Comscore Tracker

5 Persahabatan Manis Idola KPop Cowok & Cewek yang Bikin Iri

Sampe disangka ada hubungan spesial!

Semua orang di dunia ini jelas memerlukan sahabat dalam hidup mereka. Tanpa memperdulikan gender, siapa saja dapat menjadi sahabat kita. Termasuk para idola Kpop yang menjalin persahabatan dengan lawan jenisnya di bawah ini. Persahabatan mereka begitu manis apalagi mereka saling mendukung satu sama lain walau sebenarnya mereka bersaing dalam industri Kpop. Idola mana saja ya yang menjalin persahabatan satu sama lain?

1. Mark NCT & Mina Gugudan

https://www.youtube.com/embed/ypbfdBxaol0

Mark dan mina merupakan teman sekelas di SOPA jadi tentu saja mereka sudah saling mengenal selama beberapa tahun. Kita bisa melihat interaksi mereka lebih jauh lagi tahun ini karena mereka menjadi MC di MBC Music Core.

2. Daehwi Wanna One & Somi

https://www.youtube.com/embed/YR7c7fNkz_I

Dua idola ini sudah dekat sejak SMP dan bahkan menjalani trainee bersama di JYP. Somi juga mendukung temannya itu dan bahkan menangis saat Daehwi memenangkan posisi ke 3 di Produce 101 Season 2. Mereka juga sering bercanda dan mengambil selca lucu bersama.

3. G-Dragon Bigbang & CL

https://www.youtube.com/embed/hz2CFHrJhoU

GD dan CL sama-sama leader grup masing-masing dan debut di bawah agensi yang sama, YG Entertainment. Mereka sering tampil bersama bahkan saat sudah menjadi artis solo. GD berkata jika CL adalah adik perempuan yang paling dekat dengannya sekaligus yang paling menyebalkan.

4. Changsub BTOB & Chorong Apink

https://www.youtube.com/embed/0xzz3atLj1g

Seperti yang kita ketahui jika BTOB dan Apink sering hangout bareng. Jadi tidak heran jika Changsub dan Chorong sudah mengenal satu sama lain dengan baik. Persahabatan mereka terbukti saat Chorong melakukan pranked call pada Changsub dan meminjam uang dalam jumlah banyak. Lead vocalist BTOb tersebut langsung menyetujuinya tanpa ragu.

5. DK Seventeen & Yuju GFriend

https://www.youtube.com/embed/rov5Vg3drJQ

DK dan Yuju merupakan teman sekelas di SOPA dan mereka sudah mengenal satu sama lain sejak dulu. Walaupun DK merasa agak canggung tapi Yuju pernah mengirim pesan video manis untuknya.

Duh, seneng ya lihatnya!

Line Ads

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You

I Want More !