10 Foto Bridgia Kalina, Anak Acha Septriasa yang Super Gemas

Mirip banget papanya lho

Acha Septriasa dan suaminya Vicky Kharisma tengah menikmati momen-momen menjadi orangtua baru. Putri mereka Bridgia Kalina kini baru berusia empat bulan. Acha dan suami memutuskan untuk merawat si kecil tanpa babysitter lho. 

Nah, si kecil ini emang imut abis dan bikin gemas. Bridgia kerap pasang muka ekspresif ketika difoto. Dan banyak yang bilang, Bridgia mirip banget sama papanya versi cewek. 

Ini dia foto-foto super gemas Bridgia yang bikin pengen cepet punya momongan sendiri. 

1. Jago banget gayanya, mamanya mulai kalah jago nih 

10 Foto Bridgia Kalina, Anak Acha Septriasa yang Super Gemasinstagram.com/septriasaacha

2. Senyum sambil melet godain yang moto, gemas! 

10 Foto Bridgia Kalina, Anak Acha Septriasa yang Super Gemasinstagram.com/septriasaacha

3. Brie waktu masih bayi merah, imut banget 

10 Foto Bridgia Kalina, Anak Acha Septriasa yang Super Gemasinstagram.com/septriasaacha

4. Waktu berusia tiga bulan, pakai baju dan bandana yang warnanya senada 

10 Foto Bridgia Kalina, Anak Acha Septriasa yang Super Gemasinstagram.com/septriasaacha

6. Happy banget difoto pakai topi, imut maksimal

10 Foto Bridgia Kalina, Anak Acha Septriasa yang Super Gemasinstagram.com/septriasaacha

7. Tampak samping, pipinya Brie cubitable banget 

10 Foto Bridgia Kalina, Anak Acha Septriasa yang Super Gemasinstagram.com/septriasaacha

8. Masih bayi udah bisa tampil sporty aja

10 Foto Bridgia Kalina, Anak Acha Septriasa yang Super Gemasinstagram.com/septriasaacha

9. Bobok siang bareng dulu sama mama dan papa kesayangan 

10 Foto Bridgia Kalina, Anak Acha Septriasa yang Super Gemasinstagram.com/septriasaacha

10. Banyak yang bilang Brie mirip banget papanya, setuju gak? 

10 Foto Bridgia Kalina, Anak Acha Septriasa yang Super Gemasinstagram.com/septriasaacha

Itu dia foto-foto gemas Bridgia Kalina, putri pertama Acha Septiasa dan Vicky. Wah, kapan dibawa pulang ke Indonesia nih si Brie ya? 

Baca juga: Belum Satu Bulan, Ini 10 Foto Gemas Raphael Moeis Anak Sandra Dewi

Topik:

Berita Terkini Lainnya