Comscore Tracker

3 Momen Iis Dahlia Mendapat Kritik Pedas dari Netizen

Wah, Mbak Iis kenapa?

Mendapat kritikan dari netizen sebagai seorang publik figur pasti jadi hal biasa. Begitu juga dengan yang dialami Iis Dahlia. Pedangdut senior ini gak pernah lepas dari perhatian netizen. Beberapa kali ia bahkan viral menjadi bahasan di media sosial. 

Hingga kini, karier Iis memang masih terus meningkat. Iis kerap tampil di televisi untuk berbagai acara. Salah satunya di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. 

Nah, berikut ini momen-momen Iis Dahlia mendapat kritikan pedas dari netizen.

1. Ketika memilih untuk menolak undangan pernikahan Putri Presiden Jokowi

3 Momen Iis Dahlia Mendapat Kritik Pedas dari NetizenInstagram.com/iisdahlia

Iis Dahliah sempat viral lantaran pernyataannya ketika mengaku menolak undangan dari Jokowi untuk hadir di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Alasan Iis Dahlia enggan hadir yang membuatnya banyak mendapat kritikan. 

Iis menyebut Solo, tempat hajatan pernikahan Kahiyang adalah kota kecil dan hotel tak terlalu banyak. Selain itu, Iis juga mengaku malas antre karena tamu presiden pasti sangat banyak.

BACA JUGA: 10 Potret Steffi Zamora & Anak Iis Dahlia yang Ngakunya Kakak Adik

2. Potret mesranya dengan Ivan Gunawan

3 Momen Iis Dahlia Mendapat Kritik Pedas dari NetizenInstagram.com/isdadahlia

Iis Dahlia memang bersahabat dengan Ivan Gunawan. Keduanya juga kerap bekerja bersama di beberapa acara televisi. Namanya sahabat pasti kerap foto bareng dan diunggah ke medsos dong. 

Foto Iis dengan Ivan di medsos diangap beberapa netizen kurang sopan. Iis, sebagai sosok yang sudah memiliki suami sempat mendapat kritikan pedas karena kerap berpose mesra dengan Ivan Gunawan yang menurut beberapa netizen bukanlah muhrim-nya. 

3. Saat mengusir peserta audisi karena penampilan

3 Momen Iis Dahlia Mendapat Kritik Pedas dari NetizenInstagram.com/iisdahlia

Iis sebagai juri ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu stasiun televisi kembali viral. Iis dan kedua rekannya mengusir dan meminta Waode Sofia mengenakan pakaian yang lebih layak dan bermakeup sebelum bernyanyi. 

Iis mendapat kritikan pedas karena hal ini. Banyak pula netizen yang menuding gimmick acara tersebut terlalu berlebihan dan tak sopan tayang di televisi.

Menjadi publik figur memang gak mudah guys. Segala ucapan dan tingkah laku kita menjadi perhatian netizen. Kalau menurutmu gimana nih, apakah benar sikap Iis Dahlia ini layak mendapat kritikan pedas dari netizen?

BACA JUGA: 10 Momen Romantis Juwita Salshadilla, Putri Iis Dahlia dan Kekasih

Topic:

  • Sita Amalia
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya