Comscore Tracker

Film Bollywood Kalank Rilis 17 April 2019, Yuk Simak 5 Fakta Uniknya 

Bikin penasaran

Industri perfilman Bollywood sangat produktif dalam menghasilkan film-film baru yang berkualitas setiap tahunnya. Di antara banyaknya film yang diproduksi tahun ini, Kalank menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu penayangannya oleh para pecinta film Bollywood.

Menceritakan tentang kisah cinta yang terhalang oleh sesuatu hal, lantas mengapa banyak orang yang merasa tidak sabar ingin segera menonton film ini? Berikut lima fakta-faktanya.

1. Film bertabur bintang

Film Bollywood Kalank Rilis 17 April 2019, Yuk Simak 5 Fakta Uniknya instagram.com/sonakshisinha.queen

Salah satu hal yang menjadi daya tarik film ini adalah para pemainnya. Dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Bollywood seperti Varun Dhawan, Alia Bhatt, Aditya Roy Kapoor, Sonakshi Sinha, Madhuri Dixit dan Sanjay Dutt membuat Kalank menjadi film Bollywood yang bertabur bintang.

Terlebih lagi film Kalank merupakan film pertama yang mempertemukan Sanjay Dutt dan mantan kekasihnya, Madhuri Dixit sebagai pasangan setelah 21 tahun lamanya.

2. Film Kalank sudah dikonsep sejak 15 tahun lalu

Film Bollywood Kalank Rilis 17 April 2019, Yuk Simak 5 Fakta Uniknya instagram.com/karanjohar

Meskipun baru bisa direalisasikan pada tahun ini, ternyata sang produser, Karan Johar sudah memiliki ide cerita film Kalank sejak 15 tahun yang lalu, lho. Karena banyak hal yang menjadi bahan pertimbangan, akhirnya ide tersebut belum bisa diwujudkan dalam bentuk film pada saat itu. 

Untuk menciptakan proyek besar ini Karan Johar bekerja sama dengan Nadiadwala Grandson Entertainment. Sedangkan Abhishek Varman dipercaya untuk menjadi sutradara dan naskahnya ditulis oleh Shibani Bathija.

Baca Juga: 5 Hal Paling Menyita Perhatian Netizen dari Teaser Perdana Film Kalank

3. Madhuri Dixit menggantikan peran yang dimainkan oleh mendiang Sridevi

Film Bollywood Kalank Rilis 17 April 2019, Yuk Simak 5 Fakta Uniknya instagram.com/madhuridixitnene

Seperti yang kita ketahui bahwa sebenarnya mendiang Sridevi ikut terlibat di dalam proyek film Kalank dengan memerankan tokoh Ishmat. Namun, takdir berkata lain. Kematiannya yang secara tiba-tiba bahkan sebelum proses syuting dimulai membuat peran tersebut kemudian ditawarkan kepada aktris Madhuri Dixit.

4. Biaya tempat syuting film mencapai Rs 15 Crore

Film Bollywood Kalank Rilis 17 April 2019, Yuk Simak 5 Fakta Uniknya instagram.com/londonkiladki

Tempat syuting film Kalank berlokasi di Delhi dengan membuat set khusus untuk latar kota Mumbai pada tahun 1940-an. Biaya untuk membuat latar film yang sempurna ini disebut-sebut menyentuh angka Rs 15 Crore. 

5. Terdapat sekitar 500 penari cadangan untuk film Kalank

Film Bollywood Kalank Rilis 17 April 2019, Yuk Simak 5 Fakta Uniknya instagram.com/bollywood.posters.news

Film Bollywood identik dengan tarian tak terkecuali film Kalank. Bahkan untuk adegan menari di film ini dibutuhkan sekitar 500 penari cadangan, lho. Duh, gak kebayang kan bagaimana menariknya tarian di lagu film Kalank nanti? Semakin gak sabar.

Nah, itulah lima fakta film Kalank yang akan membuat para pecinta film Bollywood semakin penasaran. Makin gak sabar nunggu tayang, kan?

Baca Juga: Selain Kalank, 5 Film Bollywood Box Office Ini Juga Bertabur Bintang

Sinta Listiyana Photo Community Writer Sinta Listiyana

Terimakasih telah membaca tulisan saya :) | IG: @sintalistiyana

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

JADWAL SALAT & IMSAK

24
MEI
2019
19 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

Just For You