Comscore Tracker

10 Penyanyi Solo Wanita Paling Bersinar di 2019, Suaranya Menggelegar!

Prestasinya sampai menembus internasional lho

Ada banyak penyanyi solo cewek pendatang baru di tahun 2019 yang mencuri perhatian publik. Tapi, tak sedikit pemain lama yang membuat gebrakan di tahun ini.

Suara mereka yang unik dan menggelegar mampu mencuri perhatian netizen. Yuk simak 10 penyanyi solo wanita paling populer di tahun 2019. Tentu saja selain Agnez Mo yang memang sudah go international.

1. Bunga Citra Lestari menyabet AMI Awards untuk penyanyi solo perempuan terbaik tahun 2019. BCL dikenal konsisten dan selalu memberi performa terbaik dalam berkarya

10 Penyanyi Solo Wanita Paling Bersinar di 2019, Suaranya Menggelegar!Instagram.com/bclsinclair

2. Danilla Riyadi juga terus mencuri perhatian sepanjang 2019 ini, gayanya yang anti jaim bikin banyak orang jadi ngefans

10 Penyanyi Solo Wanita Paling Bersinar di 2019, Suaranya Menggelegar!instagram.com/danillariyadi

3. Isyana Sarasvati tahun ini merilis album Lexicon yang jadi jati dirinya. Lagunya Untuk Hati yang Terluka bikin nangis deh

10 Penyanyi Solo Wanita Paling Bersinar di 2019, Suaranya Menggelegar!instagram.com/isyanasarasvati

4. Marion Jola, jadi penyanyi jebolan Indonesian Idol yang paling sukses. Beberapa kali dirinya mendapat penghargaan dari dalam negeri dan luar negeri

10 Penyanyi Solo Wanita Paling Bersinar di 2019, Suaranya Menggelegar!Instagram.com/fathir97

5. Muda dan berbakat membuat Nadin Amizah menjadi salah satu penyanyi solo cewek paling mencuri perhatian tahun ini

10 Penyanyi Solo Wanita Paling Bersinar di 2019, Suaranya Menggelegar!instagram.com/cakecaine

Baca Juga: 11 Penyanyi Solo Korea Paling Memukau Sepanjang Tahun 2019

6. Brisia Jodie juga tak kalah mencuri perhatian tahun ini, namanya juga masuk nominasi penyanyi pop solo terbaik AMI Awards

10 Penyanyi Solo Wanita Paling Bersinar di 2019, Suaranya Menggelegar!Instagram.com/brisiajodie96

7. Yura Yunita dengan albumnya Merakit tahun 2019 jadi salah satu yang terbaik

10 Penyanyi Solo Wanita Paling Bersinar di 2019, Suaranya Menggelegar!instagram.com/yurayunita

8. Stephanie Poetri benar-benar membuat gebrakan dengan lagu I Love You 3000. Sukses besar hingga membuatnya duet dengan Jackson GOT7 lho

10 Penyanyi Solo Wanita Paling Bersinar di 2019, Suaranya Menggelegar!Instagram.com/Stephaniepoetri

9. Raisa Andriana meski sempat vakum namun membuat gebrakan di penghujung tahun 2019 dengan lagu barunya berjudul Kembali dan You

10 Penyanyi Solo Wanita Paling Bersinar di 2019, Suaranya Menggelegar!instagram.com/raisa6690

10. Hanin Dhiya menjadi salah satu penyanyi yang masuk nominasi penyanyi pop solo wanita terbaik tahun ini lho

10 Penyanyi Solo Wanita Paling Bersinar di 2019, Suaranya Menggelegar!Instaram.com/hanindhiyaatys

Itu dia 10 penyanyi solo wanita paling populer tahun ini. Siapa nih favoritmu? Tulis di kolom komentar ya.

Baca Juga: Tulus hingga Afgan, Ini 10 Penyanyi Cowok Indonesia Terpopuler 2019

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya