Comscore Tracker

Gak Bahaya! 5 Film Netflix Ini Sangat Aman Ditonton Anak-anak

Family friendly, nih

Di tengah-tengah kontroversi yang mendera, Netflix seolah bergeming dan tetap melanjutkan "kehidupannya"Dari sekian banyak film yang dianggap terlalu dewasa untuk dikonsumsi anak-anak, ternyata Netflix juga punya film-film yang sebenarnya sangat aman untuk ditonton segala lapisan umur.

Kalau kamu mau mencari, ada lho film-film yang sebenarnya sangat aman untuk ditonton anak-anak. Apa saja ya?

1. The Secret Life of Pets 2 (2019)

https://www.youtube.com/embed/EUZpVWepAQw

Sekuel keren dari The Secret Life of Pets (2016) ini melanjutkan kisah Max si anjing yang pemiliknya ternyata sudah menikah dan punya bayi. Film animasi ini cocok untuk ditonton bersama keluarga di akhir pekan.

2. Charlie and the Chocolate Factory (2005)

https://www.youtube.com/embed/OFVGCUIXJls

Johnny Depp berperan sebagai Willy Wonka dalam film ikonik ini. Film ini sendiri berdasarkan kisah Roald Dahl tentang seorang anak lelaki bernama Charlie yang memenangkan perjalanan ke sebuah pabrik cokelat ajaib.

Sepanjang film, kamu akan disuguhi dengan pemandangan menakjubkan tentang rahasia dalam pabrik cokelat milik Willy Wonka.

Baca Juga: Netflix Berbahaya? 5 Fiturnya ini Bisa Menjelaskan Semua

3. Christopher Robin (2018)

https://www.youtube.com/embed/0URpDxIjZrQ

Para penggemar Winnie the Pooh akan menyukai film mengharukan ini, yang menampilkan versi dewasa Christopher Robin saat bersatu dengan teman-teman boneka binatangnya. Film yang memesona ini memiliki keajaiban masa kecil untuk anak-anak dan orang dewasa sehingga menjadikannya film keluarga yang sempurna.

4. Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018)

https://www.youtube.com/embed/g4Hbz2jLxvQ

Setelah insiden yang membuka portal antardimensi, seorang remaja bernama Miles Morales mendapat kunjungan dari teman-teman dari parralel universe. Bersama-sama, mereka harus bekerja sama untuk mencegah keruntuhan alam semesta.

Film ini akan mengajarkan anak-anak bagaimana untuk bekerja sama dalam mencapai satu tujuan dan menyingkirkan semua perbedaan yang ada. Ditambah, original soundtrack film ini juga bagus karena dinyanyikan oleh Post Malone dan Swae Lee.

5. Coraline (2009)

https://www.youtube.com/embed/m9bOpeuvNwY

Dalam film stop motion ini, seorang gadis muda bernama Coraline bepergian melalui pintu rahasia di rumahnya untuk menemukan versi lain dari keluarganya yang tampaknya menawarkan semua yang dia inginkan dan tidak ada di keluarga aslinya. Sebenarnya, apa yang disimpan oleh "keluarga tiruan" yang mirip dengan keluarga asli Coraline?

Jika kamu sempat berpikir bahwa Netflix tidak aman dan berbahaya, coba kamu cari kelima film di atas karena semuanya sangat aman untuk ditonton anak-anak. Selain itu, kamu pun bisa mengecek rating usianya. Jadikan lima film di atas sebagai referensi tontonan akhir pekan bersama keluarga, ya!

Baca Juga: MUI Bantah Keluarkan Fatwa Haram untuk Netflix

Ice Juice Photo Verified Writer Ice Juice

A dyslexic peculiar organism capable of turning caffeine into words.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya