Comscore Tracker

Gak Nyangka, Ini 7 Pekerjaan Selebriti Bollywood Sebelum Terkenal

#Bollywood Dari perancang kostum hingga atlet 

Tidak mudah dalam menempuh tangga menuju kesuksesan. Diperlukan adanya usaha keras dan kesabaran yang ekstra. Hal itu telah dibuktikan oleh selebriti Bollywood berikut ini. Kesuksesan yang mereka raih saat ini datangnya tidak instan. Bahkan, sebelum terkenal seperti sekarang, mereka pernah melakukan pekerjaan di luar artis untuk bisa memenuhi kebutuhan hidupnya. 

Kira-kira siapa saja selebriti tersebut dan apa pekerjaannya? Simak uraiannya berikut ini, ya.

1. Shahrukh Khan - usher

Gak Nyangka, Ini 7 Pekerjaan Selebriti Bollywood Sebelum Terkenalhollywoodreporter.com

Siapa yang tidak kenal dengan nama besar Shahrukh Khan? Namanya mulai dikenal luas setelah sukses membintangi film legendaris Kuch Kuch Hota Hai. Melihat kesuksesannya sekarang, kamu pasti tidak menyangka bahwa dulunya Shahrukh Khan pernah bekerja sebagai seorang usher.

2. Akshay Kumar - atlet bela diri

Gak Nyangka, Ini 7 Pekerjaan Selebriti Bollywood Sebelum Terkenalmasala.com

Sebagai aktor yang kerap kali membawa pulang penghargaan bergengsi, Akshay Kumar menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal di Bollywood. Sebelum menjadi aktor yang digilai banyak wanita, dulunya Akshay Kumar adalah seorang atlet bela diri yang sudah memegang ban hitam.

3. Ranveer Singh - karyawan

Gak Nyangka, Ini 7 Pekerjaan Selebriti Bollywood Sebelum Terkenaldnaindia.com

Menjadi selebriti Bollywood tidak harus memiliki latar belakang atau keturunan selebriti. Asal ada bakat, seseorang itu bisa menjadi beken juga seperti Ranveer Singh. Diketahui sebelum bisa menikmati hasil kerja kerasnya sebagai aktor terkenal, ternyata dulunya Ranveer hanya seorang karyawan biasa.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Rajkumar Hirani, Sutradara Terbaik Bollywood

4. Aamir Khan - atlet tennis

Gak Nyangka, Ini 7 Pekerjaan Selebriti Bollywood Sebelum Terkenalindependent.co.uk

Memiliki latar belakang sebagai atlet tennis tidak menyurutkan semangat Aamir Khan untuk menjadikan ketertarikannya dalam dunia hiburan sebagai pekerjaan yang dia pilih. Memiliki pendapatan fantastis dari pekerjaannya sebagai aktor, kini Aamir Khan sedang fokus mempersiapkan diri untuk memulai debutnya sebagai sutradara.

5. Amitabh Bachchan - karyawan

Gak Nyangka, Ini 7 Pekerjaan Selebriti Bollywood Sebelum Terkenalbankrate.com

Melepaskan pekerjaan sebagai karyawan di sebuah perusahaan pelayaran dan pengiriman barang untuk beralih profesi menjadi aktor Bollywood mungkin merupakan salah satu keputusan terbaik dari seorang Amitabh Bachchan. Di usianya yang sudah menginjak kepala tujuh, bukannya tenggelam, tapi nama Amitab Bachcham semakin eksis saja.

6. Sonakshi Sinha - perancang kostum

Gak Nyangka, Ini 7 Pekerjaan Selebriti Bollywood Sebelum Terkenalbmcijatim.blogspot.com

Terlahir dari keluarga selebriti tidak langsung membuat aktris cantik Sonakshi Sinha lantas menjadi aktris beken. Dirinya merupakan seorang perancang kostum yang pekerjaannya mengatur kostum para artis sebelum akhirnya memulai debut film Bollywood pertamanya pada tahun 2010 melalui film Dabangg.

7. Parineeti Chopra - agen pemasaran

Gak Nyangka, Ini 7 Pekerjaan Selebriti Bollywood Sebelum Terkenaldnaindia.com

Aktris dan penyanyi Parineeti Chopra awalnya bekerja sebagai seorang agen pemasaran di Yash Raj Films. Bermimpi untuk bisa berkarir di bidang inbestasi perbankan, siapa sangka jika Parineeti justru lebih sukses menjadi seorang aktris.

Itulah 7 selebriti Bollywood yang pernah bekerja di luar dunia keartisan sebelum terkenal seperti sekarang. Yang terpenting, apapun cita-citanya, kita harus bekerja keras untuk bisa mewujudkannya. Semoga menginspirasi, ya.

Baca Juga: Di Balik Hitsnya, Ini Dia 5 Penulis Lagu Soundtrack Bollywood

Sinta Listiyana Photo Community Writer Sinta Listiyana

Terimakasih telah membaca tulisan saya :) | IG: @sintalistiyana

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You