Comscore Tracker

Comeback Drama Gong Yoo, 5 Fakta tentang Drama ‘The Sea of Silence’

Siapa yang sudah kangen dengan akting Ahjussi ini?

Gong Yoo merupakan salah satu aktor Korea populer, drama terakhirnya yang berjudul Goblin merupakan salah satu drama yang terkenal di berbagai negara. Gong Yoo dikenal jago dalam berakting dan pandai dalam memilih karakter drama yang akan diperankannya.

Tak heran, banyak penonton yang menunggu akting Gong Yoo dalam drama baru. Belum lama ini Gong Yoo resmi diumumkan sebagai pemeran utama drama The Sea of Silence. Berikut lima fakta tentang drama The Sea of Silence yang akan diperankan oleh Gong Yoo!

1. Drama The Sea of Silence diisi oleh pemeran papan atas

Comeback Drama Gong Yoo, 5 Fakta tentang Drama ‘The Sea of Silence’kpopmap.com

Sudah dikonfirmasi Gong Yoo merupakan pemeran utama dalam drama The SIlent Sea. Gong Yoo merupakan aktor asal Korea Selatan yang cukup terkenal akan dramanya, seperti Coffee Prince dan Goblin.

Bae Doona akan menjadi lawan main Gong Yoo dalam drama The Sea of Silence. Popularitas Bae Doona sudah dikenal hingga mancanegara berkat aktingnya dalam tv series berjudul Sense 8.

2. Drama The Sea of Silence merupakan drama original milik Netflix

Comeback Drama Gong Yoo, 5 Fakta tentang Drama ‘The Sea of Silence’bangkokpost.com

Para penggemar Netflix boleh bersenang hati, pasalnya drama The Sea of Silence akan segera tayang di Netflix. Drama ini akan memulai proses syutingnya pada bulan Agustus mendatang.

Drama The Sea of Silence merupakan drama ketiga milik Bae Doona yang diproduksi oleh Netflix, sebelumnya ada Sense 8 dan Kingdom.

3. Bergenre sci-fi thriller, drama ini menjadi salah satu drama yang dinantikan oleh penonton

Comeback Drama Gong Yoo, 5 Fakta tentang Drama ‘The Sea of Silence’asianmoviepulse.com

Drama The Sea of Silence bergenre sci-fi dan thriller, cukup unik dan baru bila dibandingkan dengan drama Korea lainnya. Menawarkan sesuatu yang baru dan dipenuhi dengan pemeran populer, drama ini menjadi salah satu drama yang ditunggu-tunggu oleh penonton.

Berlatar waktu masa depan, drama ini diduga akan menampilkan banyak adegan yang menggunakan efek CGI.

Baca Juga: 10 Pesona Bae Doo Na, Lawan Main Gong Yoo di 'The Sea of Tranquility'

4. Drama ini merupakan pengembangan dari film pendek karya Choi Hang Yong

Comeback Drama Gong Yoo, 5 Fakta tentang Drama ‘The Sea of Silence’themoviedb.org

Drama The Sea of Silence merupakan pengembangan dari film pendek karya Choi Hang Yong yang berjudul sama. Film pendek tersebut pernah diputar pada Korea’s Mise-en-scene Short Film Festival 2014.

Choi Hang Yong akan menjadi sutradara dalam drama ini bersama dengan Jung Woo Sung sebagai produser dalam drama The Sea of Silence.

5. Penulis naskah drama The Sea of Silence merupakan penulis film naskah Mother karya Bong Joon Ho

Comeback Drama Gong Yoo, 5 Fakta tentang Drama ‘The Sea of Silence’theasiancinemablog.com

Penulis naskah drama The Sea of Silence merupakan penulis naskah yang sama untuk film Mother karya Bong Joon Ho. Park Eun Kyo merupakan penulis naskah untuk drama The Sea of Silence yang akan diproduksi oleh Netflix.

The Sea of Silence merupakan naskah drama perdana yang ditulis oleh Park Eun Kyo, sebelumnya Park Eun Kyo lebih sering menulis untuk naskah film.

Itulah fakta tentang drama The Sea of Silence yang akan diperankan oleh Gong Yoo, semoga comeback drama Gong Yoo sukses seperti drama sebelumnya.

Baca Juga: 10 Adu Gaya Gong Yoo vs Park Bo Gum, Satu Layar di Film Seo Bok

sherly Photo Verified Writer sherly

[kosong]

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Rully Bunga

Berita Terkini Lainnya