Comscore Tracker

10 Foto Lucunya Pemotretan Xabiru Anak Rachel Vennya, Gemes Abis

Baru sebulan udah imut abis

Selebgram Rachel Vennya dan suaminya Niko telah dikaruniai seorang anak lelaki bernama Xabiru yang lahir pada 12 Desember 2017. Bayi kecilnya tersebut sudah mencuri perhatian banyak netizen. Apalagi setelah proses pemotretan yang dilangsungkan Rachel untuk anaknya. 

Di tangan fotografer Ritta Rajaguguk, Xabiru tampil menggemaskan. Masih bayi, tapi kayaknya bakalan cepat punya fans nih. Xabiru mengenakan beberapa kostum lucu. Tubuh mungilnya jadi makin menggemaskan nih. 

Cus yuk ke foto-foto lucunya Xabiru berikut ini.

1. Lucu banget kayak kepompong nih 

10 Foto Lucunya Pemotretan Xabiru Anak Rachel Vennya, Gemes Abisinstagram.com/rachelvennya

2. Pak tentaranya mau berangkat perang kok bobok sih? 

10 Foto Lucunya Pemotretan Xabiru Anak Rachel Vennya, Gemes Abisinstagram.com/rachelvennya

3. Ini ceritanya sedang mikir keras sambil ngambek 

10 Foto Lucunya Pemotretan Xabiru Anak Rachel Vennya, Gemes Abisinstagram.com/rachelvennya

4. Aduh tergemas banget deh ini 

10 Foto Lucunya Pemotretan Xabiru Anak Rachel Vennya, Gemes Abisinstagram.com/rachelvennya

6. Pingin jalan-jalan tapi kok ngantuk ya udah bobok aja deh

10 Foto Lucunya Pemotretan Xabiru Anak Rachel Vennya, Gemes Abisinstagram.com/rachelvennya

7. Aduh lucu banget sih pakai kostum gini 

10 Foto Lucunya Pemotretan Xabiru Anak Rachel Vennya, Gemes Abisinstagram.com/rittarajagukguk

8. Xabirunya lagi bobok, jangan diganggu ya 

10 Foto Lucunya Pemotretan Xabiru Anak Rachel Vennya, Gemes Abisinstagram.com/rittarajagukguk

9. Malu ih tutupin gak pakai baju, hehe

10 Foto Lucunya Pemotretan Xabiru Anak Rachel Vennya, Gemes Abisinstagram.com/rachelvennya

10. Bukan jepretan Ritta Rajaguguk sih, tapi gak kalah lucu nih ayah sama anaknya 

10 Foto Lucunya Pemotretan Xabiru Anak Rachel Vennya, Gemes Abisinstagram.com/rachelvennya

Itu dia potret-potret lucu Xabiru yang bikin gemas abis. Pemotretan bayi kini memang tengah hits. Hasilnya menggemaskan. Tapi, harus dilakukan profesional ya biar gak salah posisi. 

Baca juga: Belum Sebulan, 10 Harga Barang Putra Rachel Vennya Bikin Tercengang

Topic:

Berita Terkini Lainnya