Comscore Tracker

Jadi Perbincangan, Ini 5 Penyebab ARMY Histeris oleh Singularity V BTS

Never get enough for V's Singularity

Kini BTS sedang disibukkan dengan konser tur dunianya yang bertajuk 'Love Yourself World Tour ', dan sudah mulai memasuki tour di wilayah Asia yakni Jepang. Di setiap tournya BTS pasti selalu membawakan beberapa lagu lawas dan teranyar dari mereka. Tak lupa selain penampilan group, BTS juga menampilkan penampilan solo dari tiap member vocal line dan RAP Line.

Jimin dengan lagu Serendipity, V dengan Singularitynya, Jungkook dengan Euphoria dan yang paling terbaru adalah Jin dengan lagu Epiphanynya. Kemudian ada lagu Trivia yang dinyanyikan oleh RAP Line yakni Suga membawakan lagu 'Seesaw', J-Hope 'Just dance' dan RM 'Love'.

Namun kali ini fans dibuat heboh dengan penampilan Singularity dari Kim Taehyung alias V BTS di Konser Dome, Tokyo. Kira-kira ada apa ya?

1. Bernuansa gelap dan estetik, itulah 'Singularity'

Jadi Perbincangan, Ini 5 Penyebab ARMY Histeris oleh Singularity V BTSyoutube.com / Sarah Helena R

'Dark concept' itulah tema yang diusung oleh album Love Yourself : Tear sejak awal perilisannya pada bulan Mei 2018 lalu. Album ini mengisahkan kesedihan dan kebohongan dari “cinta” itu sendiri. Kebahagiaan semu yang akan kita dapat jika tidak mencintai diri sendiri.

Sehingga tidak heran jika lagu-lagu di album Love Yourself : Tear ini dibawakan dengan nuasa gelap, salah satunya Singularity. Walaupun 'Dark concept', Love Yourself: Tear ini estetik banget lho yoerobun.

2.Tak lupa bunga smeraldo dan kimono hitam 'floral' yang membuat penampilannya seperti pangeran, sempurna!

Jadi Perbincangan, Ini 5 Penyebab ARMY Histeris oleh Singularity V BTSyoutube.com / H Chiu

Jika diperhatikan, detail dari semua series Love Yourself ini memang penuh dengan bunga Smeraldo, lho. Saat menampilkan penampilan Singularity, V tak lupa selalu membawa bunga smeraldo, mengenakan setelan pakaian hitam ditambah kimono panjang bermotif 'floral'.

Suaranya, visualnya dan penampilannya membuat lagu ini semakin sempurna. Bagaimana ARMY tidak menyukainya bukan?

3. Dibawakan dengan suara yang lembut dan diiringi dengan penampilan dance yang apik dari V juga back dancer, membuat penampilan 'Singularity' semakin memukau

Meskipun suara V BTS ini termasuk ke dalam suara bariton, namun saat menyanyikan lagu Singularity ia bisa menyanyikan lagunya dengan suara lembut khasnya. Bukan hanya disuguhkan dengan suaranya, di lagu Singularity V juga menunjukan kemampuan dancenya yang sangat menjiwai lagunya, apik banget.

Baca Juga: Tak Pernah Absen, Ini 7 Lagu 'Solo Stage' Member BTS Saat Konser

4. Bukan Kim Taehyung alias V BTS si King Of Expression jika tidak bisa membawa emosi para fans ke dalam lagu-lagu dan dance yang ia bawakan. Sebanyak 50K fans dibuat menggila dan histeris seketika karenanya

https://www.youtube.com/embed/UXz4KRtNLKw

Ini nih yoerobun yang bikin 50K ARMY berteriak histeris saat konser Love Yourself di Dome Tokyo beberapa waktu lalu.

Bagaimana fans tidak berteriak histeris melihatnya, V benar-benar mengubah ekspresinya dengan cepat ketika membalikan wajahnya pada ARMY saat membawakan lagu Singularity di Dome, Tokyo. Benar-benar memang V ini ya yoerobun!

5. Karena ekspresinya yang bisa berubah dengan cepat seperkian detik, Singularity V BTS di Tokyo jadi perbincangan ARMY dan sempat menjadi trending di Naver

Penampilan solo Singularity Taehyung di Dome, Tokyo memang benar-benar menyita perhatian fans. Setelahnya, Singularity V BTS langsung menjadi perbincangan di Twitter dan trending di Naver.

Alhasil banyak sekali berbagai macam respon salah satunya dari J-ARMY ini,

"Ketika V hanya mengubah ekspresi wajahnya, 50K orang-orang berteriak seperti diguncang gempa bumi, telinga saya terasa sakit."

Baca Juga: 7 Inspirasi Fashion Member BTS, Makin Tampak Boyfriend Material Bro!

Sher Sher Photo Verified Writer Sher Sher

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya