi jaket bulu hitam Lulu Harazin dan ankle boots berbahan kulit dari Rick Owens, aktor yang sudah berkarir lebih dari 25 tahun ini membuat gaun beludru rancangan Rinat Brodach semakin kece ya!

7. Billy Porter di Academy Awards 2019

8 Potret Billy Porter, Ikon Fashion Baru Hollywoodtime.com

This look is even more viral than ever. Billy menghadiri Oscars menggunakan gaun tuxedo hitam berbahan beludru rancangan Christian Siriano. Kepada Time, Billy mengungkapkan, "Saya ingin menjadi karya seni politik yang berjalan. Untuk menggebrak ekspektasi. Apa itu maskulinitas? Apa artinya? Perempuan muncul setiap hari dengan celana, tapi begitu pria mengenakan gaun, laut terbelah.” Well, we couldn't agree more.

8. Billy Porter di Met Gala 2019

8 Potret Billy Porter, Ikon Fashion Baru Hollywoodstandard.co.uk

"I am a theatre baby, and I do understand camp. I am camp.", tutur Billy pada Time. And yes, he is. Dengan tema Camp: Notes on Fashion, Met Gala dikejutkan dengan kedatangan Billy Porter yang menggunakan bodysuit dan headpiece emas 24 karat rancangan Phillipe Blond dan David Blond, diangkut dengan tandu berlapis beludru dan emas oleh enam pria berpakaian ala Mesir. Di atas pink carpet, Billy memukau banyak mata dengan mengepakkan sayap emasnya. Hands down for Billy Porter!

Baca Juga: 10 Gaya Epic Seleb Pria di Met Gala 2019, Nyentrik dan Unik Abis!

Sheila Astari Photo Community Writer Sheila Astari

A girl with an enormous love for coffee, earphone, and Chandler Bing.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You