Comscore Tracker

10 Gaya Cetar Bunga Citra Lestari yang Curi Perhatian, Makin Flawless

Sudah 35 tahun tapi masih kayak remaja deh

Bunga Citra Lestari makin mantap menempatkan namanya di jajaran artis papan atas Indonesia. Minim kontroversi, banyak karya, kemampuan akting sekaligus menyanyi yang mumpuni menjadi poin tambahan yang gak semua artis miliki. 

Selain itu, menilik penampilan BCL juga selalu asyik dibicarakan. Istri Ashraf Sinclair selalu tampil menawan. Usianya kini sudah 35 tahun, tapi BCL gak kalah penampilannya dari artis-artis muda. Selalu berinovasi itu salah satu kunci yang dilakukan BCL. 

Cus yuk ke penampilan cetar BCL yang menuai perhatian berikut ini.

1. Setuju dong kalau BCL itu selalu memperhatikan penampilannya di setiap kesempatan?

10 Gaya Cetar Bunga Citra Lestari yang Curi Perhatian, Makin Flawlessinstagram.com/bclsinclair

2. Soal fashion, ibu satu anak ini juga selalu bereksplorasi jadi gak bikin bosen yang lihat 

10 Gaya Cetar Bunga Citra Lestari yang Curi Perhatian, Makin Flawlessinstagram.com/bclsinclair

3. Selalu ada yang baru dari ujung kaki hingga ujung rambut 

10 Gaya Cetar Bunga Citra Lestari yang Curi Perhatian, Makin Flawlessinstagram.com/bclsinclair

4. Sebagai juri Indonesian Idol, BCL juga selalu tampil maksimal nih

10 Gaya Cetar Bunga Citra Lestari yang Curi Perhatian, Makin Flawlessinstagram.com/bclsinclair

5. Salah satu penampilan BCL yang banyak dibicarakan gara-gara pas foto ada photobomb lucu di belakangnya 

10 Gaya Cetar Bunga Citra Lestari yang Curi Perhatian, Makin Flawlessinstagram.com/bclsinclair

Baca juga: Jauh dari Gosip, 10 Momen BCL & Ashraf Ini Selalu Bikin Iri

6. Potret BCL dengan Al Ghazali ini juga mencuri perhatian, berasa seumuran ya?

10 Gaya Cetar Bunga Citra Lestari yang Curi Perhatian, Makin Flawlessinstagram.com/bclsinclair

7. Tampil manis waktu menghadiri acara resepsi adik iparnya di Malaysia 

10 Gaya Cetar Bunga Citra Lestari yang Curi Perhatian, Makin Flawlessinstagram.com/bclsinclair

8. Hobi olahraganya membuat tubuhnya jadi menunjang penampilan nih 

10 Gaya Cetar Bunga Citra Lestari yang Curi Perhatian, Makin Flawlessinstagram.com/bclsinclair

9. Tampil kompak dengan keluarga kecil waktu di nikahan adik ipar, keibuan banget kalau gini 

10 Gaya Cetar Bunga Citra Lestari yang Curi Perhatian, Makin Flawlessinstagram.com/bclsinclair

10. Setuju kan kalau penampilan BCL sejak muda selalu mengalami perubahan dan gak pernah bikin bosen? 

10 Gaya Cetar Bunga Citra Lestari yang Curi Perhatian, Makin Flawlessinstagram.com/bclsinclair

Menjadi seorang selebritis memang dituntut untuk selalu berpenampilan menarik. Meskipun bukan hanya itu yang harus diperhatikan, karya mereka adalah yang utama. Terus berkarya Unge!  

Baca juga: Serba Hitam, Intip 10 Kemeriahan Pesta Ulang Tahun BCL ke-35

Topic:

Just For You