Comscore Tracker

10 Penampilan Kompak Para Wanita di Keluarga Raffi Ahmad

Beruntungnya Raffi Ahmad

Raffi Ahmad memiliki dua orang adik perempuan, Syahnaz dan Nissya yang kompak. Mereka juga dikenal sangat kompak dengan sang ibunda Mama Amy. Sejak menikah dengan Nagita Slavina, ketiga wanita di keluarga Raffi ini juga dekat dengan Gigi.

Sering hangout bareng dan kerap mengisi acara bersama, para wanita di keluarga Raffi ini memang kompak. Mereka juga kerap tampil dalam busana yang senada.

Cus yuk ke potret kompak mereka berikut ini.

1. Udah kompak semua kok Syahnaz bajunya beda sendiri ya? Tapi tetap kece dong

10 Penampilan Kompak Para Wanita di Keluarga Raffi Ahmadinstagram.com/syahnazs

2. Syahnaz dan Gigi yang selalu kompak dan kerap datang ke acara yang sama barengan

10 Penampilan Kompak Para Wanita di Keluarga Raffi Ahmadinstagram.com/syahnazs

3. Lagi buka puasa bareng Tara Budiman dan istrinya yang juga masih sepupu Raffi

10 Penampilan Kompak Para Wanita di Keluarga Raffi Ahmadinstagram.com/nissyaa

4. Waktu di acara Mama Amy bareng Deswita Maharani

10 Penampilan Kompak Para Wanita di Keluarga Raffi Ahmadinstagram.com/nissyaa

5. Perasaan lega ketiga wanita Ahmad setelah Syahnaz sah menikah

10 Penampilan Kompak Para Wanita di Keluarga Raffi Ahmadinstagram.com/nisyaa

6. Kompak di acara pengajian pernikahan Syahnaz

10 Penampilan Kompak Para Wanita di Keluarga Raffi Ahmadinstagram.com/syahnazs

7. Momen ulang tahun anaknya Nissya nih

10 Penampilan Kompak Para Wanita di Keluarga Raffi Ahmadinstagram.com/nisyaa

8. Aduh, cantik-cantik banget sih, yang pakai hijab saudaranya Raffi, Mama Gigi super deh cantiknya

10 Penampilan Kompak Para Wanita di Keluarga Raffi Ahmadinstagram.com/nissyaa

9. Syahnaz dan Nissya, dua adik perempuan Raffi Ahmad yang kompak banget

10 Penampilan Kompak Para Wanita di Keluarga Raffi Ahmadinstagram.com/nissyaa

10. Seru banget nih kalau lagi jalan bareng gini

10 Penampilan Kompak Para Wanita di Keluarga Raffi Ahmadinstagram.com/nissyaa

Itu dia potret kompak para wanita di keluarga Raffi Ahmad. Wah yang cowok-cowoknya kompak juga gak ya?

Topic:

  • Erina Wardoyo

Just For You