Comscore Tracker

5 Lagu Thailand yang Dinyanyikan Krist Perawat, Bikin Baper!

Cocok didengarkan saat fall in love

Nama Krist Perawat mulai melambung di industri hiburan Thailand setelah dirinya sukses memerankan tokoh Arthit dalam 'Sotus: The Series'. Memiliki paras tampan ditunjang dengan kemampuan aktingnya yang mengagumkan membuat cowok kelahiran 1995 itu langsung mencuri perhatian banyak orang kala itu.

Rupanya selain dunia akting, Krist juga mulai merambah dunia tarik suara, lho. Sampai saat ini sudah banyak judul lagu yang telah dinyanyikan olehnya. Nah, jika penasaran dengan suara merdu milik Krist Perawat, kamu bisa mendengarkan lima lagunya berikut ini. 

1. You're So Beautiful

https://www.youtube.com/embed/pxRFUQ7hEgk

Pada tanggal 9 Juli lalu Krist Perawat baru saja merilis single terbarunya yang berjudul 'You're So Beautiful'. Lagu ini menceritakan tentang seorang perempuan yang selalu berada di samping pasangan kala pasangannya itu sedang putus asa.

Hal tersebut tentu saja membuat si pasangan merasa sangat dicintai dan tidak takut lagi dengan hal-hal buruk yang akan menimpanya di kemudian hari.

2. Sky

https://www.youtube.com/embed/3dk4bQbdZCQ

Lagu selanjutnya yang dinyanyikan oleh Krist Perawat berjudul Sky. Ceritanya tentang seseorang yang tetap setia menunggu kehadiran orang yang dia cintai, tidak peduli dengan seberapa lama waktu yang dia butuhkan.

Di dalam penantiannya tersebut, orang itu tidak henti-hentinya berdoa agar hari di mana dia akan bertemu dengan sang pujaan hati segera tiba.

Baca Juga: Boyfriend Material, 10 OOTD Kece Krist Perawat yang Bisa Kamu Sontek!

3. Siang Jark Dao Plu To

https://www.youtube.com/embed/AVJISKov_6Y

'Siang Jark Dao Plu To' merupakan salah satu soundtrack drama 'One Night Steal' yang juga dibintangi oleh Krist Perawat. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mengalami kesepian karena tidak dapat hidup bersama dengan orang yang dia cintai.

Tidak peduli dengan berapa banyak orang yang menginginkannya, hati dan perasaan dia tidak akan berubah. Dia tetap berharap suatu hari nanti bisa bahagia dengan sang pujaan hati.

4. Ying Ruk Ying Jeb

https://www.youtube.com/embed/9t55wK6Srr0

Lagu selanjutnya yang dinyanyikan oleh Krist Perawat juga merupakan soundtrack drama yang dia bintangi berjudul 'Love Beyond Frontier'. Ceritanya tentang seorang laki-laki yang mengalami cinta sepihak pada teman perempuannya.

Daripada hidup bahagia dengan cinta palsu yang hanya membuatnya sakit hati setiap waktu, laki-laki itu berharap perempuan tersebut berkata jujur bahwa dia tidak mencintainya.

5. Pra Too Ar Kard Lae Wan Dee Dee

https://www.youtube.com/embed/bkYd5b4awcM

Lagu ini menceritakan tentang dua orang yang pada mulanya saling mencintai dan hidup bahagia. Sayangnya hubungan keduanya harus berakhir dan si perempuan pun menikah dengan orang lain.

Meskipun begitu, si laki-laki berusaha untuk tetap tegar dalam melanjutkan hidup dengan masih tetap mempertahankan perasaannya pada si perempuan.

Nah, itulah lima lagu Thailand yang dinyanyikan oleh Krist Perawat. Apakah kamu sudah pernah mendengarkan salah satunya?

Baca Juga: 5 Aktor Thailand yang Lahir Bulan Agustus, Didominasi dari GMMTV

Sinta Listiyana Photo Verified Writer Sinta Listiyana

Terimakasih telah membaca tulisan saya :) IG: @sintalistiyana

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya