Comscore Tracker

7 Episode The Office Spesial Natal yang Tentu Gak Boleh Dilewatkan

Siapa yang suka nonton Jim dan Dwight bertengkar?

Hari Natal dan Tahun Baru jadi waktu paling pas untuk bersantai bersama keluarga dan menonton serangkaian film-film berkualitas, salah satunya serial The Office. Tak peduli seberapa anehnya karyawan-karyawan kantor cabang Scranton Dunder Mifflin, mereka selalu merayakan liburan bersama dan menunjukkan kepedulian mereka satu sama lain.

Meski beberapa episode memang ada yang mengharukan dan menggelikan, episode-episode khusus Natal sering kali menjadi yang terbaik di antara semua episode The Office. Lantas episode khusus Natal mana saja yang sebaiknya ditonton?

1. Season 8, episode 10: "Christmas Wishes"

https://www.youtube.com/embed/NDEcWWLz9HE

Andy (Ed Helms) menghadapi beberapa tantangan selama musim liburan pertamanya sebagai manajer regional, sementara seperti biasa Dwight (Rainn Wilson) dan Jim (John Krasinski) mencoba menjebak satu sama lain dengan lelucon yang tentu saja merugikan diri mereka sendiri.

2. Season 9, episode 9: "Dwight Christmas"

https://www.youtube.com/embed/JVx8yKZ3btY

Episode liburan terakhir The Office terjadi di season 9 ketika Dwight memperkenalkan tradisi Natal ala keluarga Schrute yang berasal dari Pennsylvania Dutch ke kantor Dunder Mifflin. Siapa yang bisa lupa ketika dia berpakaian seperti Belsnickel?

3. Season 5, episode 11: "Moroccan Christmas"

https://www.youtube.com/embed/NW1OkcyhVwk

Episode "Moroccan Christmas" akan selalu dikenal sebagai salah satu episode saat Phyllis mengumumkan hubungan rahasia yang dijalin oleh Dwight dan Angela selama ini. Jangan lupakan juga bagian saat Angela kebingungan membawa pohon Natal yang lebih besar dari tubuhnya ke luar kantor melalui tangga darurat!

Baca Juga: 6 Serial Anime Netflix Terbaik yang Tayang Tahun 2019, Sudah Nonton?

4. Season 6, episode 13: "Secret Santa"

https://www.youtube.com/embed/snr_g2VCauc

Michael (Steve Carell) datang ke kantor sebagai Santa dan marah karena Jim (John Krasinski) telah mengizinkan Phyllis (Phyllis Smith) menjadi Santa di kantor pesta Natal tahun ini.

Semua orang menikmati Phyllis sebagai Santa, tetapi Michael terus mencoba bersikeras menjadi Santa. Michael kemudian mengatur ulang kostumnya menjadi pakaian Yesus dan mulai mengganggu Phyllis saat dia membagikan hadiah secret Santa. 

5. Season 3, episode 10 dan 11: "A Benihana Christmas"

https://www.youtube.com/embed/fZlak_aj7Yw

Di episode ini, Natal menjadi salah satu petaka bagi Michael karena ia putus dengan pacarnya, Carol. Michael, Andy, Dwight, dan Jim kemudian pergi ke restoran lokal bernama Benihana. Michael dan Andy menemukan teman kencan baru bersama pramusaji restoran. 

6. Season 2, episode 10: "Christmas Party"

https://www.youtube.com/embed/FFIf4c7YBWM

Tayangan pertama di Dunder Mifflin soal pesta Natal tahunan yang akan selalu bikin kita terharu ketika Jim memberikan Pam kado secret Santa yang berkesan. Episode ini akan selalu membekas di hati para pencinta drama sitkom The Office.

7. Season 7, episode 11 dan 12: "Classy Christmas"

https://www.youtube.com/embed/RorpaBo08M8

"The name is Bond. Santa Bond."

Ini merupakan episode Natal di serial The Office yang paling banyak disukai dan tayang dalam dua bagian episode. Di episode ini, Michael membuat pesta Natal "berkelas" di kantor dan ia sengaja membuat pesta untuk menyenangkan Holly... sebelum Michael tahu bahwa Holly sudah punya pacar.

Daripada liburan nonton film yang itu-itu terus, sesekali bolehlah menikmati serial TV sitkom yang populer di AS. Kalau belum nonton The Office, sebaiknya, kamu segera nonton. Ada di Netflix, lho!

Baca Juga: 5 Anime Adaptasi Serial Tokusatsu Jepang yang Seru dan Keren Abis

Ice Juice Photo Verified Writer Ice Juice

A dyslexic peculiar organism capable of turning caffeine into words.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya