Comscore Tracker

9 Potret Dewi Perssik dengan Gaya Rambut Cornrows, Makin Mantul Deh!

Jadi berasa balik muda lagi

Dewi Perssik (Depe) tampil dengan gaya rambut barunya. Istri dari Angga Wijaya ini membuat rambut hitam panjangnya menjadi model cornrows dengan dikepang-kepang kecil.

Tampil berbeda, penyanyi yang memiliki nama lengkap Dewi Mulya Agung ini menuai pujian dari netizen. Berikut potret-potretnya.

1. Penampilan Depe sesaat sebelum tampil menyanyi di Bali nih, kece ya dengan rambut cornrows-nya

9 Potret Dewi Perssik dengan Gaya Rambut Cornrows, Makin Mantul Deh!instagram.com/dewiperssikreal

2. Menyanyi di Bali, rupanya Depe mengajak serta ibunda tercinta

9 Potret Dewi Perssik dengan Gaya Rambut Cornrows, Makin Mantul Deh!instagram.com/dewiperssikreal

3. Saat berfoto di salah satu spot foto favorit di Bali, gaya rambutnya curi fokus ya

9 Potret Dewi Perssik dengan Gaya Rambut Cornrows, Makin Mantul Deh!instagram.com/dewiperssikreal

4. Menawan abis saat berpose dengan dua rekannya

9 Potret Dewi Perssik dengan Gaya Rambut Cornrows, Makin Mantul Deh!instagram.com/dewiperssikreal

6. Gaya rambut cornrows ini juga pernah digunakan sederet artis seperti Agnez Mo, Awkarin, hingga Nikita Mirzani

9 Potret Dewi Perssik dengan Gaya Rambut Cornrows, Makin Mantul Deh!instagram.com/dewiperssikreal

7. Banyak fans memuji Depe cocok dengan gaya rambut barunya

9 Potret Dewi Perssik dengan Gaya Rambut Cornrows, Makin Mantul Deh!instagram.com/dewiperssikreal

8. Penyanyi 33 tahun ini terlihat awet muda dengan gaya rambutnya ya?

9 Potret Dewi Perssik dengan Gaya Rambut Cornrows, Makin Mantul Deh!instagram.com/dewiperssikreal

9. Gimana menurutmu? Makin mantul gak sih gaya Depe ini?

9 Potret Dewi Perssik dengan Gaya Rambut Cornrows, Makin Mantul Deh!instagram.com/dewiperssikreal

Itulah gaya rambut terbaru Dewi Perssik yang mantul abis. Kalau kamu berani gak pakai gaya rambut kayak Dewi?

Baca Juga: Bak Kakak Adik, 10 Pemotretan Memesona Dewi Perssik & Lebby Wilayati

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya