Comscore Tracker

10 Foto Jauhorotul Khoiriyyah, Finalis Indonesian Idol Buat BCL Haru

Sayang nih udah tereliminasi

Salah satu finalis Indonesian Idol 2018 asal Surabaya bernama Jauhorotul Khoiriyyah atau yang disapa Jeka sampat membuat Bunga Citra Lestari atau BCL menangis ketika audisi. Pasalnya, gadis 20 tahun tersebut membuat BCL mengingat kedua orangtuanya. 

Sayangnya, perjuangan Jeka di Indonesian Idol harus berhenti karena ia gagal di babak showcase saat membawakan lagu Fana Merah Jambu. Meski gagal di Idol, bakal terus berjuang di luar Idol dong ya buat kariernya.  

Yuk, cus ke foto keseharian Jeka yang dihimpun IDN Times berikut ini.

1. Salah satu potret selfie Jeka 

10 Foto Jauhorotul Khoiriyyah, Finalis Indonesian Idol Buat BCL Haruinstagram.com/jkhryyh

Masih sangat muda, Jeka adalah seorang mahasiswi. Memesona dengan rambut panjangnya. 

2. Outfit simpel tapi kece pas mau kondangan 

10 Foto Jauhorotul Khoiriyyah, Finalis Indonesian Idol Buat BCL Haruinstagram.com/jkhryyh

Salah satu foto Jeka pas mau kondangan dengan outfit warna kuning. Anggun banget ya?

3. Aduh sayang mukanya ketutupan 

10 Foto Jauhorotul Khoiriyyah, Finalis Indonesian Idol Buat BCL Haruinstagram.com/jkhryyh

Pas audisi ikut Indonesian Idol, doi sukses dapat golden ticket. 

4. Potret pas nyanyi di panggung 

10 Foto Jauhorotul Khoiriyyah, Finalis Indonesian Idol Buat BCL Haruinstagram.com/jkhryyh

"Ini bukan sekedar persoalan berapa materi yang bisa didapatkan, tapi bagaimana bisa didengarkan dan dirasakan pun lebih lagi dikenang," tulis Jeka di fotonya ini. 

5. Selfie melet sambil lihat apa tuh?

10 Foto Jauhorotul Khoiriyyah, Finalis Indonesian Idol Buat BCL Haruinstagram.com/jkhryyh

Masih sangat muda, Jeka adalah sosok yang sangat bersemangat. 

Baca juga: 10 Potret Lala Marion, Kontestan Indonesian Idol Bersuara Manja

6. Potretnya pas pakai kacamata nih 

10 Foto Jauhorotul Khoiriyyah, Finalis Indonesian Idol Buat BCL Haruinstagram.com/jkhryyh

Hobi pakai baju sabrina, kali ini dipadukan dengan kacamata jadi makin kece. 

7. Ternyata doi juga vokalis grup musik 

10 Foto Jauhorotul Khoiriyyah, Finalis Indonesian Idol Buat BCL Haruinstagram.com/jkhryyh

Ternyata di kehidupan sehari-harinya, Jeka adalah vokalis grup musik Daneen. 

8. Panas nih, payungan dulu 

10 Foto Jauhorotul Khoiriyyah, Finalis Indonesian Idol Buat BCL Haruinstagram.com/jkhryyh

Fiks bikin gemes, jomblo udah mulai baper? 

9. Hobi banget pose melet 

10 Foto Jauhorotul Khoiriyyah, Finalis Indonesian Idol Buat BCL Haruinstagram.com/jkhryyh

Foto-foto di Instagramnya banyak pose meletnya nih. Duh pose kekinian millennials nih.

10. Lucu juga nih fotonya, mirip siapa ya?

10 Foto Jauhorotul Khoiriyyah, Finalis Indonesian Idol Buat BCL Haruinstagram.com/jkhryyh

Eh, banyak yang bilang Jeka mirip Cassandra Lee lho. Menurutmu gimana? 

Itu dia potret Jeka yang sempat mencuri perhatian ketika audisi Indonesian Idol. Yap, meski sekarang doi sudah gak di Idol lagi, tapi tetap nungguin karyanya yang bagus ya Jeka! 

Baca juga: 10 Foto Bianca Jodie Kontestan Indonesian Idol, Bikin Juri Terpukau

Line IDN Times

Topic:

Just For You