Comscore Tracker

5 Hidup Idol KPop Ini Hampir Hancur Karena Rumor Tak Benar

Gak selamanya jadi idol KPop itu enak!

Menjadi idol KPop bukanlah pekerjaan mudah. Tidak semua orang bisa menyukai mereka, beberapa malah membenci mereka. Bahkan saking bencinya mereka kerap membuat gosip atau rumor tidak benar untuk mencemarkan nama idola yang dibencinya itu.

Beberapa sudah bertindak di luar batas dengan menyebar rumor yang hampir merusak karier dan hidup idol KPop di bawah ini. Siapa saja ya para idol KPop malang itu?

1. Park Bom

5 Hidup Idol KPop Ini Hampir Hancur Karena Rumor Tak Benarallkpop.com

Tahun 2014 beredar rumor jika Park Bom menggunakan narkoba. Namun YG dengan cepat mengklarifikasi jika Bom menggunakan narkoba jenis amfetamin untuk pengobatan dan hal itu dia lakukan di bawah pengawasan dokter.

2. Hyuna

5 Hidup Idol KPop Ini Hampir Hancur Karena Rumor Tak Benarallkpop.com

Tahun 2014 beredar sebuah artikel yang mengatakan jika Cube Entertainment mengumumkan jika Hyuna saat itu tengah mengandung bayinya dengan Hyunseung. Pada akhirnya terbukti jika ternyata itu hanya artikel palsu yang dibuat orang iseng.

Baca Juga: Bikin Gemes, 8 Idol KPop ini Ternyata Jahil Banget

3. IU

5 Hidup Idol KPop Ini Hampir Hancur Karena Rumor Tak Benarallkpop.com

Tahun 2013 beredar rumor jika IU sedang mempersiapkan pernikahannya dengan seorang anggota boy grup terkenal. Tidak terima dengan rumor tidak benar ini, IU segera meminta untuk diadakan investigasi dan beruntung pelaku penyebar rumor tersebut tertangkap.

4. Han Seungyeon

5 Hidup Idol KPop Ini Hampir Hancur Karena Rumor Tak Benarallkpop.com

Tahun 2013 beredar rumor jika Seungyeon menggunakan cara licik dan kotor yaitu dengan mendekati dan menggoda para direktur dan petinggi perusahaan ternama untuk memuluskan jalannya di industri KPop. Orangtuanya bahkan mengetahui rumor kurang menyenangkan ini.

5. Sulli eks f(x)

5 Hidup Idol KPop Ini Hampir Hancur Karena Rumor Tak Benarallkpop.com

Tahun 2014 beredar kabar jika mantan anggota f(x) ini tengah mengandung. Penyebar rumor tersebut mengaku melihat Sulli tengah berada di klinik bersalin dan rumor tersebut menyebar dengan cepat dari satu orang ke orang lain.

Well, terlepas dari ini semua maka ada satu hal yang bisa dipelajari dari nasib yang diterima oleh para idol KPop di atas. Dari tindakan iseng, ternyata kita bisa saja membuat hidup orang hancur.

So, kurang-kurangi iri dan membenci orang berlebihan karena hal tersebt sebenarnya dapat menyebabkan kamu jadi manusia yang cuma buruk hatinya. 

Baca Juga: Sudah Terkenal, 8 Idol KPop Ini Pilih Pensiun dari Dunia Hiburan!

YOOL Photo Verified Writer YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya