Comscore Tracker

8 Perempuan Inspiratif dengan Kondisi Fisik Paling Unik dan Langka

Mereka cantik dengan keunikan fisik yang ada pada mereka

Semua perempuan pasti ingin tampil dan dibilang cantik. Namun, banyaknya standar-standar kecantikan yang ada saat ini terkadang membuat sebagian perempuan menjadi minder. Hal ini karena mereka merasa jelek jika tidak memenuhi standar kecantikan yang berlaku di masyarakat.

Padahal, semua perempuan pada dasarnya cantik. Terlepas dari kondisi fisik apapun, semua perempuan berhak bahagia dan diakui paras cantiknya. Seperti delapan perempuan inspiratif ini. Meskipun memiliki kondisi fisik yang berbeda, nyatanya mereka tetap memikat. Yuk, simak delapan perempuan cantik di dunia yang memiliki kondisi fisik yang unik dan langka.

1. Yuan Herong

8 Perempuan Inspiratif dengan Kondisi Fisik Paling Unik dan LangkaYuan Herong (instagram.com/yuanherong1229)

Yuan Herong adalah seorang dokter yang berasal dari China. Yuan Herong berhasil menuai perhatian banyak orang berkat penampilan fisiknya yang unik. Bukan hanya saja memiliki paras yang rupawan, Yuan Herong ternyata memiliki bentuk fisik yang kekar seperti laki-laki.

Meskipun sibuk menjadi seorang dokter, Yuan Herong selalu menyediakan waktu untuk berolahraga berat. Tak heran, Yuan Herong akhirnya mendapatkan bentuk tubuh yang kekar dan memutuskan untuk menjadi seorang binaragawan juga.

Yuan Herong berhasil membuktikan bahwa tidak semua perempuan cantik itu lemah. Kalau sudah begini, tak akan ada kaum adam yang berani macam-macam.

2. Amina Ependieva

8 Perempuan Inspiratif dengan Kondisi Fisik Paling Unik dan LangkaAmina Ependieva (instagram.com/amina_ependieva2)

Amina Ependieva merupakan gadis cantik asal Rusia. Amina Ependieva terlahir dengan kondisi albino yang menyebabkan kulit dan rambutnya berwarna pucat. Meskipun terlahir albino, nyatanya Amina sukses membuat banyak orang jatuh hati pada parasnya yang unik.

Bukan hanya saja albino, Amina juga mengalami heterochromia yang menyebabkan selaput pelangi matanya memiliki dua warna yang berbeda. Hal ini membuat sosok Amina semakin unik dan dirinya kerap ditawari pemotretan.

3. Yulianna Yussef 

8 Perempuan Inspiratif dengan Kondisi Fisik Paling Unik dan LangkaYulianna Yussef (instagram.com/yulianna.yussef)

Memiliki kondisi fisik yang berbeda membuat Yulianna semasa sekolah sering diejek dan dirundung oleh teman-temannya. Yulianna harus dengan sabar dihina dengan julukan 'sapi kotor' karena kondisi tubuhnya yang hampir dipenuhi tanda lahir yang berukuran cukup besar.

Meskipun diejek kondisi fisiknya, Yulianna tak mau minder berlama-lama. Yulianna sukses membuktikan bahwa keunikan fisiknya membuatnya tampil berbeda dari perempuan-perempuan lain. Yulianna pun kini sukses menjadi seorang model berkat kecantikan fisik yang unik yang dimilikinya.

4. Deborah Moreno

8 Perempuan Inspiratif dengan Kondisi Fisik Paling Unik dan LangkaDeborah Moreno (instagram.com/deborahmoreno1)

Hampir sama dengan Yulianna Yusef, Deborah Moreno juga harus mendapat olokan karena kelainan fisik yang dialaminya. Deborah Moreno memiliki kondisi vitiligo di usianya yang masih muda. Vitiligo menyebabkan berhentinya produksi pigmen pada tubuh sehingga membuat warna kulit jadi memudar.

Munculnya bercak-bercak putih besar pada wajah dan tubuhnya, membuat Deborah semasa muda menjadi bahan olokan. Namun kondisi fisik yang menjadi bahan olokan itu pun berubah menjadi peluang emas bagi Deborah. Berkat kondisi fisiknya, Deborah justru sukses berkarier sebagai seorang model. Kini, Deborah semakin percaya diri sebagai seorang model yang memiliki vitiligo.

Baca Juga: Seru dan Inspiratif! 10 Serial Netflix Terpopuler Bulan September 2021

5. Ia Ostergren

8 Perempuan Inspiratif dengan Kondisi Fisik Paling Unik dan LangkaIa Ostergren (instagram.com/iostergren)

Berikutnya ada Ia Ostergren. Ia Ostergren memiliki kaki dengan panjang yang tidak normal dengan perempuan pada umumnya. Meskipun memiliki kaki yang sangat panjang, Ia Ostergren nyatanya tidak minder dan tampil pede dengan kondisi fisik uniknya.

Model dari Swedia ini diketahui memiliki panjang kaki 108 cm dari tinggi badannya yang hanya 177 cm. Untuk menjaga bentuk kakinya agar tetap ramping, Ia Ostergren diketahui rajin berolahraga.

6. Tsunaina Limbu

8 Perempuan Inspiratif dengan Kondisi Fisik Paling Unik dan LangkaTsunaina Limbu (nstagram.com/tsunaina/)

Tsunaina merupakan seorang model yang berasal dari Tibet. Tsunaina berhasil mencuri perhatian berkat kecantikan uniknya yang bak seorang avatar hingga bagai kucing eksotis. Matanya yang begitu indah dan dalam, bentuk bibir penuh, kulit porselen, rahang yang tegas, jembatan hidung yang tidak biasa, dan beberapa bintik di wajahnya membuat penampilannya tampak sangat eksotis.

Berkat keunikan dan kecantikan wajah yang dimilikinya, Tsunaina kerap ditawari untuk mengikuti sejumlah pemotretan majalah terkenal, seperti majalah ASAI, Christian Dior, Harper's Bazaar KZ, dan King Kong.

7. Duckie Thot

8 Perempuan Inspiratif dengan Kondisi Fisik Paling Unik dan LangkaDuckie Thot (instagram.com/duckiethot)

Berikutnya ada Duckie Thot. Duckie Thot merupakan seorang model kelahiran Australia. Berkat kulit gelapnya yang eksotis, Duckie Thot ditawari untuk berkarir sebagai seorang model. Meskipun memiliki warna kulit yang sangat gelap, nyatanya tak menghilangkan pesona dan kecantikan seorang Duckie Thot. Malah membuat Duckie Thot tampak sangat unik dan menarik.

Duckie Thot memulai karirnya sebagai seorang model dengan mengikuti kontes Australia's Next Top Model pada tahun 2013 dan berhasil meraih peringkat ketiga. Sejak saat itu, Duckie Thot mendapat banyak tawaran untuk menjadi model di berbagai brand-brand fashion dan majalah terkenal.

8. Maria Oz

8 Perempuan Inspiratif dengan Kondisi Fisik Paling Unik dan LangkaMaria Oz (instagram.com/dukhovnoe_litso)

Terakhir ada Mariz Oz. Maria Oz sempat membuat banyak orang terkagum dengan penampakan matanya yang begitu besar. Ya, Mariz Oz merupakan seorang model yang terkenal dan mencuri perhatian banyak orang oleh karena ukuran matanya yang sangat besar.

Saking besarnya, banyak orang bahkan sampai berpendapat bahwa mata Maria merupakan hasil editan. Model asal Ukraina itu kemudian mengklaim bahwa matanya memang asli dan bukan hasil editan. 

Nah, perempuan-perempuan di atas berhasil membuktikan memiliki bentuk fisik yang unik dan langka, tidak akan membuat penampilan atau kecantikan kita memudarkan. Justru berkat keunikan tersebut, orang lain jadi dapat melihat berbagai macam kecantikan yang ada di dunia. Yuk, jangan insecure lagi, Ladies!

Sintya Yoo Photo Verified Writer Sintya Yoo

nothing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Kalyana Dhisty

Berita Terkini Lainnya