Ini Alasan Kenapa Singapura Selalu Jadi Incaran Milenial untuk Liburan

Mau ikutan Mampir?

Liburan kali ini coba deh pelesir ke Canberra, ibukota Australia yang merupakan kota ke-tiga yang paling banyak dikunjungi tahun 2018 versi Lonely Planet.

Di kota ini, ada segudang tempat wisata yang begitu menarik untuk dikunjungi semua orang. Seperti Namadgi National Park yang cocok untuk kamu yang suka adventure atau Old Bus Depot Markets buat kamu yang suka sama barang-barang autentik lokal hingga National Botanic Gardens untuk melihat flora-flora asli dari Australia.

Atau coba pengalaman tak terlupakan naik balon udara di Canberra menggunakan balon udara Aloft bersama pilot yang yang memiliki sertifikat kelaikan terbang dari Civil Aviation Safety Authority (CASA). Selama 45 menit, Anda bisa menyaksikan pemandangan obyek terkenal di Canberra seperti ANZAC Parade Walk, Telstra Tower, dan Mount Ainslie dari ketinggian 3.000 kaki.

Buat ke Canberra kamu bisa kesana naik maskapai terbaik dunia, Singapore Airlines yang punya 7x penerbangan dalam seminggu ke Canberra melalui Singapura. Rute ini diterbangi menggunakan pesawat tipe Boeing 777-300ER yang telah dilengkapi kabin generasi baru di semua kelas kabin perjalanan.

Ini Alasan Kenapa Singapura Selalu Jadi Incaran Milenial untuk LiburanIDN Times/Singapore Airlines

Tidak hanya kabinnya yang nyaman, tapi untuk membuat penerbanganmu menuju Canberra lebih menyenangkan lagi, Singapore Airlines menyediakan fasilitas inflight entertainment KrisWorld kepada seluruh penumpang. Tersedia lebih dari 1,800 hiburan on-demand seperti film, acara TV, musik, game interaktif, dan informasi penerbangan.

Selama penerbangan merasa lapar? Nikmati hidangan menu in-flight meal Singapore Airlines. Kamu bisa memesan menu makanan spesial yang bisa dipesan 48 jam sebelum keberangkatan sesuai dengan kebutuhanmu, baik itu untuk alasan diet, alergi, agama, ataupun untuk kebutuhan balita kamu. Semua bisa kamu sesuaikan hanya dengan mengajukan permintaan khusus dari daftar ‘Makanan Khusus’ Singapore Airlines.

Seru kan? ga cuma sepanjang penerbangan yang seru, tapi saat transit di Singapura dalam perjalanan menuju Canberra juga seru, karna kamu bisa lakukan beberapa hal menyenangkan seperti ini di Changi airport.

1. Nonton film-film terbaru

Ini Alasan Kenapa Singapura Selalu Jadi Incaran Milenial untuk LiburanAu.changiairport.com

Punya banyak waktu transit tapi terlalu malas ke luar Changi airport, tenang aja, kamu bisa menonton film di bioskop yang ada di bandara ini. Kamu bisa menonton film-film yang baru saja dirilis dan belum sempat kamu tonton. Fasilitas ini bisa nih kamu nikmati di Terminal 2 dan Terminal 3. Lumayan kan bisa nonton satu dua film sekaligus?

2. Strolling around Butterfly Garden

Ini Alasan Kenapa Singapura Selalu Jadi Incaran Milenial untuk Liburandelectant.com

Siapa bilang jalan-jalan di Singapura harus mahal? Buat kamu yang transit di Changi Airport, jangan lewatkan kesempatan buat jalan-jalan ke Butterfly Garden di Changi Airport Terminal 3 ya. Di sini kamu bisa melihat keindahan lebih dari 1,000 kupu-kupu bahkan mencapai 40 spesies yang berbeda. Nggak hanya itu, buat kamu yang suka foto-foto di sini juga ada spot yang Instagram-able banget nih, yaitu air terjun setinggi 6 meter yang harus masuk feeds kamu.

3. Dapetin S$20 Changi voucher yang bisa digunakan selama transit

Ini Alasan Kenapa Singapura Selalu Jadi Incaran Milenial untuk Liburangirlstweetworld.com

Nah, pasti paling nggak bisa nih tahan sama yang namanya voucher. Salah satu keuntungan buat kita yang terbang dengan Singapore Airlines atau SilkAir adalah kamu bisa dapetin Changi Dollar Voucher senilai 20 dollar Singapura yang bisa dipakai untuk berbelanja di 400 lebih gerai ritel di empat terminal kelas dunia. Lumayan banget ‘kan?

4. Berkunjung ke Jewel Changi Airport

Ini Alasan Kenapa Singapura Selalu Jadi Incaran Milenial untuk LiburanJewelchangiairport.com

Buat kamu yang waktu transit lebih dari 5 jam, kamu bisa berkunjung ke Jewel Changi Airport yang menjadi gerbang sempurna buat memulai penjelajahan di Singapura. Kamu bisa mengeksplor outdoor & indoor play menarik seperti Forest Valley and Walking Trails yang memberikan sensasi back to nature, Rain Vortex yang bakal menjadi air terjun indoor tertinggi pertama di dunia, hingga taman tematik dan Instagenic seperti Canopy Mazes dan Discovery Slides.

Pilihan bersantap di Jewel juga berlimpah! Mulailah perjalanan gastronomi, dengan masakan yang menggiurkan secara lokal dan dari seluruh dunia yang menunggu untuk ditemukan di Jewel.

Fasilitas dan keseruan tadi cuma bisa kamu rasakan langsung kalau kamu terbang ke Canberra dengan Singapore Airlines.

Gimana? Langsung aja yuk cek promo dan beli tiketnya di sini.

Topic:

  • Anindya Roswita Putri
  • Vika Widya Alfianti

Just For You