Comscore Tracker

9 Potret Perjalanan Karier Park Seo Joon, Aktor yang Lagi Naik Daun

Drama terbarunya 'Itaewon Class'!

Park Seo Joon merupakan aktor asal Korea Selatan yang belum lama ini membintangi serial drama 'Itaewon Class'. Kemampuan dan totalitasnya dalam berakting membuat drama Park Seo Joon terus dinantikan oleh penonton.

Hampir semua drama yang diperankan oleh Park Seo Joon meraih rating yang cukup tinggi dan membuat penontonnya sulit move on. Berikut 9 potret perjalanan karier Park Seo Joon!

1. Park Seo Joon memulai debutnya pada tahun 2011, tampil pada MV single milik Bang Yong Guk yang berjudul 'I Remember'

9 Potret Perjalanan Karier Park Seo Joon, Aktor yang Lagi Naik Daunsoompi.com

Park Seo Joon memulai debutnya dengan tampil dalam MV single milik Bang Yong Guk yang berjudul I Remember. Dalam video klip ini Park Seo Joon berperan sebagai seorang pria yang rela melakukan apa saja demi cintanya. Park Seo Joon masih terlihat sangat muda dalam video klip ini dan perawakannya pun terlihat lebih kurus daripada sekarang. 

2. Tampil sebagai pemeran pendukung dalam drama 'Dream High 2' di tahun 2012, Park Seo Joon merupakan seorang aktor yang multitalent

9 Potret Perjalanan Karier Park Seo Joon, Aktor yang Lagi Naik Daunid.fanpop.com

Dream high 2 merupakan drama musikal dimana aktornya juga rata-rata merupakan seorang idol. Dalam drama 'Dream High 2', Park Seo Joon berperan sebagai Si-Woo seorang idol yang siap menaklukkan hati para wanita. Layaknya drama musikal pada umumnya, dalam drama ini Park Seo Joon juga menampilkan kemampuannya dalam menari.

3. Tahun 2014, Park Seo Joon berperan sebagai pria yang memiliki pasangan lebih tua dalam drama 'A Witch's Love'.

9 Potret Perjalanan Karier Park Seo Joon, Aktor yang Lagi Naik Daunasianwiki.com

Park Seo Joon berperan sebagai karakter utama bernama Yoon Dong Ha dalam drama 'A Witch's Love'. Yoon Dong Ha merupakan seorang pria berusia 25 tahun yang jatuh cinta dengan seorang Noona berusia 39 tahun. Sama-sama memiliki masa lalu yang menyedihkan, keduanya akhirnya jatuh cinta terlepas dari perbedaan usia yang jauh. Akting Park Seo Joon dalam drama ini menggemaskan sekaligus mengambil simpati banyak orang.

4. Beperan sebagai second lead male dalam drama Kill Me, Heal Me di tahun 2015, chemistry Park Seo Joon dan lawan mainnya sukses buat baper penonton.

9 Potret Perjalanan Karier Park Seo Joon, Aktor yang Lagi Naik Daunasianwiki.com

Dalam drama ini Park Seo Joon berperan sebagai Oh Ri-On yang merupakan saudara kembar dari Oh Ri-Jin (diperankan oleh Hwang Jung Eum). Meskipun Park Seo Joon hanya berperan sebagai second lead male dalam drama ini, akting Park Seo Joon sebagai kakak laki-laki dari saudara kembarnya sukses membuat penonton baper. Melalui drama 'Kill Me, Heal Me', nama Park Seo Joon mulai dikenal hingga saat ini.

5. Kembali berakting dengan lawan main Hwang Jung Eum, dalam drama 'She Was Pretty'. Park Seo Joon berperan sebagai lead male dalam drama ini.

9 Potret Perjalanan Karier Park Seo Joon, Aktor yang Lagi Naik Daunasianwiki.com

Dalam drama 'She Was Pretty', Park Seo Joon kembali dipasangkan dengan Hwang Jung Eum. Berbeda dengan drama 'Kill Me, Heal Me', Park Seo Joon berperan sebagai lead male dalam drama ini. Selain memiliki kisah cinta yang menarik, drama ini juga menyelipkan pesan bahwa cinta tidak selalu soal fisik.

Baca Juga: Adu Gaya Park Seo Joon di KDrama Itaewon Class & Why Secretary Kim 

6. Drama Saeguk pertama yang diperankan oleh Park Seo Joon, kemampuan aktingnya mampu masuk dalam segala jenis genre drama.

9 Potret Perjalanan Karier Park Seo Joon, Aktor yang Lagi Naik Daunasianwiki.com

Drama Saeguk pertama yang diperankan oleh Park Seo Joon, 'Hwarang' merupakan salah satu drama yang ditunggu penonton di tahun 2016. Sayangnya, rating drama ini tak seperti yang diharapkan oleh publik. Drama 'Hwarang' dipenuhi oleh aktor-aktor yang memanjakan mata dan ada unsur komedi meskipun bergenre saeguk.

7. Berperan sebagai bintang mix martial arts dalam drama 'Fight for My Way' di tahun 2017. Kisah persahabatan mereka dalam drama ini buat penonton iri.

9 Potret Perjalanan Karier Park Seo Joon, Aktor yang Lagi Naik Daunasianwiki.com

Drama ini 'Fight For My Way' mengangkat kisah kehidupan sehari-hari seperti mimpi, persahabatan, dan kisah asmara. Park Seo Joon berperan sebagai Ko Dong Man, mantan atlet taekwondo yang berkarir sebagai bintang mix martial arts. Park Seo Joon banyak menampilkan Aegyo dalam drama ini yang sukses buat penonton gemas.

8. Tahun 2018, Park Seo Joon berperan sebagai CEO narsis dalam drama 'What's Wrong With Secretary Kim'.

9 Potret Perjalanan Karier Park Seo Joon, Aktor yang Lagi Naik Daunasianwiki.com

Sebelum ada Itaewon Class, drama 'What's Wrong With Secretary Kim' cukup populer dan melambungkan nama Park Seo Joon. Berperan sebagai CEO narsis, Park Seo Joon berhasil membawa karakternya sebagai seseorang yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Drama ini merupakan salah satu drama terbaik yang diperankan oleh Park Seo Joon, chemistry Park Seo Joon dengan lawan mainnya dalam drama ini membuat penonton berharap mereka merupakan pasangan dalam dunia nyata.

9. Baru saja tamat di tahun 2020, Drama 'Itaewon Class' yang dibintangi oleh Park Seo Joon tuai pujian dari penonton.

9 Potret Perjalanan Karier Park Seo Joon, Aktor yang Lagi Naik Daunasianwiki.com

Drama yang sedang jadi pembicaraan di Indonesia dan baru saja tamat. Memiliki kisah cerita yang unik dan related dengan kehidupan sehari, membuat drama 'Itaewon Class' selalu menjadi salah satu rekomendasi untuk ditonton. Dalam drama 'Itaewon Class', Park Seo Joon berperan sebagai Park Sae Ro-Yi pemilik bar dengan ambisi untuk sukses yang tinggi.

Berikut 9 potret perjalanan karir Park Seo Joon, aktor Korea yang sedang naik daun. Semoga karir Park Seo Joon terus menanjak dan terus menginspirasi penggemarnya.

Baca Juga: Adu Mesra Park Seo Joon dengan Kim Dami & Kwon Nara di Itaewon Class 

sherly Photo Verified Writer sherly

[kosong]

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya