Comscore Tracker

7 Potret Selebriti Ikut Ramaikan Pesta Demokrasi Pilkada 

Siapa pilihan mereka ya? 

Pilkada serentak dilangsungkan kemarin, Rabu, 27 Juni 2018. Pemilihan kepala daerah di berbagai wilayah berlangsung seru dan ramai. Dari kalangan selebriti pun ikut meramaikan pesta demokrasi nih. 

Seperti beberapa selebriti berikut, mereka ikut memilih calon kepala daerah di wilayah mereka. Tentunya kehadiran mereka ikut bikin suasana pilkada jadi makin ramai. 

Cus yuk ke potret seru selebriti ikut ramaikan Pilkada berikut.

 1. Chika Jessica 

7 Potret Selebriti Ikut Ramaikan Pesta Demokrasi Pilkada instagram.com/chikajessica88

Chika dengan semangat membagikan momen saat dia nyoblos nih di Instagram. "Aku dong udah nyoblos pasangan Calon Gubernur & Wakil Gubernur juga Calon Wali Kota & Wakil Wali Kota untuk Jawa Barat. Gimana kalian udah ada pasangan belom? mmmmmaksutnya,kalian udah pilih pasangan cagub & calon wali kota buat di coblos khan?" tulis Chika dalam postingannya. 

2. Anji 

7 Potret Selebriti Ikut Ramaikan Pesta Demokrasi Pilkada instagram.com/duniamanji

Anji juga jadi pemilih untuk wilayah Jawa Barat. Uniknya, Anji jadi pemilih pertama yang datang ke TPS. Bukan karena terlalu bersemangat ya, tapi karena doi buru-buru mau ke bandara jadi pagi sendiri deh ke TPS. 

3. Dodit Mulyanto 

7 Potret Selebriti Ikut Ramaikan Pesta Demokrasi Pilkada instagram.com/dodit_mul

Komedian dan pemain film ini juga jadi salah satu seleb yang bersemangat membagikan momen nyoblosnya. "Warga Negara yg baik, berangkat nyoblos gak harus mandi, sarapan wajib!" tulis Dodit di postingannya. 

4. Chand Kevin 

7 Potret Selebriti Ikut Ramaikan Pesta Demokrasi Pilkada instagram.com/chand_kelvin

Fotonya bukan di TPS nih, tapi di depan motor. "Kelar Nyoblos & Siap Nyoblos Hati Kamu Yang Udah Siap Di Halalin #adayangmau?" tulisnya dan dibalas dengan banyak gurauan oleh netizen. 

5. Vonny Cornelia 

7 Potret Selebriti Ikut Ramaikan Pesta Demokrasi Pilkada instagram.com/vonnycornellya_

Vonny juga jadi salah satu selebriti yang ikut semangat meramaikan Pilkada nih. "Semoga yang terpilih nanti benar2 memperhatikan warganya,gak cuma janji2 palsu. Membuat kehidupan warganya lebih nyaman, aman, tentram, sejahtera. Bukan cuma memper”kaya” golongan tertentu dan orang2 yang mementingkan golongannya saja Amin," doa Vonny di Pilkada kali ini. 

6. Prilly Latuconsina 

7 Potret Selebriti Ikut Ramaikan Pesta Demokrasi Pilkada instagram.com/prillylatuconsina96

Prilly jadi salah satu artis muda yang juga meramaikan pesta demokrasi. Selain bertemu dengan para tetangga, kehadiran Prilly juga bikin banyak fans punya kesempatan buat foto bareng artis idola nih.

7. Via Vallen 

7 Potret Selebriti Ikut Ramaikan Pesta Demokrasi Pilkada instagram.com/viavallen

Via Vallen bahkan sudah dari kemarin mengajak para followersnya untuk menjadi pemilih di pesta demokrasi Pilkada kali ini. Kalau ini momen dia abis nyoblos. "Biar rambut acak acakan gapapa sing penting iso pamer jari kelingkingku yang ada ungu2nya bukti kalo aku nggak golput," tulis Via di postingannya. 

Itu dia beberapa potret keseruan selebriti yang ikut meramaikan pemilihan Pilkada di daerah mereka masing-masing. Semoga siapapun yang terpilih amanah ya dan mementingkan kepentingan rakyat banyak. 

Line IDN Times

Topic:

  • Erina Wardoyo

Just For You