Comscore Tracker

6 Keseruan Konser NCT: RESONANCE GLOBAL WAVE 2020 di Beyond Live

#NCT2020_Beyond_LIVE Walau virtual tapi tetap seru!

NCT 2020 baru saja menyelenggarakan konser online pertama kali dengan 22 anggota melalui Beyond Live di V Live pada 27 Desember 2020, pukul 13.00 WIB. Konser online ini diadakan untuk menyapa Sijeuni atau NCTZen secara virtual..

Nah, gimana sudah pada nonton belum? Eits tenang bagi kamu yang belum sempat nonton, IDN Times bakal bagikan kumpulan fakta menarik apa saja selama NCT: RESONANCE GLOBAL WAVE 2020. Lets, check it out!

1. Membawakan 21 lagu

Selama konser berlangsung NCT 2020 menyiapkan performance dengan beberapa lagu pilihan dari album mereka. Di antaranya Boss (opening), 90's Love, Nectar (first perfomance WAYV), Ridin, Baby Don't Stop (bagian Taeyong di play MV), Faded In My Last Song, 7th Sense, Make A Wish, All About Love, Without You, My Everything, Light Bulb, From Home, Go, Touch, Bad Alive, Kick It, Misfit dan Resonance.

2. Beberapa part Taeyong digantikan sementara oleh member lainnya

Beberapa hari yang lalu, Sijeuni pasti kaget dengan berita absennya Taeyong karena cedera punggungnya kambuh. Oleh sebab itu, beberapa part Taeyong digantikan oleh member lainnya. Misalnya, saat opening dengan lagu Boss, part Taeyong digantikan oleh Sungchan. Shotaro dan Jeno juga mengisi beberapa part Taeyong pada lagu Make A Wish.

3. Jeno mempelajari koreografi Make A Wish di Waiting Room

Dalam sesi QnA, Jaemin mengatakan bahwa selama di waiting room tadi Jeno mempelajari koreografi Make A Wish. Omo... omo...jinjja? Sijeuni gak nyangka kan? Hasilnya saat perform mereka tampak kompak dan selaras.

Baca Juga: [QUIZ] Kami Tahu Kamu Cocok Punya Suami Haechan NCT atau Tidak!

4. Jaemin mengajari Shotaro membaca komentar NCTzen

Untuk berinteraksi dengan penggemar beberapa anggota NCT 2020 membaca beberapa komentar di V Live. Salah satunya Shotaro, member baru asal Jepang. Sebelumnya dia bilang kalau ini pertama kalinya menyapa penggemar melalui Beyond Live dan sedikit gugup.

Di sesi selanjutnya, Shotaro diminta membaca komentar salah satu Sijeuni di kolom komentar. Namun karena merasa gugup dan belum terlalu lancar berbahasa korea, Jaemin membantunya dengan membisikkan ke telinganya. Lalu Shotaro menirukannya dengan nadanya yang khas. Gemes banget, deh!

5. Jisung tak ikut menari saat konser berlangsung

Walau tak ikut menari selama konser tapi Jisung tetap ambil bagian menyanyi dalam keadaan duduk. Sijeuni pasti sudah tahu kalau uri maknae sedang cedera lutut semenjak comeback yang bertajuk Worth It. Jisung juga mengatakan rasa kekecewaannya karena ia hanya duduk sepanjang waktu dan ia juga berharap agar lekas sembuh.

6. Goals anggota NCT di tahun 2021

Beberapa anggota NCT mendapat pertanyaan "Apa goals mereka di tahun 2021?" Di antaranya, Hendery menjawab kalau keinginannya ingin tumbuh tinggi. Kocak banget ya? 

Haechan berharap bisa world tour dan menyapa penggemar secara langsung. Kemudian ada Xiaojun yang ingin menggenggam tangan NCTzen saat bertemu langsung. Semoga apa yang anggota NCT harapkan terwujud ya, sijeuni.

Itulah tadi 6 fakta menarik NCT: RESONANCE GLOBAL WAVE 2020. Bagaimana nih NCTZen, sudah cukup puas? Apa semakin ingin menonton konser mereka secara langsung? Semoga 2021 harapan NCT dan sijeuni terwujud ya. Stay healthy and safe during this time, happy holiday.

Baca Juga: [QUIZ] Apakah Kamu Pantas Jadi Istri Winwin NCT?

Sischa Widya Photo Writer Sischa Widya

Sc ? | Seorang wanita berpunuk sebelah | Ig: @sischawidyaa_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya